Ruang Keluarga by Nicolas Tye Architects

Perluasan Rumah yang Sederhana dan Sangat Fungsional

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Hari ini kami menyajikan perluasan gudang yang dilakukan oleh Nicolas Tye Architects di kota Hertfordshire, sebelah utara London, Inggris.

Penambahan kedalaman untuk bangunan panjang dan sempit, ekstensi digunakan sebagai ruang makan dan lounge sekunder, dengan pemandangan indah ke arah taman. Hal ini membuat rumah lebih familiar, pembesaran kaca dan kayu menawarkan privasi berharga untuk para penghuni dan juga untuk tetangga.

Mari kita pergi mengunjunginya!

Koeksistensi

Kita bisa lihat pada foto ini bagaimana ekspansi hidup yang dilakukan oleh Nicolas Tye Architects dibuat dari gudang asli dengan cara yang harmonis dan saling melengkapi.

Itu tujuan kami untuk meningkatkan gudang yang ada ke dalam ruang keluarga menjadi lebih sementara tetap mempertahankan karakter dan sifat asli dari gudang. Ekstensi mengambil bentuk kotak persegi panjang sederhana dengan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memberikan suasana yang besar untuk para tamu.

Sementara ruang ekstra ditambahkan dalam gaya modern dengan desain bersahaja, gudang asli tetap punya identitas dan esensi.

Suasana

Kayu perimeter memberikan rasa terang dan ruang lapang dengan visual besar dan perasaan lega, meskipun ketinggian langit-langit rendah.

Penggunaan meja dan kursi kayu alami membantu mengkonsolidasikan suasana luar, terinspirasi oleh alam dan menjaga area fungsional yang terpisah dari ruangan.

Kenangan

Perluasan modern yang memiliki estetika dengan gaya minimalis sangat modern mengingatkan pada arsitektur Mies Van der Rohe. Bengkel tukang kayu mengkilap, atap datar, dan gagasan kurang lebih laten dalam pekerjaan ini sepertinya sangat Barcelona Pavilion.

Sebuah ruang untuk bersantai

Pada pagi hari, sarapan di ruang seperti pada foto ini adalah visualisasi kenikmatan yang nyata. Visual lanskap dalam lingkungan ditakdirkan untuk menghabiskan saat relaksasi dan kenyamanan sebelum pergi bekerja.

Sebuah ruang ganda dengan gaya

Ruang tamu yang jauh dari volume aslinya mengintegrasikan sebagian dari rumah tapi dengan gaya modern dan inovatif. Namun potongan asli memberikan gaya tradisional pada saat yang sama, seperti yang terlihat pada sofa kulit atau karpet yang melapisi jalanan.

Dekomposisi

Sumber daya dematerialisasi dinding memegang penutup. Ini bekerja baik secara struktural sebagai hiasan dalam dekomposisi yang juga menciptakan kontras warna yang baik dengan langit-langit dan lantai berwarna putih.

Secara terperinci

Jika kita lihat secara rinci dinding ini memiliki kesenjangan secara fungsional yang digunakan untuk menempatkan objek berbeda dari dekorasi. Dengan demikian, kesenjangan tidak hanya untuk mengamati area luar seakan lubang intip, tapi untuk mengakomodasi objek yang berbeda.

Buku ide penuh kejutan dari Homify lainnya:

14 Solusi agar Taman Tahan Cuaca di Indonesia

27 Pintu Geser Luar Biasa untuk Menghemat Ruang

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!