by Mariana Chalhoub

Terinspirasilah dengan 5 Dapur Luar Ruangan Indah Ini!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Memasak adalah seni. Kita harus sabar, penyayang, peka… dan cinta! Sepertinya terdengar klise, tapi bagi mereka yang gemar memasak pasti mengetahui nilai sejati ini. Dan bahkan lebih lagi ketika berbagi dengan orang-orang yang berharga dalam hidup kita, ruang ini menjadi tempat banyak kenangan dan momen tak terlupakan.

Dengan pemikiran ini, kita tahu bahwa perencanaan dapur merupakan langkah penting dalam proses reformasi atau konstruksi baru. Harus ada cukup ruang untuk berlatih dan membuat semua peralatan mudah dijangkau. Selain itu mereka yang lebih cerdas juga dapat bertanya tentang kemungkinan membangun dapur rumah eksternal, tren besar beberapa tahun terakhir.

Di luar dapur atau daerah gourmet dapat dibangun fokus pada tungku kayu, grill atau kompor. Juga biasanya ada meja besar untuk menyambut tamu dan melayani mereka hidangan lezat mulai dari yang sederhana sampai makan malam BBQ yang nikmat. Dengan suasana sedikit rustic dan bersahaja pada dapur bisa menciptakan suasana yang ramah dan santai.

Lihatlah lima contoh berikut ini spesial untuk Anda!

1. Sebuah dapur di lantai atas: luas dan santai.

Dikombinasikan dengan suasana alami dan santai, dapur ini tahu benar menjadi inspirasi dengan energi yang besar di alam. Dirancang oleh profesional Mariana Chalhoub, dengan gaya modern dan mengambil keuntungan dari pencahayaan serta nuansa alami bisa menambah keringanan dan perbaikan.

Apartemen di atap itu semua diciptakan dengan dekorasi yang bersih dan dapur tidak ada di belakangnya. Area luar ruangan langsung diisi dengan pemandangan bangku tunggal untuk menyiapkan makanan (foto di bawah) dan meja kayu panjang gaya rustic yang bisa mengakomodasi seluruh keluarga.

Untuk menyimpan perkakas, relung dalam berbagai ukuran memenangkan area ini. Balkon gourmet ditandai dengan kehadiran yang kuat dari pergola di eucalyptus yang membawa kami ke pemandangan alam mimpi, dengan akses ke taman mini dan jabuticabeira.

1. Material yang cantik

1. Menyoroti tanaman

2. Sebuah ruang khusus untuk mengumpulkan orang yang Anda cintai

 Dapur by BAMBU CARBONO ZERO
BAMBU CARBONO ZERO

Forro com esteira trançada de Bambu

BAMBU CARBONO ZERO

Mari lihat inspirasi dapur eksternal, kami membawa contoh indah lain dengan banyak ruang dan hati-hati menggunakan setiap sudut. Dapur eksternal ini diciptakan menarik untuk momen dengan keluarga dan teman dekat, dengan detail indah yang dirancang oleh Bamboo Carbon Zero , São Paulo.

Proposal perusahaan adalah untuk mengembangkan langit-langit yang indah dengan tikar bambu yang menjadi estetika lingkungan, menyerap seluruh area. Seperti yang kita lihat, dapur gourmet dibagi menjadi 3 area: persiapan, makan, dan istirahat. Masing-masing terhubung dengan jaringan yang indah dari bambu yang dikepang. Hasilnya adalah dapur dengan gaya rustic, modern, dan menyenangkan untuk dilihat!

2. Dengan lapisan bambu yang indah

 Dapur by BAMBU CARBONO ZERO
BAMBU CARBONO ZERO

Forro com esteira trançada de Bambu

BAMBU CARBONO ZERO

2. Dan untuk tempat istirahat!

 Dapur by BAMBU CARBONO ZERO
BAMBU CARBONO ZERO

Forro com esteira trançada de Bambu

BAMBU CARBONO ZERO

3. Sebuah dapur gourmet dalam warna-warna cerah dan banyak kayu

Area luar yang menawan ini memiliki dua lingkungan yang berbeda: dapur gourmet eksternal dan spa. Tempat khusus untuk mengadakan acara dan pesta dengan banyak orang ini adalah hasil karya arsitek B Ianca Ferreira , Marilia / SP.

Seperti yang kita lihat, nuansa hangat dari kayu dan warna-warna cerah yang ditambahkan ke dinding mengubah dapur ini menjadi lebih hidup dan energik. Ruang ini memiliki area pementasan yang dirancang dengan hati-hati, dalam tata letak L yang memfasilitasi penggunaannya dengan cara yang sangat praktis dan terbuka.

Selain itu, kejutan terbesar dari area bermain ini adalah sebuah kolam kecil atau spa, dikembangkan dengan kayu dek dan desain menarik. 

3. Dek dan bingkai indah

3. Dan spa santai untuk menikmati waktu makan

4. Ubin warna-warni dan selera yang baik untuk memasak yang menyenangkan.

Untuk keluarga São Paulo yang beruntung dan banyak keinginan, MeyerCortez Architecture and Design mengembangkan dapur ini yang merupakan bagian dari kompleks gourmet yang indah. Dengan semua lingkungan yang menghadap ke kolam renang, area ini termasuk dek kayu, kamar mandi besar, gym, lounge dan masakan yang luar biasa ini.

Ide tampilan ini adalah untuk membawa ruang balkon dengan pulau serta kompor dan bangku tinggi di sekitarnya, di mana kita bisa berbicara dan mempersiapkan kelezatan pada waktu yang sama. Integrasi ruang merupakan hal terpenting dalam proyek yang memiliki area yang tersedia untuk BBQ dan meja kayu besar.

Elemen menakjubkan, terutama dinding, dilapisi ubin berwarna-warni yang dicampur memberikan kepribadian tersendiri. 

4. Dan kolam renang yang indah dari padang pasir!

5. Cakupan di Rio menghancurkan dengan indah di luar dapur

 Teras by Ana Adriano
Ana Adriano

Churrasqueira

Ana Adriano

Akhirnya kami membawa proyek yang memikat dengan kreativitas dan humor yang baik. Ruang diisi dengan unsur-unsur yang mendorong sosialisasi, rekreasi, dan istirahat, diciptakan dengan cinta oleh arsitek Ana Adriano dari Rio de Janeiro. Apartemen pasangan muda dengan dua anak-lah yang memiliki tempat tinggal ini. Sensasional!

Dengan ide menawarkan ruang untuk bersantai yang mempertimbangkan tata letak dengan warna ceria, kenyamanan, dan keanggunan, arsitek merancang lingkungan menakjubkan untuk dapur gourmet yang meningkatkan area rekreasi yang indah. Dengan cara ini, hasil akhirnya adalah luas untuk mengumpulkan keluarga dan teman-teman selama berjam-jam yang menyenangkan dengan area eksternal cukup cantik. 

Perhatikan bagaimana nuansa kayu biru saling melengkapi dalam suasana yang tampaknya senada dengan langit, kehangatan serta hari-hari terbaik musim panas. Setiap detail begitu istimewa.

5. Santai keluarga

 Teras by Ana Adriano
Ana Adriano

Área de refeições.

Ana Adriano

5. Warna dan rasa pada meja!

 Teras by Ana Adriano
Ana Adriano

Churrasqueira

Ana Adriano
Mana dapur luar ruangan paling menarik bagi Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!