Dapur by BRICKS Studio

8 Ide Paling Praktis yang Pasti Cocok untuk Semua Dapur

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Dapur adalah area yang paling sering digunakan dalam sehari-hari. Keluarga makan, ibu atau ibu rumah tangga menyiapkan dan memasak makanan dan juga menjamu tamu dengan minuman dan hiburan. Singkatnya, desain dan layout dari dapur, yang juga jadi ruang hidup, sangatlah penting mengingat alasan tersebut. penting untuk sebuah dapur selalu bersih dan rapi sehingga nyaman untuk ibu rumah tangga atau siapapun yang menggunakan. untuk alasan ini juga, ide yang praktis harus diaplikasikan di dapur dan dapur juga harus didekorasi semenarik mungkin. 

Hari ini kami mengulas 8 contoh dapur yang bisa Anda tiru yang kami ambil dari contoh-contoh dapur yang praktis dan sederhana. dengan dapur-dapur ini, kita bisa menciptakan dapur yang sepraktis mungkin tapi bergaya dan juga dekoratif. Jadi dapur Anda akan jadi bagian yang paling cantik di rumah. dengan meniru gaya kami, kita bisa mengubah dapur menjadi sebuah bagian ruang dimana tamu dan anak bisa bergerak leluasa.

1. Pilih Rak ketimbang Lemari

Kabinet dapur memastikan bahwa dapur tetap dekoratif dan sama seperti ruang lainnya. Alih-alih dapur yang biasa, Anda jadi bisa merasa sedang di ruang tamu. Jika ingin mengubah situasi ini dan membuat dapur berasa dapur, ANda bisa membuat rak dapur modern seperti yang ada di gambar. Ini mempermudah Anda mewadahi barang-barang dan menjadikan dapur lebih berwarna dan gaya.

2. Laci Gampang Tarik

Jika Anda menyimpan gelas, sendok dan set pisau di laci, pasanglah wadah khusus jadi laci tidak akan lecet dan juga berisik ketika dibuka. Istilahnya, sekali  mendayung dua tida pulau terlampaui. Laci jadi aman, sendok garpu juga tidak gampang rusak karena bergesekan. Pilih material jerami atau rotan untuk membuat wadah khusus di dalam laci ini.

3. Rak Gantung

Jika Anda ingin dapur Anda memiliki tampilan visual yang gaya dan dekoratif dan juga mudah diakses, Anda harus menyediakan gantungan rak seperti yang digambarkan ini. Dengan cara ini Anda bisa memperlihatkan tampilan yang berbeda dengan tampilan dekorasi klasik, tapi juga menjada peralatan dapur mudah diambil.

Baca Juga: Ide Untuk Dapur Kecil

4. Tutup yang mudah Dilipat

Jika Anda butuh untuk memenuhi tiap area dengan kabiner di dapur, Anda bisa memiliki lemari yang bisa terbuka dan tertutup dengan mudah melalui sentuhan pintu geser atau lipat ketimbang pintu kabinet biasa.

5. Rak tambahan serbaguna

Dalam rangka menyediakan lalu lintas yang praktis di dapur Anda, Anda bisa menggantung rak kecil modern di kabinet rak atau di atas meja seperti dalam gambar. Anda bisa meletakkan tabung seperti dalam gambar dan Anda juga bisa menyimpang garpu, sendok pisau dalam jumlah banyak dengan membuat rak tertentu. Pilihan warna juga bisa disesuaikan dengan gaya dan dapur Anda.

6. Hiasan dinding

Ketimbang memilih cat atau wallpaper  di dapur Anda, Anda bisa memilih papan hitam dekoratif seperti dalam gamabr. Dengan cara ini dapur Anda akan jadi area yang berbeda dimana Anda bisa memperkaya dapur dengan menulis catatan atau gambar.

7. Pengaplikasian bidang

Anda bisa membuat dapur Anda jadi lebih lebar dengan memanfaatkan jendela di dapur. Pakai tirai, tempatkan peralatan dapur di balik tirai atau pot bunga agar dapur tampak natural. Dengan cara ini dapur jadi lebih fungsional dan praktis.

8. Rak dua sisi

Jika dapur dilokasikan di dekat ruang tamu Anda bisa menggunakan sistem rak yang membuat dapur jadi memiliki dua sisi rak seperti dalam gambar. Semuanya terpusat di meja daput dan gunakan ini sebagai bagian dari bagian lain di dapur. Sistem rak ini juga bisa membentuk batasan tak terlihat antara dapur dan ruang tamu.

Baca Juga: 15 Inspirasi Untuk Dapur yang Cantik

 Taman by 新美園
新美園

手水鉢周りを望む

新美園
Hari ini kami mengulas 8 contoh dapur yang bisa Anda tiru yang kami ambil dari contoh-contoh dapur yang praktis dan sederhana.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!