Kamar Tidur by 磨設計

Feng Shui: 6 Trik Agar Kamar Tidur Bawa Hoki di Tahun Ayam

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kita menghabiskan hampir sepertiga hari di kamar tidur dalam keadaan istirahat dan relaksasi. Ini adalah tempat di mana kita pergi untuk mengisi ulang energi dan menyiapkan diri kita untuk hari besar berikutnya, jadi sangatlah penting ruangan ini jika dijiwai dengan energi yang baik. Jika tidak, bagaimana mungkin kita bisa berharap nasib baik untuk datang kepada kita?

Sekarang kita telah memasuki Tahun Baru Cina Ayam, Anda harus berpikir tentang mendesain ulang rumah Anda untuk memastikan keberuntungan dan kekayaan datang melalui pintu Anda – terutama jika shio Anda adalah ayam – dan tempat terbaik untuk memulainya adalah kamar tidur. Tidak peduli apakah kamar tidur Anda terlihat seperti sekarang, perhatikan tips ini dan tinggalkan desain tabu yang disebutkan tegas di masa lalu – mereka tidak memiliki tempat di tahun 2017! Selama Anda mengambil hikmah pelajaran dan kesalahan dari tips ini, nasib baik akan menjadi milik Anda di tahun ini.

1. Balkon dan jendela dari lantai ke langit-langit adalah masalah

 Kamar Tidur by 大晴設計有限公司
大晴設計有限公司

大晴設計 – 微莊園

大晴設計有限公司

Semua orang bermimpi memiliki ruangan dengan pemandangan dan balkon yang menakjubkan, namun para ahli feng shui menyarankan bahwa ini bisa berakibat buruk bagi kesehatan tidur Anda. Hal ini karena pintu kaca besar atau dinding memiliki masalah penahan panas di musim dingin atau udara terperangkap di kamar Anda jika musim panas terik. Hal ini dapat menyebabkan kelelahan fisik dan bahkan insomnia.

Tidak semua dari kita mampu untuk menyingkirkan balkon dan jendela, tapi kita bisa mengubah kaca yang dipasang di dalamnya. Berkonsultasi dengan profesional untuk saran tentang penggantian jendela yang ada dengan kaca terisolasi modern.

2. Terlalu banyak peralatan listrik

Para ahli telah lama mengatakan kepada kita bahwa terlalu banyak perangkat di kamar tidur dapat mempengaruhi tidur, tetapi apakah Anda pernah mempertimbangkan bagaimana mereka mempengaruhi energi rumah Anda?

Dari perspektif feng shui, terlalu banyak peralatan listrik di kamar tidur akan mengubah rumah Anda menjadi 'rumah api', yang bisa memberi efek buruk pada Anda dan kesehatan keluarga Anda. Radiasi dari perangkat ini dapat menyebabkan penyakit dan kegelisahan – jadi yang terbaik adalah menjaga mereka tetap minimum. Jika Anda harus memiliki televisi di kamar tidur, pastikan itu bukan di kaki tempat tidur Anda. Kaki adalah jantung kedua, sehingga memiliki TV menunjuk langsung pada telapak kaki Anda bisa merusak. Blokir energi dengan menempatkan kursi di antara tempat tidur Anda dan TV atau bubuhkan ke dinding ruangan lain.

3. Terlalu banyak ruang

Feng shui kuno mengatakan bahwa meskipun ruang besar akan menarik popularitas juga akan menyebabkan kurangnya privasi. Kamar tidur harus berukuran moderat untuk memastikan bahwa energi terkumpul yang tepat dan suasana tenang tercipta untuk meningkatkan roh dari penghuni.

Jika kamar tidur Anda sedikit di sisi yang besar, pertimbangkan untuk pindah ke ruang yang lebih kecil di rumah atau pasang layar untuk membuat sudut tidur.

4. Pintu kamar mandi dekat dengan tempat tidur

Ini adalah mutlak tidak boleh dalam aturan feng shui karena memiliki kamar mandi terlalu dekat dengan area tidur Anda dapat mengakibatkan sakit punggung bagian bawah. Hal ini karena udara kotor dari kamar mandi terkumpul dan mengalir ke kamar tidur, mempengaruhi kelembaban, dan mengubah udara sedemikian rupa sehingga dapat menyebabkan kembung dan gas. Tidak terima kasih!

5. Jendela menjadi terlalu besar

 Kamar Tidur by 名昶室內設計
名昶室內設計

鄉村簡僕清靜典雅

名昶室內設計

Semakin besar jendela, cahaya lebih mampu banjir ke area ruangan. Sementara ini mungkin tampak diinginkan, ingat bahwa terlalu banyak cahaya dapat terlalu menstimulasi indera Anda yang mempengaruhi kualitas tidur. Hal ini membuat orang mudah marah dan dapat mengakibatkan seluruh penghuni mendapati penyakit fisik.

Namun, solusi untuk masalah ini adalah sederhana – hanya tambahkan set tirai ekstra penuh gaya untuk kedua sisi jendela!

6. Chandelier seharusnya tidak menggantung di atas tempat tidur

Dari sudut pandang feng shui, kehadiran lampu gantung di atas tempat tidur dapat menarik roh-roh jahat. Dari perspektif psikologis, chandelier sebenarnya meningkatkan stres sehingga menimbulkan masalah dengan kelenjar endokrin yang dapat berkembang menjadi penyakit. Hindari menggunakan lilin di kamar tidur Anda dan pilih penerangan dan lampu lantai yang lembut.

Mendesain ulang kamar tidur Anda untuk tahun Ayam tidak harus menjadi pekerjaan rumah! Hanya ikuti tips ini dan kami yakin rumah Anda akan penuh kekayaan dan keberuntungan sepanjang 2017!

Tips Feng Shui yang tak kalah berguna:

Keluarga Harmonis: 8 Ilmu Feng Shui yang Harus Anda Terapkan

Percaya Feng Shui? 7 Trik Datangkan Rejeki ke Rumah Anda

Mana tips feng shui paling menarik bagi Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!