by puschmann architektur

Renovasi Inspiratif: Keren di Luar, Hangat dan Sederhana di Dalam

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Hari ini di homify, kita akan bertemu dengan sebuah proyek yang telah benar-benar mengubah sebuah rumah yang benar-benar dingin dan tidak layak untuk ditempati lagi. Tapi proses renovasi hari ini berbeda dari hanya sekedar menata rumah. 

Puschmann Architektur di Jerman melakukan renovasi besar pada rumah yang telah dibangun pada tahun 1962, di mana renovasi benar-benar diperlukan untuk alasan keamanan, keselamatan dan juga kesehatan, dan yang terpenting, membawa kembali kehidupan kepada rumah ini – hal yang dituntaskan secara brilian dengan menempatkan warna-warna sensual. Mari kita lihat bersama perubahan yang mengagumkan ini.

Sebelum: Penampilan

  by puschmann architektur
puschmann architektur

Straßenseite im Umbau

puschmann architektur

Sebelum direnovasi, mari kita lihat seperti apa rumah yang sudah ada sejak tahun 1962 ini. Seperti yang Anda lihat, rumah ini berantakan, dan jelas tak layak untuk dihuni. Atapnya tua, lama, dan sampah berserakan di tamannya. Dan jika Anda melihat di malam hari, bukan tak mungkin terlihat menyeramkan.

Sesudah: Penampilan

Dan setelah direnovasi, tercipta sebuah rumah modern yang begitu bagus, jauh dari penampilan sebelumnya. Rumah Ini memiliki atap berwarna hitam, dengan dinding putih, bersih. Pintu dan jendela diberi sentuhan warna merah. Membuat rumah seperti kembali bernafas, hidup. Perlu diperhatikan juga, ada trotoar kecil yang manis di sepanjang dinding luar.

Sebelum: Teras

Teras rumah ini juga sangat tua sebelum direnovasi. Lantainya lama dan kasar. Dinding dan atap juga tua dan perlu diperbaiki untuk faktor keselamatan dan keamanan. Tapi karena struktur dasar dari teras sudah cantik, maka hanya dengan penambahan beberapa detil – termasuk konstruksi dasar untuk keselamatan dan keamanan itu tadi – rumah ini dapat terlahir kembali, dan mengagumkan.

Sesudah: Teras

Renovasi teras dilakukan dengan mempertahankan struktur dasarnya. Untuk alasan keselamatan dan keamanan, semua bagian lama dibangun baru kembali, sembari tetap mempertahankan struktur aslinya. Renovasi interior yang modern, dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang juga modern. Terutama di sini Anda dapat bisa melihat beberapa titik yang diberi warna merah, hal yang dilakukan dengan tujuan untuk menampilkan interior yang sensual, dengan menempatkan warna yang eye-catching dalam posisi yang tepat.

Sebelum: Serambi

  by puschmann architektur
puschmann architektur

alter Eingangsflur

puschmann architektur

Jalan ke pintu masuk rumah ini, sama tidak baiknya dengan area luar. Sangat tua dan lama. Tapi karena ini adalah bagian dari interior, di mana tidak terkena hujan atau angin, maka lantai yang masih terpelihara dengan baik, dapat dibiarkan seperti adanya. Tapi yang jelas, langit-langit perlu diperbaiki. Dan karena ini adalah ruang yang relatif gelap, maka Anda tidak boleh melupakan pencahayaan. Selain itu, ada kebutuhan untuk menambah kehidupan pada interior rumah ini.

Sesudah: Serambi

Penampilan serambi depan kini telah berubah menjadi lebih hidup berkat renovasi. Tidak ada yang perlu dilakukan untuk lantai yang sudah cukup baik, selain menjaganya agar tetap rapi. Dan langit-langit yang memerlukan perbaikan kini telah diubah dengan diberi warna putih dengan tambahan motif, dan pencahayaan untuk menerangi interior yang gelap. Dan finishing dilakukan dengan memberikan spot warna merah pada bagian kursi yang praktis, untuk membuat serambi ini tampil sensual.

Sebelum: Kamar Mandi

Dan akhirnya, mari kita lihat transformasi pada kamar mandi. Kamar mandi lama ini tampak benar-benar tua. Ubin juga sangat tua, dan wastafel serta toilet, juga harus diganti. Selain itu, jamur yang disebabkan oleh air terlihat di mana-mana. Renovasi jelas diperlukan untuk faktor kesehatan. Dan mari kita lihat seperti apa renovasi yang dilakukan di kamar mandi yang juga tidak memiliki ruang penyimpanan ini.

Sesudah: Kamar Mandi

Kamar mandi tidak memiliki titik warna merah yang menyala dan sensual. Tetapi dengan menggunakan warna mint, tim arsitek membawa suasana yang lebih cerah dan menyegarkan pada kamar mandi ini. Mereka juga mendesain ulang tata ruang yang tidak efisien dan mengganti bathtub, wastafel, dan toilet dengan produk baru. Dan terakhir, mereka juga meletakkan rak di dinding untuk memastikan adanya ruang penyimpanan. Di sini kayu telah menciptakan atmosfer yang santai dan pencahayaan, menambahkan suasana yang cerah.

Tulis pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!