Ruang Multimedia by RAFAEL SARDINHA ARQUITETURA E INTERIORES

Ide Dekorasi Cantik Untuk Apartemen Kecil Seluas 60 Meter Persegi!

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tampaknya rumah semakin kecil, sedang kebutuhan kita terus membesar. Itu sebabnya hari ini kita akan menemukan sebuah rumah penuh ide menakjubkan. Tempat yang sempurna untuk menginspirasi kita untuk mengubah menjadi yang baru, apartmen menjadi sebuah rumah yang spesial. Apartmen yang kita bicarakan hanya seluas 60m2 dan dirancang oleh Rafael Sardinha.

Menurut ahli desain kami, kunci untuk tampilan yang menakjubkan di ruang kecil adalah penggunaan warna-warna cerah, ide mengintegrasikan dan permukaan bersih untuk membantu menciptakan rasa kelapangan, dan memberikan keanggunan. Selain itu, setiap detil dekoratif menambahkan lebih dari sekedar keindahan ruang, karena menjadi elemen fungsional dari lingkungan. Bergabung dengan kami untuk melihat bagaimana penggunaan yang tepat dari lampu, warna dan bahan dapat membuat ruangan impian. Dan sebagai apartemen kecil 60m2 menjadi rumah yang sempurna untuk Anda dan keluarga.

1. DIstribusi Mebel dengan Model Garis Lurus

Mari kita mulai dengan bagian yang paling menyenangkan dari rumah: ruang tamu. Tempat yang sempurna untuk menikmati film yang bagus, atau merancang acara favorit kita. Yang terbaik adalah kursi yang memanjang di seluruh lebar ruangan, memaksimalkan ruang. Dan untuk dekorasi dengan unsur-unsur halus seperti warna lemari, dan karpet.

2. Menyatukan Area-area Umum

Untuk memastikan bahwa ruang yang terintegrasi, kita perlu menetapkan garis yang menghubungkan. Dalam hal ini, ruang makan cerah dengan permukaan yang halus dan meja lembut, yang dilengkapi dengan kayu, selesai sudah menciptakan suasana yang terang dan ruang yang tenang.

Baca Juga: Desain Interior yang Luar Biasa Kerennya

3. Pencahayaan yang Sempurna untuk Dapur

Dapur merupakan campuran dari unsur-unsur modern, peralatan, dan furniture kayu. Hal yang paling penting dalam ruang seperti ini adalah penggabungan lemari custom untuk menyesuaikan dan menciptakan ruang penyimpanan di seluruh daerah. Memaksimalkan area dapur. Selain itu, memberikan tampilan modern dengan integrasi desain bar, yang juga dapat berfungsi sebagai area kerja dan menambah ruang untuk area memasak.

4. Hanya isi dengan Mebel dan Dekorasi yang Diperlukan

Kembali ke ruang sosial, kita dapat lebih memahami organisasi furnitur, di mana setiap elemen tampaknya diposisikan dengan harmoni yang tepat. Karpet menambahkan tekstur khusus dan menciptakan suasana yang dinamis dalam ruang. Dan rak-rak membantu dekorasi, dan memilah semua hal dalam ruang.

5. Gunakan Setiap Sentimeter dalam Ruangan, Untuk Meja Belajar, misalnya

Tidak peduli seberapa kecil ruang, akan selalu cukup untuk memenuhi semua kebutuhan Anda, bahkan studio kecil di rumah. Yang Anda butuhkan adalah sudut di mana Anda dapat menempatkan meja. Tapi Anda tidak boleh lupa bahwa sudut ini harus menjadi ruang terang benderang untuk menciptakan lingkungan yang memberikan kecerahan, Anda tidak menyakiti mata dan membantu anda untuk terinspirasi dan fokus. Dalam hal ini, kayu warna terang juga menambahkan sentuhan relaksasi.

6. Nuansa warna Krem di Tempat Tidur

Ruang berwarna krem merupakan alternatif yang menarik untuk tipikal desain warna putih. Keuntungan dari warna-warna ini membantu kita menciptakan perasaan nyaman dari lingkungan sekitar, yang membantu kita untuk bersantai dan tidur di malam hari. Juga, tempat tidur memiliki desain yang tenang yang mengundang kita untuk duduk dan menikmati istirahat nyata.

7. Mozaik Cermin untuk Kamar Mandi yang kecil

Untuk menyelesaikan tur, kita beralih ke saran untuk kamar mandi. Sebuah penampilan yang segar dan santai dalam nada netral dan elemen ringan. Selain batu mampu menambahkan sentuhan modern, juga menciptakan pertunjukan dari cahaya murni dan sempurna untuk memulai atau mengakhiri hari.

Dan untuk mencapai hasil yang lebih baik, juga Anda dapat melayani tujuh ide-ide untuk perabotan apartemen kecil.

Baca Juga: Rumah Jepang yang Cerah Ceria

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!