Konservasi by IQ Glass UK

Rumah Tua Keluarga ini Dapat Tambahan Baru Menakjubkan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Hari ini di Homify 360°, kita akan meihat proyek baru yang menampilkan, sekali lagi, betapa pentingnya untuk memilih bahan bangunan yang benar.

Tantangannya? Menggabungkan rumah batu rustic dengan konservatorium menjadi lebih kontemporer. Para profesional yang bertanggung jawab dalam proyek ini memilih material sejernih kristal kaca.

Mungkin Anda bertanya mengapa kaca, dari semua pilihan bahan yang mungkin bisa dipilih? Untuk menambahkan sentuhan kontemporer yang sempurna, properti yang tradisional secara visual menjadi kontras dalam segi materi, tekstur, dan desain.

Namun sebelum kita membocorkan terlalu banyak informasi, mari kita lihat beberapa representasi visual dari proyek yang menakjubkan ini!

Sambungan sejernih kristal

 Konservasi by IQ Glass UK
IQ Glass UK

Green Barn

IQ Glass UK

Sebuah sambungan kaca dianggap pilihan yang sempurna, karena pemilik rumah ingin membuat koneksi yang tidak terlalu banyak pada rumah bata mereka yang telah terlihat indah dari luar.

Seperti yang bisa kita lihat di sini, pemasangan sambungan kaca tanpa bingkai ini memaksimalkan masuknya cahaya alami ke dalam ruang, membuat ruang tamu remang sepanjang hari (dan suasana gemerlap malam tentu saja).

Anda mungkin bertanya-tanya: matahari akan berseri-seri turun dari panel kaca dan mempengaruhi suhu interior rumah? Tidak sama sekali! Pelapis kontrol surya digunakan untuk melindungi ruang yang sangat mengkilap dari kepanasan di bawah sinar matahari langsung.

Sebuah tipuan mata

 Konservasi by IQ Glass UK
IQ Glass UK

Green Barn

IQ Glass UK

Jika dilihat dari jauh, sambungan kaca tanpa bingkai menciptakan ilusi kesenjangan antara rumah dan konservatorium.

Hasilnya hanya menakjubkan dari dalam, namun kaca menawarkan pemandangan lanskap sekitarnya, secara efektif menjadi satu dengan keindahan alam (pada tingkat visual, setidaknya).

Plus, bagaimana visual yang terbatas akan interior membuat kayu atau batu yang telah digunakan sebagai pengganti bahan transparan.

Lebih kontras

 Konservasi by IQ Glass UK
IQ Glass UK

Green Barn

IQ Glass UK

Meskipun kaca adalah alasan utama mengapa sambungan ini sangat efektif, itu bukan satu-satunya bahan yang digunakan dalam konstruksi. Logam balok juga bagian dari instalasi, menciptakan ruang hampir sepenuhnya terbuka akan cukup jarak dalam memaksimalkan asupan cahaya alami.

Selain itu, dengan menggunakan balok logam juga menciptakan kontras dengan bata atau dinding batu, panel kaca yang jelas dan dukungan kayu dari konservatorium memastikan cukup antara kombinasi tekstur dan warna.

Ruang interior

 Konservasi by IQ Glass UK
IQ Glass UK

Green Barn

IQ Glass UK

Yang terakhir, bagaimana kalau kita melihat konservatorium? Di sini kita melihat tampilan utama bagaimana balok logam diimbangi dengan kayu; kayu melintang yang ramping dan kontemporer untuk suasana rustic dan serasa rumah.

Sofa dan beberapa dekorasi memastikan ruang interior yang nyaman dan ramah, memungkinkan penghuni bisa menempati area santai untuk menikmati alam yang indah selagi di dalam ruangan.

Sekarang, bayangkan betapa fantastisnya jika bersantai di bawah atap kaca di tengah hujan badai!

Buku ide penuh kejutan lainnya:

11 Investasi Terbaik dan Terburuk untuk Ruang Tamu Anda

5 Trik Feng Shui untuk Dapur Bawa Kekayaan

Tertarik untuk meniru desain rumah unik ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!