by Modern Doors Ltd

20 Desain Pintu yang Cantik Untuk Rumah Anda

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Interior rumah kita adalah harta yang paling berharga dan rahasia, dan tepat salah satu fungsi utama dari ini adalah untuk menjaga privasi beberapa ruang. Itu sebabnya pintu interior sangat penting. Tapi tidak hanya membantu kita menjaga segala sesuatu di tempatnya, dan rumah rahasia di kamar Anda, elemen dekoratif yang sempurna juga memungkinkan kita untuk memberikan personality kepada rumah kita.

Dan untuk membantu agar rumah Anda selalu tampak indah, kami telah mengumpulkan 20 desain yang luar biasa dari pintu yang tidak memungkinkan orang untuk mencuri harta Anda, tetapi anda akan membuat mereka iri dan terlihat heran.

1. Kayu yang Bersih dan Garis yang Jelas

Pintu ini merupakan variasi modern dari pintu tradisional. Desainnya sangat sederhana: kayu ringan dengan bentuk persegi panjang yang disatukan dengan cara yang sempurna, mencapai tampilan yang sangat stabil dan kombinasi sempurna dengan untuk masing-masing kamar yang terhubunga.

2. Dua Daun Pintu

Pintu ganda memang ideal untuk ruang terbuka dan dinding panjang. Mereka dibuat untuk mengatur bagian dari satu ruangan dan lain dan sempurna untuk cuaca hangat.

3. Hanya Satu Frame

Inovasi pintu kaca  menawarkan kita menghilangkan hampir seluruh desain tradisional, hanya menyisakan kerangka kerja untuk mengidentifikasi lokasi di mana ruang akan berakhir dan dimulai ruangan lain. Jenis pintu sangat ideal untuk ruangan kecil, dan ruang sosial sebagai tamu dan ruang makan.

4. Bahan Berbeda pada Satu Pintu

5. Dengan Lembaran Kayu Kenari

7. Desain Perancis

Membuat pintu tradisional desain Perancisyang  sepenuhnya mengkilap, terdiri dari empat daun lipat, adalah ide yang bagus untuk membuat interior terlihat segar, modern atau minimalis.

8. Sebuah Karya Seni

Kita dapat memasukkan nilai seni di setiap ruangan rumah, bahkan di pintu, di mana mereka menjadi kanvas dari para seniman, dan desain adalah masterpiece-nya.

9. Bergaya Elegan

Cermin dan kristal membantu Anda untuk memberikan aura elegan dan canggih untuk rumah Anda. Dan dalam kasus pintu,  Anda dapat mengkombinasikan dengan bahan buram lainnya untuk membuat mereka lebih diskrit, misalnya kayu, logam atau PVC.

11. Desain Vintage

13. Kaca Frosted

Kaca buram bekerja sempurna untuk menjaga ruang yang bergaya dan remang, apalagi dengan privasi yang Anda butuhkan, atau inginkan. Selain itu, tidak seperti kaca biasa, inimemungkinkan kita untuk lebih mengontrol bagian sinar matahari, dan menghindari mata terluka dengan refleksnya.

14. Untuk Outdoor dan Indoor

Desain ini indah, baik untuk eksterior maupun interior. Bahkan Anda bisa memainkan bagian dari fasad Anda di dalam rumah Anda, atau mempertahankan keseragaman di pintu menggunakan desain yang sama, tapi dengan ukuran yang lebih kecil.

16. Bergaya Kilang Anggur

18. Berkilau Seperti Perak

Jika Anda ingin ruangan yang menakjubkan, tidak seperti ruang lain, dan Anda dapat mengambil semua kemewahan, perbedaan dan keanggunan perak ke pintu Anda dengan desain seperti ini. Rahasianya adalah memilih cat metalik yang cocok dan hiaslah pintu Anda.

19. Pintu Removable

Desain ini akan membuat ruang Anda dirahasiakan lebih lama. Ketika tertutup terlihat seperti sebuah plakat kayu yang telah ditambahkan ke dinding untuk lebih dekoratif, tetapi ketika Anda membuka gelombang kecantikan tampak menuju ruangan Anda.

20 Tak Terlihat

Akhirnya, pintu yang luar biasa yang ingin anda miliki, sekarang di rumah Anda. Sebuah struktur yang super elegan yang hanya menggunakan sistem logam untuk geser dan dua piring kaca untuk menutup dan menjaga hal-hal tetap di tempat.

Baca Juga: Rumah Kayu Untuk Keluarga Kecil

Elemen dekoratif yang sempurna juga memungkinkan kita untuk memberikan personality kepada rumah kita.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!