Kolam Renang by MeyerCortez arquitetura & design

18 Foto Rumah Indah untuk Inspirasi Rumah Idaman Anda

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Dari jalanan, rumah yang satu ini jelas menangkap pandangan dan seperti mengundang Anda untuk berkunjung ke dalamnya. Benar begitu, bukan? Rumah yang tampak mempesona dengan garis-garis lembut ini memiliki kombinasi atraktif antara tekstur dan material yang mencolok dan sedap dipandang. Sebuah rumah yang membangkitkan cinta pada pandangan pertama, dkelilingi oleh alam dan pesonanya, campuran dari cahaya dan warna, dan ketika Anda menemukannya, Anda akan semakin mengaguminya dengan berbagai kejutan yang ada di dalamnya.

Dibangun sebagai hasil dari kreativitas dan talenta MeyerCortez Arquitectura y Diseno, proyek ini akan membuat Anda bermimpi memiliki rumah luas dan terang yang serupa. Desain interiornya yang fantastis dengan eksterior yang mendetail, serta keberadaan dua dapur sekaligus membuat rumah ini layak disebut sebagai rumah idaman.

1. Berada di tengah keindahan alam

Pada pandangan pertama, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tampilan luar rumah ini memiliki keunikan yang langsung tampak mata dan berkat pepohonan yang mengelilinginya. Tampilan material kayu serta atap di lantai atasnya juga menjadi poin menarik dari tampilan luarnya, membuatnya terasa hangat dan mengundang. Desain ini secara keseluruhan memiliki tampilan tradisional dan volumenya saling terkoneksi. Karenanya, pada pandangan pertama, meskipun serba tertutup dan terlindungi, dapat terlihat kesan rumah yang ideal dengan distribusi area sosial dan privat yang saling seimbang. Mari lihat lebih lanjut.

2. Teras yang cantik

Memasuki halaman rumah, bagian luar rumah di balik pagar ini memiliki area sosial berupa teras yang terbuat dari material kayu pergola yang dominan di rumah ini. Dari foto ini saja, jelas terlihat bahwa pemilik rumah mengutamakan kenyamanan dan kegembiraan dalam rumahnya.

3. Interior yang hangat

Saat memasuki rumah, Anda akan langsung disambut dengan nuansa sambutan hangat, dengan elemen alam yang kental: kayu, mendominasi bagian dalam rumah ini. Kayu pada lantai, dengan deail dan anak-anak tangganya, semua terbuat dari kayu. Interior hangat dan ruangan lapang berventilasi yang saling terintegrasi satu sama lain jadi karakterisitik kuat proyek yang satu ini, yang berhasil diwujudkan oleh arsiteknya.

5. Perhatian terhadap setiap detail

Saat mengintip ke ruang makannya, Anda akan menyadari bahwa setiap detail dalam rumah ini memang sudah direncanakan dengan baik. Pencahayaan juga tidak terkecuali. Cahaya buatan dengan lampu pilihan yang merupakan lampu gantung memberikan cahaya langsung, ditemani dengan lampu kecil di langit-langit. Rangkaian lampu ini menciptakan nuansa hangat dan menyambut siapa saja yang datang dengan rasa nyaman.

6. Area fungsional

Permintaan dari pemilik rumah tidak hanya untuk dapat memiliki ruangan yang saling terkoneksi dan terbuka, namun juga untuk memiliki ruangan-ruangan yang lebar dan fungsional, bergaya modern dan nyaman. Salah satu contohnya adalah yang satu ini, terlihat pada dapurnya yang ada di dalam rumah dan yang satunya lagi yang akan dibahas nanti. Dapur yang satu ini didesain khusus untuk bisa berbagi makanan enak dengan keluarga dan menghabiskan waktu bersama duduk di tepi perapian.

8. Tekstur dan material yang beragam

9. Area privat, maksimal nyamannya

Mari mengunjungi lantai atas rumah ini, di mana area privat dari rumah ini berlokasi. Dalam foto ini dapat dilihat adanya kamar utama dengan susunan lantai kayu dan kepala tempat tidur terbuat dari papan kayu. Jika Anda melihat dengan saksama, terdapat pintu kaca yang menghubungkan ke sebuah teras, yang merupakan ide pemilik rumh dikombinasikan dengan desain arsiteknya menggunakan efek kaca, untuk menyatukan ruangan dan menata suhu ruangan yang baik dalam rumah.

10. Warna yang tetap hidup

Rumah tradisional yang penuh dengan kejutan ini tetap memberikan nuansa hidup dengan adanya area warna-warninya, yang secara tidak terduga berada di kamar mandi. Warna terong yang menyala mendominasi dinding dan menciptakan atmosfer elegan dan mewah. Babatuan, granit, kaca dan kayu, semuanya dipadukan di ruang ini.

11. Area sosialnya yang spektakuler

Pemilik dari rumah ini jelas ingin menonjolkan area sosialisasi dari rumah ini, karenanya, arsitektur rumah ini pun fokus terhadap desain area hiburan yang spektakuler. Rumah ini memiliki gym, sauna, kolam renang dan teras luas dengan dapur yang menjadi satu dengan area luar rumah, yang akan dibahas berikutnya.

12. Bagian dari area sosial adalah dapur outdoor

Di luar rumah, pada bagian teras yang diperlihatkan sebelumnya, Anda akan menemukan keberadaan dapur indah yang hidup ini. Area ini secara khusus didesain untuk menghabiskan waktu bersenang-senang dan menyajikan masakan gourmet. Dapur yang lengkap dengan panggangan, oven dan area yang luas untuk dinikmati jadi bagian dari dapur kedua yang ada di dalam rumah. Dapur ini menarik perhatian karena adanya kombinasi kayu, batu bata, dan terutama ubin warna-warninya.

13. Kolam renang yang sensasional

Berpindah dari area barbekyu yang tersedia di teras rumah dan masih tetap di luar rumah, saatnya melihat area kolam renang yang dibangun dengan atmosfer menyenangkan. Kolam renang ini dikelilingi oleh beberapa pohon palem yang menghiasi tempat rileks keluarga ini. Rumah yang fantastis ini pun dilengkapi dengan kebun buah dan pepohonan buah-buahannya. Ya, semua yang dibutuhkan untuk menikmati kehidupan sehat dan modern tersedia di rumah ini.

14. Kejutan lain yang disimpan

Akhirnya, mari menikmati salah satu sudut tersembunyi di halaman rumah. Di salah satu sisi terasnya, di dekat kamar tidur, terdapat jacuzzi yang diapit oleh semak-semak dan dibangun di atas lantai kayu mengkilap. Jacuzzi ini siap dinikmati, sebagai kejutan persembahan rumah ini!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!