Kamar Tidur by MUDA Home Design

9 Alasan Mengapa Tempat Tidur dan Lemari Seri MLAM dari IKEA Sangat Inspiratif

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Hampir semua orang dapat dipastikan mengetahui IKEA, terutama bagi kita yang tinggal di kota besar. Sedikit banyak produk-produk furnitur IKEA pasti juga sudah kita beli. Harga, desain, kualitas, fleksibilitas dan kemudahan instalasi serta tersedianya fasilitas penukaran beberapa produk menjadi faktor yang cukup menarik untuk kita saat memutuskan untuk membeli produk di IKEA. 

Di IKEA sendiri, banyak produk yang sukses besar menarik hati pembeli dikarenakan harganya yang ekonomis, menarik dan serbaguna. Kasus ini juga berlaku di seri MALM yang dikeluarkan oleh IKEA, yaitu berupa lemari dan tempat tidur. Desainnya yang sederhana membuat kita dengan mudah memadukannya dengan gaya apapun dalam ruangan. Berbicara tentang kenyamanan, produk seri MALM ini juga sangat fleksibel karena tersedia dengan model dan ukuran serta ukuran yang berbeda. 

Bagaimana gaya seri MALM dari IKEA yang profesional dan sukses menarik hati pembeli tersebut jika sudah berada dalam kamar? Lihat style nya dalam buku ide kali ini.

1. Tempat Tidur dengan Laci

Sebuah tempat tidur dengan laci di bawahnya selalu terlihat praktis, karena kita selalu memiliki begitu banyak barang yang harus disimpan, dari selimut, bantal atau pakaian dari musim sebelumnya. Tempat tidur MALM adalah solusi yang sederhana dan bijaksana, seperti yang Anda lihat dalam contoh di atas, dengan warna putih yang netral.

2. Layaknya Kamar Hotel

Dalam gambar ini Anda bisa melihat model tempat tidur MALM  yang lain, dengan warna hitam dan tanpa pilihan laci di bawahnya. Tersedia di IKEA, silahkan pilih model yang Anda sukai.

3. Laci Tinggi

Laci penyimpanan dari MALM ini ada dalam beberapa versi, ruangan ini memakai versi sempit dan tinggi, model yang dengan mudah bisa disesuaikan ke setiap ruang sempit/ kamar yang Anda miliki.  Ideal untuk menyimpan beberapa pakaian atau  aksesoris seperti perhiasan atau makeup.

4. Laci Lebar dan Pendek

 Kamar Tidur by homify
homify

APARTAMENTO – T7+2 – ALCÂNTARA

homify

Berikut ini adalah laci dalam versi lebar yang mampu memberikan style ke kamar anak-anak ini dengan adanya stiker yang mereka tempel sendiri.  Laci lebar dengan tinggi rata-rata membuat laci ini ideal sebagai tempat TV untuk anak-anak.

5. Customize

 Living room by creatisto GmbH
creatisto GmbH

Möbelfolie IKEA Malm Kommode – Bamboo

creatisto GmbH

Pada contoh sebelumnya anak-anak bisa bebas menempelkan stiker di laci dengan gaya mereka. Jika Anda butuh sentuhan yang lebih profesional sesuai karakter, Anda bisa menempelkan stiker yang akan membedakan produk tersebut dengan milik orang lain. Karena begitu banyak orang yang menyukai produk IKEA.

6. Kamar Bayi

Laci MALM juga tersedia dalam enam laci, untuk Anda yang beruntung yang memiliki kamar luas. Kamar bayi yang cantik dan menggemaskan. Laci MALM tidak hanya berguna saat anak Anda masih bayi, tapi sampai mereka dewasa juga karena modelnya yang simpel.

7. Bagaimana Menata Laci MALM?

Jika laci Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang dalam ukuran kecil IKEA juga menjual tab sendiri yang berguna untuk memisah agar tertata dengan baik dan mempermudah penyimpanan.

8. Laci MALM yang Anggun

Menghiasi laci MALM dengan barang-barang dekoratif seperti dalam gambar membawa kesan anggun sesuai dengan konsep kamar tidur.

9. Sempurna untuk Semua Ruang

Kamar mandi, kamar tidur, kantor atau ruang lain, tidak akan sulit untuk menempatkan seri MALM di rumah Anda. Sebuah desain yang sangat fleksibel.

Simak juga ulasan yang tak kalah menarik tentang 

18 Furnitur Hemat Ruang yang Sempurna untuk Rumah Anda

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!