Ruang Keluarga by Студия дизайна Виктории Силаевой

7 Cara Elegan untuk Membuat Ruang di Rumah Kecil Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Strategi hemat ruang untuk rumah kecil harus praktis serta secara estetika sesuai. Hal ini karena rumah kecil membutuhkan sentuhan ringan ketika berhubungan dengan perabotan. Karena setiap interior desainer tahu bahwa rumah kecil dapat begitu mudah kewalahan oleh warna keras atau fitur yang kikuk.

Jadi hari ini kami akan menyajikan koleksi cara yang berbeda untuk menciptakan ruang di sebuah rumah kecil dan membuatnya terlihat elegan. Beberapa sangat sederhana dan bahkan duniawi sementara yang lainnya memerlukan sedikit investasi lebih. Tapi semua menciptakan rasa kemudahan masuknya cahaya yang membuat rumah kecil makin elegan. Mari kita jelajahi mereka!

1. Rak pengeringan lipat

Sebuah rumah mungkin terlihat indah ketika semuanya dikemas. Tetapi kenyataannya adalah bahwa rumah kecil Anda menjadi pekerjaan konstan. Itu berarti hal-hal seperti rak pengering plastik dapat dengan mudah mengacaukan pakaian kecil. Ini jauh lebih baik untuk meletakkan beberapa rak pengeringan lipat di dinding.

2. Tata letak furnitur yang cerdas

Ruang elegan sering terdiri dari beberapa baris pandangan yang memiliki rasa kohesi. Hal ini juga membantu membebaskan jalan kecil rumah dan membuat segalanya terasa lebih luas. Untuk membuat tampilan ini, atur furnitur di cluster. Kami mencintai bagaimana belakang sofa ini telah didukung melawan bangku kedua.

3. Tempatkan meja makan di dinding

Cara lain yang umum untuk membuat desain jelas dan sederhana adalah dengan mendorong meja makan ke dinding. Ini bekerja dengan sangat baik jika meja dan dinding memiliki warna yang sama pada ruang makan kecil ini.

4. Buat bangku cuci dengan baskom dipasang di atas

Kamar mandi sering nenjadi ruang terkecil di rumah kecil. Mereka dapat dengan mudah terlihat dan terasa berantakan ketika Anda memiliki baskom cuci ukuran standar. Jauh lebih baik jika meletakkan bangku yang berjalan dari dinding ke dinding, kemudian tambahkan bagian atas baskom cuci. Tambahkan sedikit bangku dan ruang penyimpanan karena Anda menggunakan sudut. Geometri sempurna dan sederhana dari desain semacam ini cukup elegan juga.

5. Gunakan cahaya dan furnitur yang ramping

Mungkin tips dekorasi yang paling penting adalah menggunakan furnitur dengan desain yang ramping. Ini sangat penting untuk melihat struktur dasar atau kaki. Alas tempat duduk pada ruang makan baik juga untuk tampilan ini. Cobalah untuk menghindari dasar dengan warna gelap atau berat. Sesuatu dalam bayangan terang atau logam lebih baik.

6. Bangun furnitur ke rumah

Jika Anda melihat proyek DIY, cari cara untuk menghilangkan rasa kikuk saat berdiri bebas dan tempatkan furnitur sehingga tampak menyatu dengan dinding. Rak buku warna putih juga bisa baik untuk tampilan ini. Periksa ruang kerja pada rumah putih kecil ini untuk inspirasi.

7. Lemari built-in

Untuk tips terakhir, kita akan membahas solusi klasik – lemari built-in. Gaya penyimpanan kamar tidur yang terbaik ketika Anda memiliki lemari berjalan dari dinding ke dinding dan lantai ke langit-langit. Inilah lemari dengan tampilan minimalis, rapi, dan tentu saja elegan.

Buku ide penuh pesona lainnya:

Apartemen Berusia 20 Tahun Seperti Love Cafe

7 Rumah Kecil dengan Harga Terjangkau

Mana ide paling jenius menurut Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!