Ruang Keluarga by Kriyartive Interior Design

Dinding Dekoratif: 10 Cara untuk Memisahkan Ruang Penuh Gaya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Desain interior harus mematuhi prinsip-prinsip tertentu agar Anda dapat mencapai hasil yang diinginkan. Untuk mendapatkan hasil yang ideal, interior desainer seringkali harus membuat keputusan tentang menghapus atau elevasi dinding tambahan atau dengan benar merencanakan lokasi tangga. Semuanya dilakukan untuk interior yang terbaik untuk digunakan dan ditampilkan dengan baik.

Dalam buku ide penuh inspirasi berikut ini, kami akan menampilkan 10 ide bagaimana menggunakan dinding sebagai demarkasi ruang di rumah. 

1. Dinding multi-fungsi

Dinding tidak harus hanya berperan membagi ruang. Anda dapat membangun perapian di dalamnya dan mencapai efek akhir trendi dan rustic.

2. Kecil bukan berarti tidak signifikan

Tidak perlu memanjat dinding tinggi untuk mencapai pembagian efek yang diinginkan dari interior. Yang penting adalah tidak begitu banyak ukuran, tapi lokasi dinding. Dalam hal ini, terletak di tengah-tengah ruangan, di mana desainer memisahkan foyer, dapur, dan area tempat duduk.

3. Dinding menengah

 Dinding by homify
homify

Piedra Segovia tierra

homify

Terpisah, kamar kecil sering menjadi kesalahan terbesar yang dibuat dalam proses desain interior. Untuk menghindari hal itu, adalah bukan tembok yang tinggi, dinding tegak berukuran sedang, yang secara visual membagi ruang, dan kesempatan itu akan berfungsi sebagai top table.

4. Pencahayaan yang memadai

Dinding yang membuat daerah di sekitarnya tampak lebih gelap. Hal ini dapat diatasi dengan menempatkan sumber cahaya di kaki dinding dan sinar langsung pada dirinya sendiri. Contoh ini dibuktikan dalam foto.

5. Musnahkan dinding lebar penuh

Dinding interior juga dapat dibagi, yang tidak bersentuhan tegak lurus ke permukaan lain. Dinding yang belum selesai seperti ini juga ide yang baik dan penuh gaya.

6. Lokasi yang tepat

Untuk membagi zona harian terbuka, Anda harus berpikir hati-hati tentang di mana yang terbaik untuk menempatkan dinding. Dalam hal ini adalah salinan buku teks: terhubung satu sama lain, pada ruang tamu dan ruang makan terpisah dari area pintu masuk dan lorong dinding tinggi. Dengan demikian, orang-orang dari luar lebih sulit untuk melihat ke dalam dan penghuni dapat menikmati privasi tingkat tinggi.

7. Gunakan sudut

Seringkali fragmen dinding memungkinkan Anda untuk membuat sudut yang nyaman, yang dapat digunakan sebagai tempat untuk kursi santai, furnitur, lampu, atau televisi. Dinding pendek ini secara visual memisahkan wilayah ruang dan zona wilayah yang tersisa sehari-hari.

8. Dinding dekorasi

Tidak hanya dinding, tetapi menggantung di atasnya, dekorasi mampu keluar dari seluruh permukaan rumah. Dalam hal ini, foto yang jelas menunjukkan pada area ruang tamu.

9. Relung di dinding

 Ruang Keluarga by Wowa

Cara lain adalah dengan membuat rongga dinding asli di dalamnya. Berkat interior visual akan tampak lebih halus dan lebih luas, dan relung yang sama dapat digunakan sebagai ruang untuk dekorasi pameran atau penyimpanan.

10. Dimensi dinding

Dinding yang tidak rata. Tergantung pada hasil, karena kami ingin mencapainya, dinding sempit atau lebih luas. Dinding yang luas dalam interior membuat elemen struktur lebih kuat.

Buku ide berikut ini sayang untuk dilewatkan:

Rumah Tua Keluarga ini Dapat Tambahan Baru Menakjubkan

Rumah Kayu Jepang Cantik dengan Teras Asri

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!