Kamar Mandi by Carbone Fernandez Arquitectos

6 Tips Jitu Untuk Membuat Kamar Mandi yang Spektakuler

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Kamar mandi juga bisa dijadikan ruangan yang berestika dan menakjubkan. Mungkin Anda berpikir bahwa yang penting bersih dan nyaman. Nyatanya, lebih dari itu. Desain dan juga pilihan interior juga penting, dan tentu saja: baik untuk lingkungan. Jika Anda ingin merombaknya, maka kami punya beberapa rekomendasi desainnya lho!

Baca Juga: Rumah dengan Nuansa Putih yang Nyaman

Tantangan yang menarik untuk merenovasi kamar mandi, di mana suasananya sudah tidak lagi identik dengan monoton. Anda bisa memasang hiasan, karya seni, bahkan lukisan lho! Asah kreativitas Anda, Homify bantu dengan membocorkan tips jitu di bawah ini:

1. Wastafel Eksotis

Kamar mandi yang kreatif? Kenapa tidak! Lihatlah wastafel ini, Homify jamin Anda tidak pernah melihatnya di tempat lain. Eskotis dan unik.

2. Kehangatan di Kamar Mandi

Kayu merupakan material yang tepat untuk kamar mandi. Tradisional, dan tidak mudah rusak. Selama sirkulasi cahaya bagus, maka ketahanannya juga baik. Bisa untuk lantai, meja wastafel dan juga keranjang baju kotor.

3. Permainan Refleks

Bermain dengan bentuk cermin dan penggunaan kaca di dekorasi seperti mandi ini menciptakan efek optik yang sangat menarik, selain menggandakan ruang visual. Kita dapat menggunakan dua atau lebih cermin atau ornamen atau frame dengan permukaan kaca yang berbagi kualitas reflektif ini.

4. Tirai yang Romantis

 Bathroom by La Florinda

Tirai mandi dapat menjadi kesempatan untuk membuat dekorasi yang berbeda. Jika kita ingin lebih baik dari tirai seperti gambar, dikombinasikan dengan furnitur dengan gaya yang sama dan tentunya bak berendam yang klasik!

Baca Juga: Contekan Konsep Ruang Keluarga

5. Rak yang Terlihat

Dalam hal ini bagian dari ruang penyimpanan kamar mandi adalah rak-rak yang yang menciptakan kesan bersih dan jadi dekorasi yang menarik.Handuk, botol dan botol lucu tidak perlu keluar dari pandangan karena tidak secara visual tidak bagus.

6. Kabinet dan Wastafel

Sebuah kabinet klasik ini membuat kamar mandi selalu terlihat  rapi dan bersih; di mana obat, makeup dan elemen lain yang ditemukan di satu tempat. Plus, cantik dipandang mata dan berkelas.

Baca Juga: Rumah Dua Lantai, Solusi Lahan Terbatas

Tantangan yang menarik untuk merenovasi kamar mandi, di mana suasananya sudah tidak lagi identik dengan monoton.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!