Ruang Keluarga by Markham Stagers

Apartemen Mewah dengan Dekorasi Kontemporer yang Menakjubkan

Homify.co.id Homify.co.id
Loading admin actions …

Seorang desainer interior, Markham Stagers mendedikasikan karyanya untuk melakukan proyek perbaikan rumah. Fokusnya pada perbaikan villa dan rumah mewah sehingga terlihat lebih menakjubkan dan menarik minat pembeli atau membuat penghuni rumah menjadi betah tinggal di rumah.

Hasil karyanya secara profesional disesuaikan dengan kepribadian dan cara hidup klien. Sehingga proyeknya pun mampu mengambil hati siapapun klinennya. Kali ini homify berkesempatan untuk mengunjungi salah satu apartemen mewah hasil karya Markham Stagers. Anda tidak sabar melihat hasil renovasi interiornya? Mari kita mulai tur singkatnya!

Koridor Panjang yang Cerah

Sebuah apartemen di Barcelona ini memiliki luas ruangan yang cukup besar. Terdapat banyak jendela dari arah depan yang membuat ruangan dalam apartemen ini memiliki pencahayaan yang cukup. Anda akan disambut kehangatan pencahayaan yang datang dari ujung koridor.

Pada koridor ini tidak terlalu banyak dekorasi, sengaja dirancang demikian untuk menonjolkan konstruksi asli dari apartemen ini. Warna putih pada dinding membuatnya terlihat luas dan elegan. Kemewahan akan Anda temukan saat masuk ke ruangan yang lebih dalam.

Ruang yang Menenangkan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu tujuan proyek ini adalah menarik minat pembeli untuk sebuah apartemen mewah ini. Sehingga ruangan dirancang untuk menjadi hangat dan nyaman bagi siapapun yang datang untuk melihat. 

Dekorasi yang digunakan menggunakan pilihan warna yang netral. Agar Anda atau pembeli yang datang berkunjung merasa akrab dengan apartemen ini. Selain itu, detail yang tidak terlalu banyak membuat siapa saja yang melihat berimajinasi untuk menata letak desain ataupun furnitur lain di sana. Daya tarik yang luar biasa bukan?

Ruang Tamu yang Lebar

Ada dua faktor kunci dalam proses renovasi interior: yang pertama adalah  memilih furnitur modern yang berbeda dengan sentuhan minimalis; dan yang kedua adalah pilihan palet warna-warna cerah dan lembut untuk menonjolkan dan meningkatkan kecerahan pada sebuah ruangan.

Anda dapat melihat contohnya pada ruang tamu pada gambar. Warna netral dipilih untuk dekorasi dominan pada ruangan tetapi dengan sentuhan warna-warna pink dan merah seperti pada bantal, meja dan lampu.

Rincian Unik

Gambar diatas menunjukkan hal yang lebih detail dari ruang tamu. Seluruh furnitur memiliki perbedaan bentuk dan bahan material tetapi masih dengan konsep yang hampir mendekati. Sofa dan meja bulat di tengah memiliki karakteristik yang sama dalam hal estetika. Di belakang Anda mendapati sebuah tanaman kecil yang memberi kesan lebih hidup dan alami pada ruangan ini.

Dapur dengan Pemandangan yang Indah

Sebuah meja kayu menjadi furnitur utama dari ruangan ini. Meja makan yang terletak di koridor menuju dapur menggunakan lampu gantung tepat di tengahnya sebagai pencahayaan di malam hari.

Koridor menuju dapur dilengkapi dengan jendela yang sangat besar untuk memberikan pencahayaan alami dan menyajikan pemandangan kota saat Anda menikmati sarapan ataupun makan siang. Jendela yang sama berada di ujung koridor yang tidak lain adalah sebuah dapur.

Untuk ide lainnya tentang dapur, Anda bisa temukan pada referensi dapur milik homify!

Sudut Pandang dari Dapur

Dari  dapur Anda dapat melihat ke seluruh ruangan dari apartemen. Dalam perspektif ini Anda dapat mengagumi seluruh rancangan dan setiap detail pada apartemen ini.

Hampir seluruh ruangan dilapisi dengan kayu. Menggunakan cat dinding putih untuk membiaskan cahaya alami yang masuk dari jendela apartemen dan cocok menjadi background untuk semua furnitur yang dipasang. Anda juga dapat melihat ke arah ruang tamu yang terdapat cermin di atas sofa, ini adalah cara yang tepat untuk menciptakan ilusi ruangan yang lebih lebar.

Sebuah Sudut yang Sempurna

Sekarang Anda beralih ke sebuah sudut yang lebih tenang tapi dengan pemandangan yang tak kalah indah dengan ruangan lainnya. Setiap detail dipilih untuk menciptakan ruangan yang nyaman untuk bersantai. Sebuah kursi malas berwarna putih dengan lampu berwarna merah menjadi teman bersantai bersama buku-buku yang tersusun rapi di rak. Lihatlah rak yang berada di belakang kursi! Unik bukan?

Rincian Inspirasi

Sudut ruangan ini menjadi akhir perjalanan Anda berkeliling ke seluruh apartemen. Tempat bersantai ini dirancang untuk menjadi tempat yang paling penting dan menentukan minat pembeli untuk menawar harga yang tinggi pada apartemen ini. Sebuah apartemen dengan dekorasi menakjubkan yang inspiratif bukan?

Untuk mengetahui ide apartemen atau rumah dengan gaya yang lain telusuri saja majalah milik homify!

Bagian mana dari apartemen mewah yang jadi spot favorit kamu? share di kolom komentar ya!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!