by PHU Bortnowski

Panduan Membangun Dek Kayu Langkah Demi Langkah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Siapa yang tidak ingin teras kayu yang indah di rumah selama hari-hari musim panas yang akan datang? Teras tentu saja merupakan aset utama untuk rumah Anda, kita melihat ada tumbuhan di mana-mana. Biar bagaimananpun memiliki teras sekarang merupakan bagian dari keharusan yang masih harus dibangun.

Anda tentu saja dapat menghubungi seorang profesional atau Anda telah menyadari hal yang sama. Kami menemukan saat ini ada banyak jenis teras. Dalam buku ide ini kami menjelaskan bagaimana membangun dek langkah demi langkah. Anda akan membutuhkannya untuk beberapa waktu, sedikit uang, dan jika ada bakat, Anda bisa menggunakan alat di tangan. Jangan panik, hari ini akan kami tunjukkan caranya.

1. Screed beton

Sebelum meletakkan screed beton, taman harus telah disiapkan. Persiapan ini terutama untuk membatasi dan meningkatkan lapangan bermain dengan pengeruk. Langkah ini sangat penting untuk mencegah runtuhnya masa depan teras, jadi jangan terlalu jauh. Berikutnya adalah instalasi topi yang akan mendukung pengaturan teras.

2. Pemasangan dukungan

Setelah tutup selesai, letakan dukungan, sebenarnya potongan kayu panjang pada kaki yang menanggung pengadaan disebut teras.

Langkah ini juga sangat penting. Kami harus memastikan bahwa media lurus dan terutama dalam kontak dengan tanah, risiko bisa memutar bilah dek. Kaki dibuat kacau untuk mengakomodasi bagian tanah terbaik. Ini juga saatnya untuk menarik kabel jika Anda ingin memasang lampu di sekitar teras.

3. Pemasangan pisau

Kemudian letakkan tonggak paling visual untuk memasang panel. Ini adalah tahap yang paling teknis karena Anda pasti harus memotong sesuai dengan ukuran teras Anda. Sebuah ketelitian dan perlengkapan yang baik sangat diperlukan. Anda juga pasti akan meluruskan beberapa pisau melengkung, sesuatu yang cukup sering terjadi. Gunakan tali atau pelurus pisau. Setelah diluruskan dan pisau telah memotong, itu telah melesat!

4. Perlindungan kayu

Teras hampir selesai, namun masih ada langkah lain: perlindungan. Produk ini banyak, tidak peduli apa yang Anda pilih tetapi ambilah kualitas yang terbaik!

5. Berakhir!

Teras sekarang telah selesai, masih ada beberapa sentuhan akhir untuk menyelesaikannya tetapi kerja struktural ada di belakang kami. Pasang beberapa lampu dan Anda pun siap untuk musim panas!

Dapatkan ide dan inspirasi menarik lainnya dari Homify:

7 Rumah Kecil dengan Harga Terjangkau

10 Trik yang Dapat Menghemat Biaya Hidup Anda di 2017

Tertarik untuk membangun dek kayu? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!