Koridor dan lorong by Brick construcció i disseny

Rumah yang Didesain Untuk Kenyamanan Maksimal

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Rumah ini memiliki segala yang seseorang tak punya rumah ingin miliki, dan secara sederhana sangat menarik. Sebuah rumah di antara dinding-dinding pada pandangan pertama mungkin terlihat biasa saja tapi ketika kita dekati dan cermati, kita sadar bahwa rumah ini rumah yang fantastis dan penuh kenyamanan. Sekarang ini kita berbicara tentang sebuah vila yang berlokasi di Palafrugell, Girona, didesain oleh Brick Contruccion y Deseno, sebuah perusahaan bermarkas di Barcelona.

Spesialis yang mengerjakan proyek ini memiliki fokus utama pada kantor, toko, hotel dan lahan industrial. Mereka melakukan intervensi selama proses pembangunan dan perluasan merek, serta dalam sebuah pengawasan dan audit teknis. Di kasus ini, mereka melakukan intervensi dalam pembuatan rumah yang indah, sebuah vila asli, nyaman dan fungsional, yang mana tidak ada detail yang terlewat. Sebuah eksterior yang indah.

Dari Luar

Kita dihadapkan dengan sebuah rumah dengan struktur klasik dibangun dengan material yang mengikuti gaya yang sama. Ini adalah bangunan yang didesain dan dibangun dengan cara yang cerdik untuk memaksimalkan lokasi dan cahaya matahari yang alami. Jendela lantai dasarnya juga sudah diganti dengan pintu geser besar yang membuat ruang interior terisi dengan cahaya. 
Ditambah lain, vila ini memiliki teras di lantai kedua yang pasti mengundang pemilik untuk memanfaatkannya untuk momen rileks yang menyenangkan. Penasaran dengan interiornya?

Interior nyaman dan terang

Interior rumah ini terbuka, nyaman dan terang. Kita bisa melihat dengan jelas bahwa dapur memiliki akses langsung ke kebun. Ruang yang nyaman dan fungsional, didapat melalui penyebaran furnitur, warna dan dekorasi. Dapur impian dengan detail yang mewah.

Ruang bergaya

Untuk bagiannya, ruangan ini juga nyaman dan halus. Besar, sejuk dengan cahaya yang lembut dan natural. Selain itu, apa yang membuat mata tertarik adalah langit-langit berkubah yang megah dan campuran indah batu bata dan semen yang dipertegas oleh pencahayaan yang ditempatkan secara strategis. Seperti dalam semua tempat lain di rumah, semuanya di sini dipikirkan secara rinci.

Elemen-elemen yang mengagumkan

Elemen lain yang menarik perhatian, selain atap berkubah di ruangan itu adalah tangga di lantai pertama yang fungsinya menghubungkan antara area sosial dari rumah dan area pribadi. Ini adalah tangga besi dengan partisi kaca yang membuat ruang lebih terang dan memberikan kontras yang menarik dengan elemen kasar; batu, kayu dan ranting. Walau ini adalah ruang bagian dan sirkulasi di dalam rumah, tangga ini dipikirkan dan diproyeksikan dalam bentuk yang cerdas jadi tidak ada yang terlewatkan.

Area pribadi

Kita harus naik tanggai untuk menemukan ruangan ini. Dekorasinya, seperti yang ada di lantai bawah, cocok dengan gaya Mediterania, dengan ranjang ganda putih besar, meja samping dan lemari yang ada di sepanjang ruang. Melihat ruangan ini, elemen yang paling mengejutkan kita adalah kain yang tersambung di atas dan jatuh ke ranjang, menawarkan sentuhan klasik dan romantis ke lingkungan yang sudah hangat dan mengundang ini. Sebuah kamar didekorasi dengan sederhana tapi sempurna.

Lingkungan yang Sejuk

Ini adalah kamar mandi yang juga tak kalah menawan. Di bagian bawah gambar kita melihat sebuah shower yang langsung ada di dinding. Besar dan mudah diakses, terpisah dari bagian lainnya dengan dinding kecil, di atas, ada plat kaca transparan. Dan lagi, mudah sekali dilihat bahwa bathtub bisa sekaligus digunakan, cocok untuk pemilik tipe mandi cepat atau mandi lama dan rileks di akhir hari.
Demi menjaga konsistensi dengan ruang lain dari rumah, di sini lantai juga dibangun dengan kayu. Apakah ini terlihat aneh? Tidak. Dengan pilihan terbaik dan perawatan yang tepat, kayu-kayunya akan membuat kamar mandi memiliki lantai yang cantik dan nyaman serta tangguh dan fungsional. Gambar ini adalah buktinya.

Kolam renang di kebun

Kita pergi keluar dan menemukan cantiknya kebun. Kita bisa melihat bagaimana rumput dan tipe tanaman lain jadi aktor utamanya, dengan di bagian belakang ada lantai senem dengan akses ke dalam rumah dan lantai-lantai kayu dari interior. Di sini segalanya hijau, bahkan dindingnya pun.

Kolam renang kecil muncul sebagai puncak di taman ini dan membuat area ini sebagai area rekreasi. Walau bukan lahan yang besar, ini sudah cukup untuk mereka untuk menikmati saat-saat santai dengan udara terbuka.

Teras untuk bersantai

Akhirnya kita menuju ke teras yang dipasang di kebun, tempat ideal untuk menikmati hari di musim panas. Di sini juga dindingnya berwarna hijau dan vegetasi yang menguasai kebun dengan indah. Ruang sempurna untuk waktu makan siang keluarga dan pertemuan dengan teman-teman yang nyaman, mewah dan sangat privasi.

Ini adalah bangunan yang didesain dan dibangun dengan cara yang cerdik untuk memaksimalkan lokasi dan cahaya matahari yang alami.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!