Ruang Keluarga by ANNA MAYA & ANDERSON SCHUSSLER

9 Hal yang Tak Perlu Dimiliki di Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Pernahkah Anda berpikir mungkin sudah menghabiskan uang dan hanya memakan tempat di rumah tanpa untuk apa-apa? Ada beberapa barang dan aturan dekorasi yang dianggap penting, tetapi jika Anda mencoba berpikir sebentar sebenarnya tidak perlu juga.

Berikut ini adalah beberapa barang yang tidak perlu ada di rumah dan pikirkan kembali dekorasi untuk menghemat uang dan tetap memiliki gaya yang lebih kreatif di rumah Anda.

1. Kursi

Kursi selalu dianggap pesona yang paling indah dalam ruangan, tetapi pernahkah Anda berpikir untuk membuangnya? Terutama di ruangan kecil, kursi memakan banyak tempat dan hanya bisa diletakkan di satu tempat masing-masing.

Jika Anda ingin memberikan sentuhan yang benar-benar berbeda di ruang tamu, tambahkan sofa yang nyaman, tempatkan kursi kecil atau bangku dengan pilihan yang lebih modern yang akan digunakan hanya pada saat ada kunjungan tamu.

2. Rak

Barang ini penting ada di kamar dalam jangka waktu yang lama, tapi kini rak tak terlalu diperlukan. Televisi dapat ditangguhkan dan dipasang di dinding, dan rak pun menjadi sekadar furnitur dekorasi.

Jika apa yang Anda butuhkan adalah ruang untuk menyimpan beberapa hal, relung bisa menjadi pilihan yang lebih baik

3. Ruang makan serupa

Ingin ruang makan modern? Mulai langgar beberapa aturan dan berani untuk menempatkan kursi yang berbeda di meja makan Anda. Trik kreatif ini benar-benar dapat mengubah lingkungan.

4. Lemari di tempat tidur

Banyak orang menggunakan lemari di tepi tempat tidur sebagai perangkat untuk penyimpanan yang lebih banyak, tetapi dapat memiliki efek sebaliknya, mengambil terlalu banyak ruang di dalam ruangan.

Selain itu lemari dapat menjadi alasan untuk menjaga hal-hal yang tidak berguna atau tumpukan pakaian berantakan di luar.

5. Lemari besar tak berguna

Bahkan di kamar yang lebih besar, lemari besar tidak diperlukan. Biasanya lemari hanya untuk menyimpan hal-hal kecil dan menyimpan barang-barang seperti ponsel, buku, dan kacamata. Untuk fungsi ini, hanya perlu rak atau ceruk kecil di dalam kamar.

6. Lampu tempat tidur

Memiliki lampu di samping tempat tidur sudah usang. Yang terbaik adalah untuk memiliki cahaya yang menguntungkan yang sudah terpasang di langit-langit – misalnya lampu yang mengarah pada tempat tidur untuk membaca buku.

7. Tanaman besar

Bahkan seperti kehadiran alam di rumah, Anda tidak perlu memiliki tanaman besar untuk dekorasi. Tanamn kecil memiliki fungsi yang sama, membawa nuansa hijau untuk lingkungan dan hanya butuh sedikit pemeliharaan.

8. Bantal berlebihan

Bantal menarik untuk kenyamanan dan bahkan sebagai barang-barang dekoratif di ruang tamu. Tapi jika terlalu banyak, bantal dapat mengganggu tamu yang ingin duduk – kita tidak tahu di mana harus menempatkannya.

Beberapa bantal saja sudah cukup membawa kenyamanan dan efek yang diinginkan pada lingkungan.

9. Printer

Tergantung pada pekerjaan yang Anda lakukan di rumah, printer tidak diperlukan. Mereka membawa banyak kesulitan dan biaya untuk manfaat yang kecil. Jika Anda perlu mencetak, lebih baik jika Anda membayar ke tukang cetak setiap kali memerlukannya.

Rumah penuh inspirasi lainnya:

Rumah Jepang Menawan yang Cerah Ceria

9 Trik Dekorasi Rumah yang Murah Meriah

Mana hal yang menjadi benalu di rumah Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!