Kamar Tidur by Karin Armbrust - Home Staging

15 Sandaran Kepala Kamar Tidur Unik dan Indah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tidur dengan sandaran kepala memberikan gaya pada kamar tidur; terutama jika memang asli. Kadang-kadang yang asli tidak mudah. Kadang-kadang kita lebih memilih untuk bermain di zona nyaman hangat, tidak ada resiko, tidak ada kerepotan, tidak ada petualangan. Namun jauh di lubuk hati kita tahu ketika mengambil langkah baru, kita akan lebih hidup dan bersemangat.

Kamar tidur memiliki beberapa fitur khas, di luar gaya masing-masing: kenyamanan, kesegaran, keceriaan, dan keanggunan. Tempat tidur original bisa dalam berbagai gaya yang indah seperti Skandinavia, Mediterania, eklektik, minimalis, dan modern.

Apa yang harus dipertimbangkan ketika memilih kepala tempat tidur? Pertama, Anda harus menyeimbangkan dengan ukuran ruangan. Hal ini penting untuk mempertimbangkan dinding di kepala yang akan diletakkan kepala tempat tidur: putih polos atau berpola? Bagian kepala tempat tidur memberikan keberadaan tersendiri dan sisanya bisa terintegrasi. Bagian kepala tempat tidur bisa netral atau berwarna dengan tekstur atau bentuk sederhana. Warna, bahan, desain, dan tekstur merupakan elemen yang dapat Anda pertimbangkan untuk kamar tidur Anda terlihat bagaikan impian.

Dalam buku ide ini, kita dapat melihat sandaran kepala tempat tidur dengan besi tempa, kayu, dan kain, masing-masing dengan gaya yang unik dan asli. Mari lihat bersama-sama!

Sentuhan warna, dalam keseimbangan yang sempurna

Dalam dominasi abu-abu gelap dan putih, ini diimbangi dengan meja oranye listrik dan lampu dalam sebuah karya kolase yang sempurna, karya Artur Akopov.

Elemen konvensional untuk sandaran kepala

 Kamar Tidur by Bloomint design
Bloomint design

HOTEL CAL REIET – GUEST HOUSES

Bloomint design

Pada akhirnya sebagian besar sandaran kepala terlihat dekoratif. Dalam arti bahwa kita memilih apa yang kita suka dan apa yang fungsional untuk kebutuhan kita.

Matelasseado untuk kamar tidur kontemporer

Sebuah sandaran kepala tinggi yang baik di tengah-tengah ruangan meningkatkan ruang. Matelassé yang elegan membawa perpaduan dengan satu kamar tidur. Usulan indah dalam karya seni.

Selaras dengan sandaran yang menempati seluruh lebar dinding

Sebuah proposal muda dan tidak terstruktur dengan nuansa rustic dari kayu untuk memberikan kesan kehangatan pada nuansa dingin.

Memanfaatkan langit-langit yang tinggi dengan sandaran pribadi yang baik

Dinding kosong menjadi harmonis dengan lingkungan. Dekorasi adalah untuk semua tingkat spasi.

Efek antik untuk kamar yang didekonstruksi

Kontras antara gaya kuno dan masa kini adalah bagian dari hasil gaya dekoratif yang unik. Meja dengan patina dan palet warna sangat bagus.

Gaya oriental: minimalis Zen dengan kayu

Kayu alam mulus memberikan banyak ketenangan untuk interior. Bagian kepala tempat tidur dengan jarak meja memberikan rasa fluiditas yang menarik.

Tempat tidur dengan sandaran kepala besi

Beberapa sandaran kepala memang bagian dari tempat tidur, seperti dalam contoh Karin Armbrust – kamar tidur cantik penuh gaya.

Besi tempa gaya kolonial klasik

Besi tempa pada kepala tempat tidur ini terbukti dapat selaras dengan dinding berwarna putih, biru, atau hitam.

Futuristik yang beradaptasi dengan gaya berbeda

Kamar tidur dengan sandaran kepala kuat seperti itu tak perlu lagi banyak dekorasi. Abu-abu adalah warna yang selalu modis dan netral jika dikombinasikan dengan berbagai desain di kamar tidur Anda.

Dan ya, muncullah palet

Raca Architekci bukan satu-satunya perusahaan yang membuat sandaran kepala tempat tidur dalam bentuk palet. Namun ini adalah salah satu cara mewujudkan ide yang terbaik.

Bergaya etnik, sandaran kepala tempat tidur eksotis

Tidak diragukan lagi, sandaran kepala tempat tidur dengan keindahan kenangan dari Arab.

Untuk pecinta rustic

Fleksibilitas dari kayu memungkinkan untuk meletakkan sandaran kepala tempat tidur di lantai atas. Salah satu cara untuk terhubung dengan alam secara berkelanjutan.

Sebuah panel partisi berjenis sandaran

Struktur datar ini menyerupai fungsi pintu besi sebagai bagian kepala dan pemisah. Gaya industri pesawat yang muda dan menakjubkan.

Kayu dalam warna kontras

Suatu bentuk yang khas dapat menjadi aditif dari hal yang baru, seperti nuansa warna tembaga begitu penuh kehidupan pada kamar tidur di lantai atas.

Mana sandaran kepala tempat tidur favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!