Ruang Keluarga by Grupo Inventia

Interior Apartemen Modern dengan Aksen Tradisional Ini Cocok untuk Diaplikasikan

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Seringkali, saat terdapat proyek restrukturisasi sebuah hunian, para penyedia jasa arsitektur dan dekorasi rumah akan menghadapi sebuah hunian yang membutuhkan kesegaran dan jiwa baru. Hal ini tidak berarti menghilangkan sentuhan kuno yang terkadang melibatkan tradisi dari pemilik hunian, melainkan justru memasukkannya ke dalam desain yang lebih modern dengan gaya yang tepat dan pengaturan ruangan yang sesuai. Area inilah yang akan ditunjukkan di dalam postingan berikut, sebuah hunian yang berada di Jalan Corsega di Barcelona, yang merupakan buah pikiran dan karya arsitektur Grupo Inventia yang tahu cara memperbaharui hunian berikut tanpa mengganggu warisan tradisi yang jadi elemen di dalam rumah ini.

1. Area koridor

 Koridor dan lorong by Grupo Inventia

Mari memulai perjalanan menilik hunian ini dengan melihat gaya koridor tempat orang lalu lalang dari satu ruangan ke ruangan lainnya ini. Seringkali, area ini luput dari perhatian namun ternyata bisa menjadi bagian rumah yang menyajikan karakter utama dari rumah tersebut. Dalam proyek ini, hal tersebut dapat terlihat dari gaya yang diadopsi oleh ahli yang mendesainnya, dengan dominasi penggunaan kayu dan warna putih sebagai bagian utama dari rumah ini.

2. Integrasi ruangan

 Dapur by Grupo Inventia
Grupo Inventia

Cocina abierta

Grupo Inventia

Gambar berikut menunjukkan adanya lingkungan unik di mana dapur dan area tempat makan saling terintegrasi. Ruangan ini menampilkan adanya campuran berbagai warna terang yang dinetralkan dengan dinding berwarna putih dan abu-abu, dipadukan dengan lantai bercorak yang memberikan ruangan ini kedinamisan dan keharmonisan. Untuk pencahayaannya, para ahli yang mengurus rumah ini mengatur pencahayaannya di seluruh permukaan langit-langit, dengan pengecualian pada area peninsula dapur.

3. Lingkungan yang unik

 Ruang Keluarga by Grupo Inventia
Grupo Inventia

Salón y comedor

Grupo Inventia

Dapat dilihat di sini keberadaan dapur dan area makan yang saling terintegraasi dengan area ruang tamu dan fitur-fiturnya seperti sofa nyaman dengan warna abu-abu besi.

4. Area dapur

 Dapur by Grupo Inventia
Grupo Inventia

Barra de cocina

Grupo Inventia

Sekarang saatnya melihat pekerjaan di area dapur yang mendekati sempurna pada rumah ini, yang dibagi dan dipisahkan oleh satu dinding, dengan peralatan memasak dan peralatan rumah tangganya, hingga mencapai area peninsula di mana Anda dapat menemukan tempat mencuci piring dan area yang bisa digunakan untuk makan. Seperti yang sudah disebutkan, untuk pencahayaan area memasak, ditempatkan dua lampu gantung di atasnya.

5. Area kamar mandi

 Kamar Mandi by Grupo Inventia
Grupo Inventia

Cuarto de baño

Grupo Inventia

Lingkungan berikutnya yang dibahas adalah area kamar mandi, yang merupakan salah satu area terpenting dalam rumah, mengingat fungsinya sebagai area untuk menyimpan bahan perawatan dan kebersihan rumah dan penghuninya, memungkinkan adanya campuran warna dan gaya. Seperti contohnya pada bak mandi berikut, dengan warna biru laut pada ubin di dinding yang memisahkan antara warna netral pada lantai, dilembutkan oleh bahan kayu mewah di bawah wastafel. Area toiletnya memiliki bentuk melingkar yang juga berintegrasi dengan area ini secara alamiah.

6. Area kamar tidur

 Kamar Tidur by Grupo Inventia
Grupo Inventia

Dormitorios

Grupo Inventia

Mari mengakhiri tur ke dalam rumah modern dan bertradisi ini dengan kunjungan ke ruang tidur. Ruangan tidur dalam rumah ini hangat dan nyaman karena adanya penggunaan material yang tepat dan mampu memastikan atmosfer di kamar ini tetap nyaman. Bahan kayu hadir dominan sebagai kepala tempat tidur dan sisi minimalis dari tempat tidur di dalam kamar, tanpa rumbai-rumbai dan dengan warna cerah yang membuat kamar terasa lebih luas.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!