Rumah by TNGNT arquitectos

15 Ide Pagar Rumah Tanpa Cela nan Memukau!

Homify.co.id Homify.co.id

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Keintiman dalam sebuah rumah secara definitif bisa ditunjukkan melalui pagar penutup tanpa jendela dan pintu. Bahkan pintu garasi dibuat tegas dan terlihat tertutup. Hal ini akan membuat siapa saja tidak dapat melihat apa yang sedang terjadi di balik pagar penutup itu. Artikel ini akan menunjukkan 15 pagar penutup yang merupakan bagian dari desain eksterior dan sesuai dengan kebutuhan rumah modern masa kini. Selain itu Anda akan mengetahui bahwa pagar penutup ini adalah bagian dari sebuah desain indah rumah Anda.

Berikut ini homify akan mengajak Anda melihat 15 ide untuk dijadikan referensi pagar penutup rumah Anda!

1. Pagar Penutup Abu-Abu

Pintu besi abu-abu dipasangkan pada cekungan besar di dinding. Pintu sederhana ini dihiasi dengan garis-garis yang modern. Di balik pintu terdapat area parkir dan taman kecil berhiaskan pohon dan tanaman bunga. Dengan begitu privasi keluarga Anda akan tetap terjaga.

2. Pagar Penutup Modern Paduan Kayu dan Dinding Berbalut Batu

Pagar penutup rumah dibual lurus horizontal dengan menggunakan bahan yang berbeda. Paduan dinding berbalut batuan dipadukan dengan bahan kayu pada pintu gerbangnya. Yang paling penting adalah, pagar ini menutup sempurna bagian dalam pagar agar tidak terlihat dari luar.

3. Pagar Penutup yang Kontras dengan Bangunan

Bangunan polos dan menjulang tinggi besar memberikan kesan pagar penutup yang berada di luar area rumah. Dengan menggunakan material batuan alam, dinding ini memberikan kontras pada dinding rumah yang putih bersih. Rumah modern yang elegan dan mengesankan bukan?

4. Pagar Penutup yang Modern pada Rumah Satu Lantai

Dinding terbuat dari batu memberi sekat antara pintu masuk dan garasi. Pintu masuk terbuat dari kayu dengan dua daun pintu. Bagian atas pintu ini terdapat atap yang menonjol dan mencolok karena menggunakan warna putih.

5. Batu dan Kayu sebagai Material Pagar

Pagar penutup yang modern berikutnya menggunakan bilah kayu gelap. Pintu masuk nya dibatasi dengan dinding dari batu alam bernuansa yang senada dengan warna kayu. Pintu masuk utama ini terletak pada teras yang dibatasi tembok kayu dan dilindungi sebuah atap.

6. Kombinasi Putih dan Abu-Abu

Kombinasi pintu putih dan dinding abu-abu adalah hal yang menarik pada pagar penutup yang satu ini, pintu garasi besar dengan ventilasi. Di lantai atas terlihat bagian rumah dengan warna kontras dengan warna tembok pagar penutup.

7. Visual Pintu yang Tinggi Besar

Pada rumah yang satu ini, proporsi pintu yang besar menjadi daya tarik utama. Daun pintu yang tersusun dari bilah kayu menjulang tinggi sejajar dengan dinding pagar penutup. Pintu hitam besar menambah detil pada proyek pagar penutup yang dipasang di dinding pagar penutup ini.

8. Bermain dengan Volume Pagar

Rumah modern ini memiliki volume yang berbeda pada tingkatan yang berbeda. Dengan dua gerbang penutup depan dan mengarah ke luar, rumah ini terlihat unik. Bahan material batu dengan dua jenis dan warna yang berbeda, menunjukkan rumah ini terencana dengan baik. Dan tentu saja, privasi keluarga Anda akan terjamin di dalamnya.

Jika butuh bantuan untuk berkonsultasi tentang rumah Anda, hubungi saja para profesional kami!

9. Dinding Batu dan Tanaman

Dinding batu dalam berbagai nuansa warna coklat ditambah dengan beberapa pohon yang ditanam di sisa tanah yang tersedia antara trotoar dan dinding pagar penutup. Pintu garasi bertekstur dan dicat hitam kontras dengan latar belakang cat rumah yang bernuansa putih.

10. Pintu Kayu Besar di Teras

 pintu depan by homify

Sangat modern, dengan pintu kayu besar yang ditempatkan secara horizontal sejajar dengan pagar penutup dari dinding batu. Teras nya ditutupi dengan atap bercat hitam membentuk garis yang kontras dengan warna atap. Desain ini terlihat elegan dan tertutup dari luar. Desain ini bertambah indah dengan beberapa tanaman yang berbaris di tepi pagar penutup.

11. Gerbang Hitam Besar sebagai Pagar

 Rumah by MARIANGEL COGHLAN

Gerbang hitam besar menjadi detail yang tajam pada pagar penutup berikutnya. Tembok bercat putih menjadi batas pagar penutup ini. Anda juga bisa melihat area kehijauan di antara trotoar dan tembok pagar penutup. Di belakangnya, terpisah dari pagar pembatas, Anda bisa melihat lantai dua dari rumah ini.

12. Dua Pagar Penutup Terbuat dari Kayu

 Rumah by Landa Suberville
Landa Suberville

CASA SAN ÁNGEL

Landa Suberville

Ide berikutnya muncul dari pagar penutup yang terlihat seperti kotak beton. Di antara tembok kokoh dibangun dua pintu gerbang dari bilah kayu berwarna mahoni. Dipasang secara horizontal dan dengan proporsi yang pas membuat pagar penutup ini benar-benar melindungi privasi bagian dalam rumah pemiliknya. Cobalah!

13. Dinding Batuan yang Sangat Besar

Pagar penutup berikutnya terdiri dari tembok pagar yang besar dengan taman luas di depannya. Dinding dengan lapisan batu bersambung dengan tembok putih menjadi hal yang menarik pada desain arsitektur pada rumah dengan proporsi yang sangat luas.

14. Pagar Penutup dengan Detail yang Unik dari Kayu

Pagar penutup modern berikutnya menggunakan tekstur sebagai hal yang penting. Warna netral dan penggunaan bahan yang berbeda seperti kayu pada pintu gerbang garasi dan tembok batuan sebagai pembatasnya. Detail pada kayu ini yang membuat desian satu ini terlihat sangat indah.

15. Pagar yang Seolah Menembus Bangunan

Sudut pada pagar penutup ini terlihat modern dan tidak biasa. Pintu masuk terbuat dari kayu yang dibatasi tembok tebal seolah pintu ini menembus bangunan kokoh tersebut. Hal ini menarik melihat proporsinya yang pas antara ketebalan tembok dan desain yang kuat pada pagar penutup ini.

Untuk ide menarik lainnya kunjungi saja referensi milik homify!

Jadi ide pagar mana yang menjadi favoritmu? Share di kolom komentar sekarang juga!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!