Taman by Maurerkunst

10 Ide Desain Taman Paling Keren

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Tidak mudah untuk menemukan ide-ide desain taman yang sesuai persis dengan selera Anda sendiri. Sementara, satu dekorasi dengan tema maritim yang paling disukai, yang lain, yang lebih modern tidak mendapatkan cukup ruang untuk furniture. Atau Anda lebih suka tipe kebun lucu atas segala sesuatu dan penuh semangat? Tidak peduli apa gaya taman Anda pilih, pasti ada yang bisa dicocokkan ruangan rumput hijau anda pada ide-ide desain taman. Untuk penampakan teras yang indah dan fungsional, ruang penyimpanan yang berguna, atau ide yang menyegarkan untuk musim panas, semuanya bisa digunakan!

Selain tips-tips praktis di bawah ini, hal-hal ini sangat menyenangkan. Berani taruhan bahwa Anda belum tahu bahwa betapa mudahnya untuk membangun sendiri mini golf di taman? Jadi banyak yang bisa terungkap sudah: hal menyenangkan ini Anda tidak hanya bisa dinikmati di luar. Tapi sekarang, cukup dengan janji-janji dan bawalah warna-warni dunia ke ide-ide taman kita.

1. Ide Taman dengan Batu Alami

Batu alam yang indah sudah bisa digunakan sebagai lantai atau sebagai bahan untuk perabotan di dapur dan kamar mandi – tapi mengapa tidak menggunakan materi untuk tempat dari mana datangnya? Menempatkan batu dalam desain taman, seni serbaguna pun dapat tercipta.

Para ahli yang mengkhususkan diri di bidang ini ditemukan di perkumpulan tukang batu. Anda tahu bagaimana menggunakan batu alam sebagai dekorasi yang bergaya dan mengesankan. Dari dinding di atas yang melengkung ke reruntuhan benteng – kreativitas-kreativitas yang hampir tanpa batas. Untuk memastikan bahwa objek seni yang luar biasa di lingkungannya benar-benar harmonis dan alami, para ahli mempertimbangkan lingkungan yang ada, yang termasuk di dalamnya, misalnya, bangunan dan tanam-tanaman.

2. Ide Taman untuk Kenyamanan

 Garden  by GartenXXL
GartenXXL

Garden Pleasure Metallschaukel

GartenXXL

Apa jadinya sebuah taman tanpa sebuah furniture yang nyaman? Sejak kursi atau sunbeds sudah menjadi dekorasi yang standar, anda harus benar-benar memikirkan sesuatu, jika Anda ingin menonjol dengan furniturnya. Sebagai contoh yang bagus, teras ayunan GartenXXL ini. Tidak seperti kursi ayunan nyaman yang mengingatkan Anda pada nenek, model ini dijamin memiliki kecantikan abadi. Dijamin, saat-saat melewatkan momen romantis di ayunan ini, karena kerawang, berbentuk logam, dan ukiran bunga mawar sebagi kejutan lainnya.

3. Ide Taman yang Hot

Asmara adalah apa yang kadang-kadang Anda lewatkan di kebun? Maka Anda harus merancang ide seperti taman ini, karena dengan perapian adalah  tidak ada malam yang terlupakan di jalan. Tapi siapa pun mendapat menggigil namun menyenangkan memikirkan asmara, ini adalah manfaat praktis lainnya: Api tidak hanya memberikan kehangatan, namun juga dapat digunakan untuk memanggang roti pada tongkat atau menghangatkan marshmallow.

Perapian ini dirancang oleh Atelier51. Bagaimana cerdiknya desain telah dirancang tersebut, adalah akhirnya jelas bahwa pangkalan itu juga berfungsi sebagai wadah abu dan dapat digunakan secara terpisah, bahkan sebagai pot bunga. Siapa yang bisa melewati malam musim panas tanpa api pemanasan, akan senang dengan untuk membuat satu bara yang berkibar.

4. Ide Teras dan Taman

  by Bambuskontor
Bambuskontor

Terrassen Dielenformate

Bambuskontor

Kami telah menunjukkan bagaimana membuat teras yang terbata, tetapi apakah Anda tahu lantai apa yang benar untuk teras Anda? Tips kami: lantai bambu.

Dengan papan bambu Kontor, Anda memiliki alternatif yang sempurna, tahan lama dan ramah lingkungan untuk hutan tropis. Papan bambu menawarkan beberapa keunggulan konvensional daripada bambu yang tradisional: Mereka memiliki stabilitas dimensi yang tinggi, tidak memiliki cabang atau potongan lubang cacing, memiliki pembengkakan rendah dan susut, juga kurang rentan terhadap retak. Terima kasih kepada semua fitur positif ini, lantai ini juga sangat ideal untuk dijadikan tepi kolam renang. Papan-papan tersebut dapat terlihat seperti tradisional atau terlihat kacau dengan klip yang terlihat pada bangunan.

5. Ide Taman untuk Ruang Penyimpanan

 Garasi by design@garten
design@garten

Design Gartenhaus @gart eins

design@garten

Ide-ide desain tamankami tidak akan lengkap jika tidak memiliki ide modern untuk ruang penyimpanan. Dalam Desain @garten, rumah taman buatan dengan ide-ide gaya hidup yang inovatif, kami menemukan taman rumah yang tidak biasa ini, yang dirancang terutama untuk penyimpanan sepeda. Model ini sudah memiliki nama original, yang tampak seperti rumah keluarga kecil: @gart.

@gart adalah rumah musim panas kayu yang substruktur dan balok atapnya terbuat dari kayu larch. Tidak seperti kayu logam tradisional, kayu memberikan kontribusi untuk iklim yang menyenangkan di taman rumah. Bagi mereka yang benar-benar tidak perlu taman gudang, @gart memberikan argumen persuasif dengan: sesuai permintaan, ini juga bisa dibuat sebagai sauna modern.

6. Ide Desain Taman dengan Bunga Warna-warni

Warna-warni yang indah dan menawan dengan biji-bijianl, di mana tersedia di Naturgarten. Dalam koleksi benih-benih beraroma, biasanya adalah night candle,  Musk, yang Night Viole,  the white steinkle dan the spring . Ini adalah tanaman liar asli, yang sebagian besar terbuka di malam hari dan memancarkan aroma yang indah. Setiap tanaman bahkan dapat dimakan dan digunakan sebagai bumbu untuk salad, hidangan kentang atau sup, misalnya.

7. Ide Desain Taman dengan Hal-hal Seru

 Garden  by defacto.design
defacto.design

myminigolf

defacto.design

Dalam defacto, memiliki ide-ide desain taman dengan hal-hal yang menyenangkan. Dengan  myminigolf dasar, anda bisa mendapat kursus mini golf yang pertama, yang mana bisa dibawa kemana-mana!

Ini adalah golf set mini, yang terdiri dari sembilan lubang, 13 hambatan plastik dalam ukuran aslinya, berkualitas tinggi, Mini golf terbuat dari baja, dua bola, pad skor untuk menuliskan poin dan aturan permainan. Hambatan plastik UV  yang tahan cuaca dan karena itu menjanjikan pengalaman gaming dalam segala cuaca. Dan jika Minigolf tidak menyenangkan saat salju, cukup pindahkan permainan ini ke dalam ruangan, karena lantai parket, karpet atau ubin sudah meruepakan alas yang bagus.

8. Desain Taman yang Menyegarkan

Di musim panas, tak diragukan lagi, taman lebih aktif dan fleksibel digunakan daripada pada musim dingin. Bukan kah akan menjadi memiliki kebahagiaan yang sempurna jika ada shower taman. Kami menampilkan salah satu ide desain taman yang paling keren, yang menggabungkan fungsi dan desain terbaik satu sama lain.

Tim Kupferreich Kft dirancang mendesain shower ini: Batang gajah lucu berfungsi sebagai kepala pancuran dan memberikan kesegaran yang menyenangkan. Yang disebut Aerophant hanya perlu dipasang di lantai yang padat dan kemudian terhubung ke saluran air bawah tanah. Showe memiliki sebuah tangki air, yang dapat menampung hingga 50 liter.

9. Desain Taman Kecil dengan Efek Luar Biasa

Pada akhir ide-ide desain taman, kami menampilkan aksesori kecil yang dijamin bisa menjadi penarik perhatian. Jadi menyoroti desain yang sangat khusus dari yang biasa atau konvensional.

Seperti namanya, adalah tabung untuk dapat menangkap matahari. Bagaimana cara kerjanya? Dengan teknologi tinggi hijau. Prinsip lampu surya seperti ini cukup sederhana dan cerdik: Kaca matahari menyimpan energi di siang hari, lalu di malam hari memberikan kembali dalam bentuk cahaya. Sungguh desain taman yang merupakan gabungkan dari ide-ide desain taman yang cinta lingkungan dan model.

10. Bervariasi dengan Kolam Taman

Sebagai salah satu elemen alami dari alam, kolam selalu tambahan yang bagus untuk setiap kebun. Air kecil tidak hanya memiliki efek menenangkan pada pikiran, tetapi juga merupakan hobi yang bagus untuk muda dan tua. Dari keuntungan kecil kolam ikan ke kolam renang – anda dapat membiarkan pikiran anda meliar untuk desainnya.

Baca Juga: Tips Mempercantik Taman Kecil di Rumah Anda

Penampakan teras yang indah dan fungsional, ruang penyimpanan yang berguna, atau ide yang menyegarkan untuk musim panas, semuanya bisa digunakan!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!