Taman by homify

18 Kebun dan Teras Indah Tanpa Rerumputan

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Batu, kayu atau ubin lantai kini makin menggantikan rumput tradisional pada taman dan teras. Alasannya, rata-rata karena kepraktisan. Rumput dan tanah memang membuat suasana jadi lebih segar tapi juga butuh perawatan rutin serta matahari yang cukup dan penyiraman. Di sisi lain, rumput yang tumbuh bisa jadi liang hama yang paling menyebalkan yaitu nyamuk. 

Dengan demikian banyak rumah yang dulunya memiliki tanah di bagian bawah atau permukaan kini berubah menjadi lantai kayu, ubin terakota atau batuan sederhana dengan berwarna putih atau warna-warni yang harganya juga terjangkau dan hasilnya memuaskan. 

Dalam artikel kali ini ide, kami menunjukkan 18 teras dan kebun yang cantik tanpa rerumputan, dimana kombinasi indah ini muncul melalui batu, genteng dan kayu. Juga, walau tidak ada rumput bukan berarti tidak ada bunga. Tanaman muncul dalam taman ini dengan menempati ruang strategis seperti semak atau bunga atau pot. Tanpa ragu, ide-ide menggoda ini pasti bisa membuat teras Anda menarik. Buktikan saja.

1. Teras main dengan jalan, kontur di kayu dan pasir untuk bermain anak-anak

 Taman by homify

Taman bermain modern dimana batu-batuan dikombinasikan dengan cara yang menarik, ditambah dengan sentuhan biru dari kolam kecil dan hijau dari pohon unik. Usulan unik dari Homestories.

2. Lantai kayu mengambang dan potongan batu acak

 Taman by Deck-linéa
Deck-linéa

Palissade IdéAl – Deck-linéa

Deck-linéa

Teras kecil ini bikin kagum karena bisa menyelesaikan masalah lahan teras kecil dengan membuat dek yang dikelilingi batu kerikil. Elemen-elemen ini memberi setting ideal agar tanaman bisa mencolok.

3. Bebatuan dengan sentuhan kreatif

 Taman by 新美園
新美園

手水鉢周りを望む

新美園

Di setiap area memiliki variasi batuan untuk dekorasi. Misalnya di Argentina yang punya marmer, kelereng, batu, batu kali, batuan abu laut dan lainnya. Semuanya bisa tampak indah.

4. Ubah teras jadi mewah dengan kayu apung

 Taman by Pop Arq

Sebenarnya dek yang mencakup semua permukaan dari teras adalah salah satu temuan paling spektakuler di jaman kita. Ruang cantik yang diciptakan Pop Arc di rumah Portena ini contohnya.

5. Jalur dan pusat ubin yang diletakkan tak beraturan dengan batu

Elegan dan benar-benar mudah diakses adalah inti dari lantai teras kecil ini dimana ubin pedesaan dengan nuansa keputihan dan potongan batu putih pun jadi pilihan. Permainan selanjutnya ada di kebun dengan dominasi warna hitam dari ceri hitam.

6. Jika Anda memilih ubin yang bertekstur dan kasar

Ubin kasar menguntungkan untuk mencegah terjadinya celaka karena lantai basah. Gaya klasik juga dengan indah disajikan oleh Uno Propiedades.

7. Ubin batu kasar imitasi

Jika Anda menyukai gaya kubus kolonial tapi tidak memilih kerikil, ubin dengan sentuhan batu adalah yang cocok untuk Anda. Imitasi atau tempelan, mereka akan terlihat sekeren gambar Melian Randolph.

8. Putih dan Abu yang Geometris

Semen dipoles dan batu putih bisa memberimu kemungkinan untuk menciptakan sesuatu yang modern dan ekspresif seperti yang kita lihat di atas.

9. Manfaatkan lahan dengan kombinasi berbagai elemen

 Taman by Earth Designs
Earth Designs

Party garden in Sevenoaks, Kent

Earth Designs

Akan jadi ide yang bagus untuk menciptakan ruang kering tertutup dengan kayu mengambang dan gunakan ubin untuk sisa lantainya.

10. Batuan murni dan pot untuk bagian dalam

Ketika tidak ada matahari, rumput tidak berkembang. Batuan abu ini menguntungkan dan tampak spektakuler, kontras dengan kehijauan.

11. Tak ada batas ketika menggunakan bebatuan

Jalanan batu, lempengan, kayu adalah ide bagus. Untuk membatasi mereka, kontrakskan dengan batuan.12. Ubin besar dan efek kayu

12. Ubin besar dan efek kayu

 Taman by Decorum . London
Decorum . London

Garden design and build courtyard, Bicester, Oxfordshire

Decorum . London

Ubin yang paling populer kini adalah yang terbuat dari batuan bumi, jernih tapi bertekstur.

13. Mengurban tanpa menutupi sisi alami

Pohon jelas penting untuk kebersihan pernafasan kita. Jangan tebang pohon, biarkan saja mereka di tempatnya.

14. Semak di bebatuan

Peletakan tanaman di lantai batu untuk kebun menyediakan kemungkinan menciptakan pemandangan magis dan surealis.

15. Ubin acak untuk jalur jalan di antara batu

 Taman by eDEN Garden Rooms Ltd
eDEN Garden Rooms Ltd

Garden Rooms by eDEN Garden Rooms

eDEN Garden Rooms Ltd

Di sini kita melihat kemungkinan lain di jalanan pendek. Dalam kasus ini, rerumputan bisa agak menyulitkan.

16. Kebun ajaib dengan pencahayaan dan permainan ukuran, tekstur dan bentuk

 Taman by Earth Designs
Earth Designs

Party garden in Sevenoaks, Kent

Earth Designs

Jangan lupakan pencahayaan. Letakkan beberapa lampu yang akan menerangi lantai. Di bebatuan, cahaya akan menciptakan atmosfer bagai dalam mimpi.

17. Ganti rumput hijau dengan tanaman hijau

Tak memiliki rumput bukan berarti kebuh akan jadi berkesan dingin. Kerikil, ceruk tanaman, pot dan taman vertikal bisa jadi pengganti yang hebat.

18. Lantai kayu sangat ideat untuk teras kecil

Jika Anda punya kebun dalam Anda bisa coba gunakan kayu, karena biasanya akan relatif kecil. Hasilnya sangatlah fantastis.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!