by Oscar Hernández - Fotografía de Arquitectura

10 Dapur Bernuansa Coklat yang Modern dan Luar Biasa!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pemberian nama simbolis pada sekumpulan warna, sudah sering kita temui. Dan jumlahnya, banyak sekali. Antara lain pink pastel, hijau pistachio, biru langit, dan juga, coklat kopi. 

Nah, pada Buku Ide kali ini, kami ingin menampilkan 10 dapur yang memasukkan tone coklat dengan berbagai turunannya, yang membuat 10 dapur itu tampil luar biasa – disamping mematahkan berbagai mitos mengenai penggunaan warna coklat pada dapur, juga ruangan lainnya. 

Ini 10 dapur yang akan membuat Anda menyukai warna coklat lebih dari sebelumnya!

Dapur 1: Menunjukkan yang Klasik dari Warna Coklat

Berbagai tone coklat pada dapur ini, sangat umum kita temui pada berbagai jenis kayu. Tapi spesifiknya, warna kayu gelap alami seperti pada meja, rak dan lemari, menunjukkan bahwa warna klasik dari coklat, dapat menjadi pilihan yang indah pada dapur Anda.

Dapur 2: Bukti bahwa Coklat dapat Dikombinasikan

 Dapur by Toren Cocinas
Toren Cocinas

Cocina Thermofoil Espresso 2

Toren Cocinas

Tidak ada yang lebih baik daripada menggabungkan tone putih bersama dengan coklat di dapur Anda. Perpaduan keduanya memberikan kesan rapi seperti pada meja, tempat pemanggangan dan tempat cuci piring. Menghasilkan kontras yang indah. Dapur ini menunjukkan area permukaan yang putih, dimana dikelilingi oleh pintu, rak dan laci berwarna coklat kopi, terlihat sangat berkelas.

Dapur 3: Menampilkan Furnitur Coklat yang Sedang In Saat Ini

Dalam gaya modern, kromatik yang konkret, menampilkan warna coklat kopi, adalah cara yang fenomenal untuk mendapatkan nuansa ketenangan, dan juga canggih. Dapur ini tidak takut sama sekali untuk membiarkan tone coklat tampil menggelitik dari awal hingga akhir, pada bagian-bagian yang paling berharga dari ruangan ini, yaitu para furniturnya.

Dapur 4: Menguasai Area, Menggabungkan Warna

Karena tone coklat memiliki dominasi yang kuat, maka tidak mungkin kita menampilkannya tanpa tidak terlihat – hal yang seringkali membuat kita gugup untuk memasukkannya ke dalam dekorasi dapur. Tapi dalam contoh dapur keempat ini, kami ingin menunjukkan bahwa tone coklat, dapat menjadi pelapis yang baik di dalam dapur. Terlihat sangat baik, bagus, membuat Anda ingin mengaplikasikannya di setiap sudut ruangan Anda.

Dapur 5: Menggabungkan Coklat dengan Sentuhan Tradisional

 Dapur by H-abitat Diseño & Interiores
H-abitat Diseño & Interiores

Área de cocción de alimentos

H-abitat Diseño & Interiores

Seringkali pada dapur-dapur modern, sentuhan tradisional diabaikan. Tapi sebaliknya di ruangan ini, nuansa alami yang penuh keramahan itu, dapat membawa suasana yang familiar dan akrab, dengan dibalut tone coklat. Jadi, jangan lagi takut untuk menempatkan warna ini secara konstan pada furnitur Anda. Bahkan tone ini akan tampil lebih baik pada bahan kayu, terlihat sangat natural.

Dapur 6: Contoh yang Baik dari Penggabungan Tone Coklat dengan Hitam

Mengombinasikan warna, seringkali membuat kita bingung. Dan jika itu Anda alami, jangan pernah lupa untuk menyandingkan coklat dengan hitam. Anda tidak akan pernah menyesal. Hitam tidak pernah gagal menjadi warna yang kontras, asalkan tone coklat tidak begitu padat, membuatnya terlihat lebih terang.

Dapur 7: Bukti bahwa Warna yang Bergairah Dapat Diterima dengan Baik

Karena tone cokelat dapat masuk ke berbagai warna yang padat, maka tone itu dapat menerima dengan baik setiap warna yang disebut bergairah. Antara lain merah, rose, kuning, dan warna jeruk. Bahkan, warna oranye juga dapat membuat dapur coklat satu ini terlihat mempesona dengan orisinalitas dan warnanya.

Dapur 8: Bukti bahwa Tone Coklat dapat Menghasilkan Keseimbangan

Sejauh ini, kami sudah bicara mengenai berbagai cara untuk menghasilkan sebuah kontras yang indah dengan tone coklat. Dan pada contoh yang satu ini, terdapat gambaran di mana tone coklat juga memungkinkan untuk menghasilkan keseimbangan. Tempatkan warna netral di sebelahnya, dan sebisa mungkin bagi keduanya secara proporsional. Hasilnya Anda lihat sendiri, impresif.

Dapur 9: Menunjukkan Bagaimana Coklat dapat Tampil Sangat Baik di Daerah Gelap

 Dapur by Zara Kitchen Design
Zara Kitchen Design

In-style Calla in high gloss beige grey and In-line Fiala in matt white laquer

Zara Kitchen Design

Dalam contoh pertama, mungkin dapat disimpulkan bahwa area dapur yang gelap tidak dapat di-cover dengan tone-tone coklat yang padat. Tapi yang perlu Anda ketahui, di samping itu adalah ide yang berani, di atas segalanya, hal tersebut sangat mungkin dilakukan. Asalkan, area-area permukaan yang ada diberikan sentuhan mengkilap. Dan dengan pencahayaan yang baik, sinar akan membuat warna coklat dari permukaan yang lebih rendah, akan terlihat menonjol.

Dapur 10: Bukti bahwa Coklat Dapat Bergabung dengan Banyak Tekstur

Bahkan tekstur yang paling sulit untuk digabungkan, akan terlihat hebat dengan warna coklat. Lihat saja marmer di permukaan oranye seperti pada meja dan dinding dapur modern satu ini. Sekarang Anda tahu, tidak akan ada tekstur yang akan menolak tampilan dapur coklat Anda. Jadi, pastikan Anda memasukkan tekstur yang Anda suka, tanpa perlu merasa khawatir.

Beritahu kami jika setelah membaca artikel ini, coklat menjadi warna favorit Anda.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!