Ruang Keluarga by Valeria Sdraiati

7 Dinding Multifungsi yang Luar Biasa

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Mencari ide-ide baru untuk memberikan tambahan kehidupan pada lingkungan rumah Anda? Mari kita liat 7 dinding multifungsi yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan kita, dan juga memberikan sentuhan baru dan unik di rumah kita ini. Bisa untuk perpustakaan, perapian, dan banyak lagi yang lainnya!

1. Dua Pertunjukan

Perpustakaan, TV dan perapian. Itu semua, ditempatkan dalam satu rak dinding kayu yang sebagian strukturnya dicat putih, dirancang oleh arsitek Valeria Sdratiati. Perapian yang tersembunyi terlihat sangat menawan, menawarkan pertunjukkan lain untuk mereka yang duduk di sofa, selain TV. Perhatikan juga rak di sisi dinding yang praktis dan tersembunyi dari pandangan. Ide yang hebat, bukan?

2. Pedesaan-Industrial

Perapian juga dipasang di dinding, elegan dengan gaya pedesaan-industrial, sebuah hasil karya dari Studio Pitrolo. Di sini TV diletakkan terpisah dari komposisi dinding, satu dari beberapa unsur modern – bersama dengan perapian besar – yang membalut dinding kuno yang terbuat dari batu bata.

3. Minimal

Tangga atau dinding? Benar-benar sulit untuk memberikan definisi yang tepat untuk struktur yang diajukan oleh arsitek Andrea Stortoni ini. Idenya adalah, rak TV juga bagian dari tangga – solusi minimal dengan gaya yang hebat, cocok untuk mereka yang memiliki masalah dengan ruangan di rumahnya.

4. Lekukan

Ideal untuk lingkungan yang terbatas, rak dinding inovatif yang diusulkan oleh arsitek Roberta Danisi ini diletakkan di sudut, sebuah struktur kayu yang terintegrasi sempurna dengan bentuk dinding, untuk meneruskan sisa ruangan. Di sini, bingkai jendela juga menjadi elemen dekoratif.

Catat dan lakukan hal ini: Pilih dinding bicromatica untuk memberikan sentuhan dinamis pada komposisi.

5. Fungsional

Memang benar fungsi rak dinding yang disajikan oleh Studio Angels Brucoli ini, menjadi pelengkap tambahan dengan banyak rak praktis untuk menampung TV, lbro dan benda-benda sehari-hari lainnya. Struktur dinding juga praktis berfungsi sebagai pagar menuju lantai atas.

6. Tinggi Menjulang

 Ruang Keluarga by bilune studio
bilune studio

libreria del soggiorno

bilune studio

Jika ruang keluarga Anda memiliki langit-langit yang sangat tinggi, Anda bisa mengambil inspirasi dari ide yang dimajukan oleh Bilune Studio ini: rak dinding dibuat berdasarkan keseluruhan tinggi dinding, sempurna untuk rumah dengan banyak buku.

Catat dan lakukan hal ini: Pilih warna putih untuk menyamarkan struktur dan tidak terlalu membebani lingkungan sekitarnya.

7. Bergerak

 Ruang Keluarga by GRAZIANI & DICEMBRINO
GRAZIANI & DICEMBRINO

GRAZIANIDICEMBRINO CASA G+M

GRAZIANI & DICEMBRINO

Jika kita menyukai solusi yang fleksibel dan dapat ditukar, Anda pasti akan menyukai ide dari Studio Graziani & Dicembrino ini: rak dinding beroda dengan dua sisi, yang dapat dipindahkan jika diperlukan. Sempurna untuk menjadi pembatas ruangan.

Mana rak dinding yang paling menarik perhatian dan hati Anda? Tulis pendapat Anda di sini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!