Kamar Tidur by 디자인브리드

Apartemen Berusia 20 Tahun Direnovasi Jadi Mirip Cafe

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Rasanya bagaikan pengantin baru yang bersikeras ingin memiliki rumah baru. Jika Anda adalah pengantin baru muda yang mempertimbangkan situasi ekonomi bagaikan realita pengantin lama, apartemen tua dan usang bisa diubah menjadi sebuah rumah modern yang cerah lewat renovasi. Nilai ekonomis dan mempertimbangkan tren secara keseluruhan bisa diwujudkan dalam gaya rustic.

Hari ini para desainer interior memperkenalkan apartemen yang baru saja diubah lewat pekerjaan renovasi. Renovasi hunia yang tadinya tua dan lusuh menjadi jauh lebih memukau dan bisa membuat Anda bertanya-tanya jika memperhatikan perubahannya. Mari kita jelajahi bersama!

Sebelum: dapur

Sebelum renovasi, tampilan dan nuansa dapur bagaikan rumah tua yang gelap. Wallpaper dan lantai yang telah memudar serta pilihan gaya interior tidak cocok untuk hasil akhir dan pencahayaan semuanya tak mendukung.

Bahkan pada pandangan pertama, apartemen jelas-jelas membutuhkan pekerjaan renovasi seluruhnya. Para klien pun mempercayakan semua pekerjaan desain agar menjadi transformasi drastis yang sulit diduga.

Sebelum: kamar tidur

Kamar tidur utama diperpanjang dari ruang tamu memiliki balkon yang mengarah penuh dengan kesan ruang yang terasa agak kasar. Mari kita lihat kembali setelah direnovasi dan berubah dengan tampilan baru seperti kafe.

Teras sederhana dengan sensasi muda

Setelah renovasi kami memperkenalkan tampilan baru dari pintu depan. Menghilangkan teras partisi yang sudah ada dengan panorama dan mengamankan animasi luas di ruang tamu. Memanfaatkan perasaan yang paling sederhana dan bersih karena struktur yang menghubungkan ruang tamu dan gaya visual selesai dalam ruang bergaya modern. Kabinet telah ditambahkan dan pencahayaan dipasang dengan sensasi muda dari nuansa lampu gantung seperti pintu teras abu-abu gelap.

Mengangkat satu-satunya untuk memasang pintu lipat ruang tamu modern

Polos dan rapi, tanpa desain interior yang memenuhi ruang tamu dengan gaya modern yang cantik. Lantai teras yang terlihat selebar pintu lipat depan dipasang setelah ekspansi konstruksi memberikan efek visual dengan semburat nuansa mewah untuk hasil akhir dengan ubin yang dipoles.

Ruang dengan nuansa putih dan krem serta furnitur ditempatkan di area penting untuk tepat animasi. Pemandangan dari beranda terlihat lebih luas saat dilengkapi dengan tirai. Cahaya alami yang masuk tampaknya menyerap area sekitarnya dengan lembut dan menghasilkan suasana hangat yang stabil.

Berubah menjadi dapur penuh gaya

Dapur efisien mengamankan area memasak dan ruang penyimpanan dalam bentuk U serta mengarahkan gaya pada saat yang sama untuk memperbesar area memasak gaya Irlandia dalam bentuk meja yang menghadap ruang makan.

Dapur sekilas terlihat bersih dengan ubin putih. Ruang yang lebih luas dan lebar memanfaatkan interior dengan suasana yang menarik. Meja dapur, lemari, meja makan, juga dalam gaya Irlandia mengurangi tembaga serbaguna di dapur sehingga efisiensi penggunaan ruang lebih terjaga di satu area. Lebih tinggi dari tinggi meja normal sehingga cukup sulit untuk menggunakan kursi meja reguler.

Memperluas kamar tidur dengan beranda

Area ini memperkenalkan sebuah kamar tidur yang benar-benar baru dari tampilan lama. Dengan pintu lipat antara kamar tidur dan teras memberi ilusi semakin memperluas ruang. Antara ruang tamu dan balkon dibangun dinding untuk kemerdekaan pada area kamar tidur dan menambahkan suasana yang nyaman.

Teras terbuka dengan pintu lipat menciptakan ruang baru di kamar tidur yang menetap. Tempatkan meja kayu dan beberapa area duduk khusus seperti biasa untuk tempat istirahat.

Kamar ganti baju, membuat tempat tidur di belakang partisi

Pada samping tempat tidur ada partisi untuk mengamankan area ruang ganti baju. Partisi geser dan rak built-in harus ditambahkan beberapa kait lipat agar pakaian dan barang-barang rapi. Kamar tidur yang nyaman dan bergaya bagaikan penyimpanan rapi dan bersih. Ruang penyimpanan mampu membuat kamar tidur lebih halus dan modern serta benar-benar diblokir oleh ruang penyimpanan eksternal dalam pemandangan cantik dan ada partisi.

Buku ide penuh kejutan dari Homify lainnya:

Villa Eklektik ini adalah Tempat Unggulan Liburan Tropis

Transformasi Penuh Pesona Kafe Buku di Rumah Tua

Tertarik mengubah apartemen Anda menjadi seperti ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!