by PHU Bortnowski

10 Teras yang Indah dengan Sentuhan Kayu

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Banyak rumah memiliki ruang terbuka di sekitar rumah yang tidak terlalu luas. Tetapi tetap menambahkan area tempat duduk atau bertemu dengan teman-teman. Salah satu solusi kami sarankan untuk membuat teras yang membentang dari rumah. Ada jalan di sekitar rumah Atau jika rumah adalah sedikit lebih banyak ruang. 

Hal ini dapat menjadikan balkon di sebuah paviliun kecil sewaktu menambahkan sebuah area di sekitar rumah. Untuk membuat sambungan di sekitar rumah dengan mudah. Dan membuat rumah terlihat lebih indah juga. Ide asli untuk buku ini, kami akan memperkenalkan ide untuk merancang sebuah teras dengan bahan reng. Baik kayu dan kayu sintetis, hal ini dapat dilakukan dengan mudah dan lebih murah seperti yang Anda pikirkan.

1. Kayu Buatan Reng untuk Jalan Sekitar Rumah

Walaupun rumah beton, mampu mengangkat teras bar bahkan lebih tinggi dengan penambahan jalan di sekitar rumah, meluas seperti yang terlihat pada gambar. Menggunakan bahan lantai kayu yang terasa alami. Untuk menghindari masalah kelembaban, terutama di daerah-daerah yang membutuhkan matahari, terlebuh jikia sering hujan seperti ini. Atau, implan yang terbuat dari bilah kayu. Demi penggunaan jangka panjang.

2. Mengangkat Teras dengan Tangga

Bangunan ini memiliki area teras samping rumah dengan sebuah truk tangga dengan jalan ke taman yang mengelilingi rumah. Hal ini juga dapat dikaitkan dengan pagar rendah di samping pemandangan yang indah. Dan membuat daerah terlihat baik dan proporsional.

3. Teras, yang dinaiki orang-orang

Contoh Pocha, reng rumah dengan bentuk buatan. Fokus pada permukaan yang halus. Di teras yang dinaikkan sekitar 0,5 meter dari kayu yang digunakan untuk membuat hambatan buatan sepanjang tangga untuk kemudahan berjalan naik dan turun.

4. Bor teras dengan tanam-tanaman

Dibangun di sekitar reng rumah teras mungkin tampak sederhana untuk banyak orang. Mari memasukkan taman batu dan beberapa sentuhan kecil untuk membuat ruang. Ini juga mudah untuk dirawat.

5. Teras Sudut

Mengubah sisi rumah tidak harus menggunakan untuk tinggal di luar rumah. Dengan teras ditinggikan di atas tanah sedikit, menonjol dari samping rumah. Dalam periode beberapa hari, daerah ini akan menjadi bayangan dari rumah. Jadikan tempat tinggal selama hari cerah di rumah yang  tidak perlu ada warna. Bangun lapangan terbuka dekat dengan itu juga bagus.

6. Tingkatan Teras

Daripada teras dan datar di akhir, mengapa tidak mencoba untuk menyilangkan paving di sekitar rumah, dan melakukan campuran di beberapa waktu. Sebagai tambahannya, ruangan terbagi dengan jelas. Kuncinya adalah untuk membuat ciri rumah terlihat. Dan juga terlihat cantik.

7. Teras Melengkung dengan Dinding Rendah

Reng dengan dinding bata, terlihat cukup bagus. Rumah ini adalah contoh dari rumah Pocha dengan kurva dan dinding rendah. Terlampir di dinding dibangun dari batu pola yang konsisten dari pilar bata di rumah. Daerah ini memiliki tekstur yang kaya. Sementara itu, dinding sebenarnya mampu bertindak sebagai pot bunga, dengan dinding vertikal yang merupakan ruang kosong di dalamnya.

8. Dek Kayu di Samping Atap Rumah

Tiang pancang yang mana menjadi lantai. Mengapa tidak datang ke tenda penutup atap hujan? Dalam hal ini membuka atap rumah, yang merupakan bahan yang sama. Pilar-pilar pendukung atap, pilar, kayu memotong 5x5 inci untuk mencapai keselarasan dengan teras yang diaspal dengan kayu solid itu sendiri.

9. Platform teras Dengan reng atap

Bentuk lain dari atap di atas teras. Menanggalkan atap. Dibangun untuk menjadi cantik daripada menggunakan penutup hujan tenda. Beberapa rumah mungkin berlaku untuk pemasangan atap transparan poli karbonat Connecticut. Jika ruang warna yang diinginkan, maka kain-kain bisa dihiasi dengan warna-warna juga.

10 Sebuah tempat duduk di teras taman

Tambahkan sentuhan manis di halaman teras rumah dengan pola heksagonal. Buatlah disekeliling oleh pohon-pohon dan rumput. Mengurangi biaya membangun sebuah paviliun di taman, dinaungi oleh pohon-pohon, memberikan daerah teras teduh. Tenangkanlah.

Baca Juga: 15 Ide Pagar Rumah yang Keren

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!