Ide Apartemen 1 Ruangan Untuk Inspirasi Anda

Rachel Audrey Rachel Audrey
Скандинавский стиль, Хороший план Хороший план Ruang Keluarga Gaya Skandinavia
Loading admin actions …

Desain apartemen meski hanya 1 kamar dan kecil, tetap bisa semewah yang luas lho! Mulai dari pencahayaan, dekorasi, pemilihan furnitur dan juga cat dinding. Semua bisa Anda sesuaikan dengan keinginan, tidak pelru khawatir. Homify mengumpulkan 9 contohnya untuk Anda.

Baca Juga: Rumah Kayu Kecil Impian Keluarga

Jangan lupa juga, yang terpenting adalah memaksimalkan setiap jengkal yang ada. Ada banyak tips triknya, kami tak sabar membaginya kepada Anda. Bersiaplah…

1. Canggih Meski Kecil

homify

Ini adalah apartemen 1 kamar pertama yang kami bawakan untuk Anda. Tidak perlu banyak ruang untuk menjadikan apartemen cantik, berkelas dan tentu saja, punya desain interior yang bagus! Ada televisi di dalam kabinet, praktis bukan? Yang merangkap sebagai sekat antara ruang tengah dengan dapur serta bar.

2. Loteng Kecil

Hal ini bisa dilakukan untuk Anda yang punya apartemen dengan langit-langit yang tinggi. Sisa jeda di atas, bisa untuk ruangan speerti ini. Bahkan, untuk tempat tidur juga oke. Inspiratif kan?

3. Sekat Ruangan yang Cerdas

Meskipun hanya satu ruangan, justru di sini tantangannya. Bagaimana agar tetap rapi, dan punya beberapa fungsi sekaligus! Salah satunya adalah sekat yang keren ini. Tidak hanya untuk membatasi, tapi juga hiasan yang bagus.

4. Mewah

Hanya karena apartemen Anda kecil bukan berarti itu tidak bisa menjadi mewah! Ini hunian satu kamar yang mewah dan berkelas. Dominasi warna putih dan monokrom memang tidak pernah gagal membawa suasana seperti ini.

5. Mengakali Sudut

Bila Anda memiliki ruang terbatas untuk bekerja dan ruang penyimpanan sekaligus, bisa konsultasi kepada tukang kayu untuk membuat desain seperti ini. Tidak ada lagi celah tak berguna, semuanya bermanfaat dan efisien.

6. Kreatif Dengan Furnitur yang Dimiliki

Tempat tidur yang bisa dimasukkan ke dalam seperti ini, menghemat ruang dan juga praktis! Saat tidak dipakai, bisa dilipat dan ruangan di sana dapat dimanfaatkan untuk aktivitas lain. Misalkan saja, ruang tamu atau tempat bersantai.

7. Serbaguna

Barang-barang unik seperti dinding ini meja dan rak ini ideal untuk ruangan kecil, dan menambahkan fleksibilitas serta tentu saja bergaya. Jika Anda membutuhkan bantuan memilih barang-barang tertentu, berkonsultasi dengan desainer interior adalah pilihan yang tepat!

8. Mengurangi Kekacauan

homify Ruang Keluarga Gaya Eklektik Beton

Mengurangi kekacauan sangat penting dalam memastikan apartemen satu kamar Anda mempertahankan tetap rapi dan nyaman dipandang. Jika ruangan penuh sampah dan berantakan, Anda akan menemukan suasana keseluruhan kacau dan tak menyenangkan!

9. Modular

Barang modular yang disesuaikan untuk rumah Anda pasti dapat meningkatkan penghematan ruangan. PIlih yang menawarkan efisien serta modelnya bagus. Jangan menunggu hingga Anda menyesal!

Baca Juga:Desain Cantik dan Murah Untuk Hunian Anda

Desain apartemen meski hanya 1 kamar dan kecil, tetap bisa semewah yang luas lho!

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah