Ruang Makan by Perfect Space

Apartemen Menakjubkan Berdimensi 91 m²

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Perbaikan dan dekorasi rumah adalah dua operasi namun kompleks, selalu memiliki pesona luar biasa. Setiap pilihan, bahkan yang tampaknya sepele sebenarnya menyembunyikan tanggung jawab yang cukup besar, karena posisi dinding atau ketiadaan sampai Anda mendapatkan warna kursi di ruang makan. Dan sebaiknya Anda tidak sendirian di dunia besar ini yakni manfaatkan profesional yang mampu merekomendasikan solusi terbaik berdasarkan kebutuhan pelanggan dan kepribadiannya. Tentu saja andalkan juga pengalaman dan intuisi dari seorang profesional yang baik dan bagus, solusi yang terbaik adalah kemitraan yang setara antar pihak. Hanya dengan cara ini hasil akhir dapat benar-benar memuaskan.

Berkat keinginan, kebutuhan nyata dan saran yang disesuaikan, setiap intervensi menjadi berbeda! Contohnya adalah protagonis proyek hari ini! Mari kita lihat apa itu!

Jalur mengundang

Sekarang kami ada di Warsawa, di sebuah apartemen seluas 91 meter persegi. Ini akan menjadi ukuran agak kecil, untuk orang lain ini menjadi daerah yang biasa, tetap ada mimpi kecil. Misalnya kita berbicara tentang orang-orang yang tinggal di kota dengan luas 80 meter persegi yang mewakili kemewahan.

Namun, keganjilan dari proyek ini terletak pada gaya yang digunakan untuk dekorasi, solusi sempurna tidak hanya bagi mereka yang memiliki apartemen dengan ukuran kecil, tetapi juga mereka yang tinggal pada area beberapa meter persegi. Tentu saja, pilihan jatuh pada gaya yang agak minimalis.

Ruang tamu

Di sini kita ada di ruang tamu rumah. Di sini kita dapat melihat bahwa karakter utama rumah pada dasarnya modern, dengan fitur minimalis, garis-garis tajam dan bersih, ringan dan warna-warna cerah begitu banyak rasa. Tidak ada kekurangan yang sangat klasik, seperti nuansa pada nada panel diterapkan pada area koridor ada warna pada dinding yang mengarah ke ruang tamu. Pertemuan gaya menciptakan tampilan yang sangat menarik dan kontemporer, ditingkatkan dengan kehadiran elemen desain desain murni seperti kursi Eames Plastic Side Chair DSW yang dirancang oleh pasangan Charles dan Ray Eames pada tahun 1950, atau komposisi yang indah pada chandelier liontin yang ditandatangani Tom Dixon .

Dapur

Secara khusus, dapur terlihat seperti lingkungan mendalam yang minimalis, di mana kontras antara putih dan hitam adalah master. Dinding putih serta langit-langit dan furnitur adalah pilihan cerdas yang memberikan cahaya dan ruang untuk sambil memastikan kepraktisan, fungsi, dan gaya. Hitam mengkilap bertindak sebagai pelindung dari cipratan kotoran saat memasak, sangat cocok untuk lemari es yang juga memberikan volume. Sentuhan stainless steel dengan kehadiran kap dan oven serta backlight LED terlihat indah di dapur.

Ruang keluarga

Ruang keluarga tidak berakhir dengan dapur dan ruang makan seperti yang dijelaskan di atas, tetapi penuh dengan ruang tamu besar dan cerah. Untuk saat ini hanya ada furnitur sofa modern warna abu-abu, karpet berwarna agak krem yang panjang, dan meja yang dirancang dengan indah dengan lapisan atas untuk palet ponsel dengan empat roda industri. Warna putih merangkul pemandangan dengan cantik, sementara pada dinding ada semacam aksen seperti berada di gang.

Lemari walk-in

Di rumah Anda tahu ruang tidak pernah kurang dan itu sebabnya pada belakang kulkas bisa ditempatkan lemari walk-in besar. Brilian! Bagaimana menurut Anda?

Kamar mandi

Akhirnya tiba di kamar mandi, seperti yang kami harapkan: modern, ringan, dan ditandai dengan permukaan yang bersih. Warna nuansa putih penuh gaya dan bijaksana. Proyek ini merupakan karya interior desainer dari studi Perfect Space.

Temukan inspirasi dari buku ide menarik lainnya:

13 Inspirasi Rumah Kecil Gaya Country untuk Masa Tua

Rumah Kayu Jepang Cantik dengan Teras Asri

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!