Ruang Keluarga by ジャストの家

12 Ide Untuk Rumah Keluarga yang Mempesona

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Sebuah rumah keluarga dengan 12 ide-ide yang akan menginspirasi Anda! Hari ini kami mengundang Anda untuk melihat rumah  keluarga yang bagus yang mengingatkan kita dengan ungkapan terkenal yang mengatakan bahwa penampilan biasanya menipu. Rumah yang indah ini didesain dan dibangun oleh kontraktor, Just Noie, yang ditugaskan untuk membuat sebuah rumah di mana dari luar terlihat indah dengan indah dengan cara sederhana, dengan sesuatu bergaya tradisional, tapi memiliki interior yang mengejutkan di  dalam, dengan ruang modern dan dirancang dengan baik. Jangan menunggu lebih lama lagi dan bergabung dengan kami untuk melihat rumah bagus ini, di sini di homify!

1. Sebuah Fasad Indah dengan Warna Netral

 Rumah by ジャストの家
ジャストの家

外観 – LDKにキッズスペースのあるプロヴァンススタイルの家

ジャストの家

Sebuah fasad yang cantik. Fasad ini memiliki desain tradisional dengan atap miring kecil, ditutupi dengan ubin dan kayu sebagai perlindungan di jendela. Sebuah jalan kecil dengan papan kayu, ditutupi dengan rumput, menonjolkan desain yang sederhana, warna dan detail netral seperti batu bata pada pinggiran fasad utama, semuanya berwarna netral.

2. Pintu masuk utama dengan teras kecil untuk memberikan penampilan yang menawan

 Jendela by ジャストの家
ジャストの家

玄関・外壁 – LDKにキッズスペースのあるプロヴァンススタイルの家

ジャストの家

Pintu masuk utama rumah dibingkai oleh struktur beratap kecil yang menutupi dan melindungi pintu depan yang terbuat dari kayu dengan tempa rincian besi, yang memberi Anda bahwa nostalgia dan sesuatu yang berbau hawa pertanian, yang menyoroti karakter dan kepribadian pehuni yang tinggal.

3. Interior yang Cerah

 Ruang Keluarga by ジャストの家
ジャストの家

リビング – LDKにキッズスペースのあるプロヴァンススタイルの家

ジャストの家

Setelah memasuki rumah, kami menemukan desain yang mungkin tidak terpikirkan setelah mengetahui eksteriornya. Sebuah lantai modern, dengan lantai kayu, langit-langit dan dinding putih, dengan desain yang sangat kontemporer yang diteruskan pada desain furnitur, yang sebagian besar juga terbuat dari kayu.

4. Sebuah Dapur dengan Gaya Kombinasi

 Dapur by ジャストの家
ジャストの家

ダイニングキッチン – LDKにキッズスペースのあるプロヴァンススタイルの家

ジャストの家

Dapurnya jelas bergaya modern, tetapi dengan beberapa sentuhan pedesaan dan tradisional di dalamnya, mulai dari bar dan meja sarapan dari kayu, sampai batu bata yang menjadi dasar di dasar bar. Perabot putih dengan lemari es stainless steel dan 3 lampu kaca yang tergantung di atas bar, menciptakan gaya yang nyaman.

5. Semuanya Terorganisasi dengan Baik

 Dapur by ジャストの家
ジャストの家

キッチン収納 – LDKにキッズスペースのあるプロヴァンススタイルの家

ジャストの家

Dapur adalah sepenuhnya fungsional, terima kasih untuk beberapa ruang penyimpanan yang disediakan oleh laci dan lemari yang terbuat dari kayu, dengan finishing pedesaan dan aksesoris besi tempa, yang mengikuti desain pola yang sama dari pintu masuk utama.

6. Sebuah Tangga yang Mengambil Keuntungan dari Ruang

 Koridor dan lorong by ジャストの家
ジャストの家

階段 – LDKにキッズスペースのあるプロヴァンススタイルの家

ジャストの家

Di daerah tangga, kita bisa melihat sentuhan hangat dan nyaman yang dimiliki rumah dengan lantai tua dan lantai  kayu, memberikan nuansa nostalgia ke seluruh atmosfer, sehingga jauh lebih hangat dan nyaman.

Baca Juga: Rumah Berkonsep Minimalis

7. Bawah Tangga adalah Tempat Terbaik untuk Menyimpan Rahasia

 Kamar Mandi by ジャストの家
ジャストの家

トイレ – LDKにキッズスペースのあるプロヴァンススタイルの家

ジャストの家

Kamar mandi memiliki kedua pencahayaan, alami dan buatan, keduanya dilengkapi dengan baik sehingga ruang ini berfungsi penuh, menambahkan sentuhan kenyamanan dan perasaan lega yang lebih besar saat ke kamar mandi hanya perlu menuruni tangga.

8. Ruangan anak yang luas dengan lantai kayu (mudah untuk mengatur dan membersihkan)

 Kamar Tidur by ジャストの家
ジャストの家

寝室 – LDKにキッズスペースのあるプロヴァンススタイルの家

ジャストの家

Ruang anak-anak ditandai dengan ukurannya yang besar, dengan ruang yang besar untuk beristirahat dan bermain, dan melakukan pekerjaan rumah dari seokolah. Desain di sini adalah sederhana: putih yang dominan, dengan aksen kayu, rak logam untuk menjaga semuanya dalam rangka dan ruang kecil yang fantastis, yang akan kita lihat pada gambar berikut.

9. Mezzanine dan tangga latihan yang kecil (ruang ini juga merangsang imajinasi anak-anak)

 Kamar Bayi & Anak by ジャストの家
ジャストの家

子供部屋 – LDKにキッズスペースのあるプロヴァンススタイルの家

ジャストの家

Sebuah mezzanine kecil berfungsi sebagai tempat bermain di sudut dan sisanya untuk anak-anak yang lebih tua di rumah, memiliki ruang penyimpanan di bagian bawah, di mana Anda dapat menyimpan benda-benda dan mainan sebagai interior di dalam rumah.

10. Studio yang Terang

 Ruang Multimedia by ジャストの家
ジャストの家

キッズスペース – LDKにキッズスペースのあるプロヴァンススタイルの家

ジャストの家

Rumah ini juga memiliki ruang untuk tugas-tugas atau sekolah, tapi cukup luas untuk digunakan sebagai ruang bermain, memungkinkan si kecil untuk menggabungkan kedua kegiatan di ruang yang sama, mungkin tidak pada waktu yang sama. Pencahayaan alami yang sangat baik, menciptakan lingkungan yang sempurna untuk anak-anak, untuk belajar sekaligus untuk bermain dan bersenang-senang.

11. Kamar Mandi Anak-anak, Sangat Nyaman

Kamar mandi kecil memiliki wastafel, di mana anak-anak dapat membersihkan diri sendiri tanpa kesulitan. Sebuah meja kayu sederhana, detail kotak-kotak kecil hijau dan cermin dengan bingkai kayu, membuat desain sederhana namun sangat bagus.

12. Kamar Bayi dengan Nuansa Pastel

 Kamar Bayi & Anak by ジャストの家
ジャストの家

子供部屋 – LDKにキッズスペースのあるプロヴァンススタイルの家

ジャストの家

Rumah memiliki ruang untuk yang penghuni terkecil dan kamar tidurnya adalah satu-satunya dengan  warna rumah  paling khas, dengan langit biru di salah satu dinding, terlihat jauh lebih bagus berkat  pencahayaan alami yang baik. Lantai kayu, furnitur, dan laci penyimpanan dalam desain yang sama dengan sisa furnitur yang kita telah melihat sepanjang tur rumah indah ini.

Untuk rumah lain yang menakjubkan homify lebih, klik di sini.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!