by PHU Bortnowski

Cara Membuat Teras di Halaman Rumah: 3 Contoh Brilian!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Di halaman rumah, Anda dapat membuat teras yang menyenangkan dengan desain lantai yang menarik. Anda dapat memiliki waktu yang tepat di udara terbuka, menempatkan beberapa kursi di teras pribadi, meja, tanaman hidup dan hal-hal lain yang Anda butuhkan untuk bersantai. Akan lebih baik ditemani oleh teman biacara, mendengarkan musik favorit sambil menikmati pemandangan.

Untuk membuat teras yang nyaman di luar rumah, di kebun atau di halaman, Anda perlu melakukan beberapa langkah sederhana: mengundang pakar kayu dan membeli bahan yang diperlukan. Anda dapat bertindak sebagai asisten untuk menghabiskan beberapa hari libur dan setengah bagian teras pun telah siap. Jika Anda ingin menempatkan panggangan itu akan menjadi tempat ideal untuk relaksasi yang paling menyenangkan.

Lantai kayu

Pada foto ini telah diletakkan hampir semua papan, hanya menutup jurang dengan bahan yang sama. Lantai ini tampak sempurna menjulang di atas rumput sekitarnya.

Hal ini penting untuk memilih papan yang mampu tahan terhadap lingkungan: kelembaban dan suhu ekstrem. Anda dapat memilih warna apapun yang dapat dicat pada papan. Yang terutama adalah bahan pelapis juga tahan terhadap pengaruh eksternal dan berfungsi sebagai perlindungan yang efektif untuk kayu.

Lantai kayu

Sebagai dasar untuk teras depan bisa menggunakan pasir – halus atau kasar. Hal ini berfungsi sebagai sarana untuk meratakan tanah dan juga digunakan untuk mencegah pertumbuhan gulma yang ada di dalam tanah atau dari perkecambahan benih mereka. Oleh karena itu, pasir seharusnya tidak hanya ditaburi di lokasi pembangunan teras, tetapi juga diratakan dan dipadatkan. Ini sangat penting. Balok yang digunakan untuk bingkai harus dikeringkan dengan baik, halus, dan padat.

Mulai meletakkan papan

Sebelum Anda mulai meletakkan papan sebagai penutup lantai, penting untuk menciptakan ketinggian yang diperlukan dari dek ke tingkat lantai ruang tamu. Anda juga perlu menentukan ukuran setiap langkah antara tanah dan teras, seperti terlihat pada foto ini.

Dasar untuk papan peletakan adalah grid yang terdiri dari bingkai yang terbuat dari balok kayu. Sebuah grid bar persegi panjang diletakkan secara berkala persis tegak lurus. Struktur pohon yang digunakan untuk bingkai harus cukup padat.

Contoh 1: Teras di halaman

Lantai ini belum selesai. Seperti yang Anda lihat, ini sudah tampak super menarik! Ini akan menjadi indah jika ada di kebun Anda. Ini benar-benar bagus dan memungkinkan Anda untuk memperluas ruang tamu, pintu yang terletak persis di teras indah ini. Beberapa langkah bisa memisahkan lantai kayu di atas halaman rumput. Semua ini dapat dilakukan tanpa terlalu banyak kesulitan. Bagaimana untuk mencapai desain ini? Kami akan menunjukkannya di bawah ini.

Persiapan halaman

Teras akan berada sedikit di atas permukaan tanah sehingga Anda perlu mempersiapkan permukaan ke atas konstruksi. Tanah yang tidak rata harus diratakan, tapi pertama-tama Anda harus membersihkan tempat lokasi teras, di rumput, buang akar dan buang kelebihan tanah, benar-benar hingga terlihat semua relungnya.

Setelah diuraikan, kontur masa depan teras di tempat ini perlu untuk melakukan tindakan di atas perencanaan, untuk membuat penutup tanah yang seragam, dan mempersiapkan untuk tahap berikutnya dari konstruksi.

Lantai siap

Seperti yang terlihat di foto, pada sisi lebar ditumpuk memanjang. Pada setiap sisi ditempatkan bagian yang lebih kecil.

Contoh 2: Lantai kayu di pintu masuk rumah

Dalam foto ini disajikan desain lantai teras yang sama sekali berbeda di pintu masuk ke rumah. Hal ini tidak dianggap kotak dan bentuk bujursangkar, disukai bentuk geometris lain dengan kontur melengkung dan membulat. Di teras ini terlihat pot besar dengan tanaman dan batu-batu besar dalam bentuk dekorasi.

Awal pengerjaan

Pada tingkat ini, pekerjaan dimulai setelah membersihkan permukaan, yang dimaksudkan untuk menciptakan teras. Pasir dipadatkan, lalu diletakkan lapisan polyethylene yang mencegah pertumbuhan rumput. Bagian atas cukup dilapisi kerikil halus. Batu ditandai oleh kontur teras depan, terletak di sebelah teras yang ada.

Sebuah fragmen dari bahan dasar kayu

Untuk membuat teras ini juga digunakan bingkai kayu, fragmen yang ditampilkan dalam foto ini. Pekerjaan di sini harus diselesaikan sebelum meletakkan lantai kayu, mirip dengan contoh sebelumnya. Tetapi ada beberapa perbedaan: bukan sirkuit langsung yang diperlukan untuk membuat kerangka kerja dengan tikungan, sehingga jarak antara balok dan bentuk bingkai harus cukup untuk membentuk penutup lantai.

Peletakan papan

Papan dipotong untuk membentuk dasar dari area ini. Foto ini menunjukkan bahwa lantai masih memiliki kontur bergerigi, yang kemudian perlu diselaraskan untuk membuat tampilan lengkap dari seluruh struktur.

Bentuk penentuan

Pada tahap ini lantai terlihat sangat lengkap, tapi struktur ujung-ujungnya masih belum sepenuhnya datar. Oleh karena itu, perlu untuk menggiling semua penyimpangan dan menutup tulang rusuk yang menonjol kecil.

Hasil akhir lantai

Seperti yang Anda lihat, lantai itu telah dipoles, memiliki bentuk elegan untuk melangkah. Dalam hasil akhirnya, teras ini tampak hebat! Permukaan dicat dengan warna jenuh indah yang kontras dengan latar belakang batu pucat, diletakkan di sekitar teras. Pada area ini ada dua batu besar yang secara alami cocok ke struktur lantai.

Integrasi dengan taman

Lantai kayu sudah selesai – dengan desain cepat, yang turun dari teras rumah dan sempurna terintegrasi dengan taman, mewah membentang di seluruh halaman. Dalam pot dengan batu yang terletak di dekat tanaman hias, sempurna melengkapi keseluruhan desain.

Contoh 3: Lantai kayu, yang mengelilingi seluruh rumah!

Di rumah menyenangkan ini ada ide untuk membuat sebuah dek kayu, yang akan menghubungkan cara yang nyaman dari rumah dengan taman.

Pot bunga menghiasi desain asli ini. Jika diperlukan, dilengkapi dengan langkah-langkah tambahan untuk dengan mudah dan nyaman mengkompensasi perbedaan  antara tingkat permukaan rumput dan teras.

Proses konstruksi

Dalam proses membangun permukaan sepenuhnya yang selaras, akan berfungsi sebagai dasar untuk lantai, kita tidak bisa tapi ini tidak diperlukan. Penyimpangan itu bermain dengan pohon besar dan ayunan.

Bingkai kayu dipasang berdasarkan pasir di dasar yang menyimpang pada permukaan kasar yang keras.

Bangunan

Bagian teras akan berada di bawah penutup. Perbedaan ketinggian dikompensasi oleh langkah yang memiliki lebar relatif besar dan terletak di sepanjang peron kayu. Pada tahap lantai sudah dipoles, bagian kiri untuk membersihkannya dari residu bahan bangunan dan debu serta cat dalam warna yang dipilih.

Setelah selesai, membentuk teras tertutup

Lantai yang cantik ini diletakkan tidak hanya di teras, tapi mengelilingi seluruh rumah. Lantai adalah bagian dari pembangunan rumah. Salah satu bagian dari itu adalah desain yang lebar dan luas merupakan bagian yang tertutup dan terpisahkan. Ada juga furnitur yang digunakan untuk rekreasi.

Anda dapat berkomunikasi di teras yang terdapat kursi mewah. Kontras tercipta berkat skema warna, memungkinkan Anda untuk menikmati lingkungan mewah dan menghabiskan waktu di sini dalam harmoni yang sempurna dengan alam dan lingkungannya. Salah satu contoh yang ditampilkan di sini dapat digunakan dalam desain luar ruangan.

Buku ide menarik lainnya yang sayang dilewatkan:

10 Bentuk Rumah Paling Populer Saat Ini

Dalam Lima Bulan, Tanah Sempit ini Berubah jadi Rumah Cantik

Tertarik untuk meniru teras nomor berapa? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!