Rumah Kecil Ini Mirip Rumah dari Drama Seri Favorit Anda!!

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

Rumah Kecil Ini Mirip Rumah dari Drama Seri Favorit Anda!!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Ruang Makan Gaya Skandinavia Oleh dwarf Skandinavia
Loading admin actions …

Keluarga muda, memiliki rumah yang kecil saja sudah cukup. Selain memudahkan, juga lebih intim bersama pasangan. Anda bisa menghabiskan waktu di ruang keluarga yang sederhana, makan bersama di dapur merangkap meja makan, serta masih banyak lagi. Hemat, dan tabungan bisa dialokasikan untuk hal lain.

Perlu diketahui bahwa terlalu banyak baranglah yang biasanya membuat rumah terasa sumpek. Belum lagi aneka warna yang bermacam-macam. Bisa jadi makin sumpek! Oleh karena itu, Homify membuat artikel ini untuk Anda. Bagaimana menata rumah kecil agar nyaman dan bonusnya: menarik untuk difoto:

Sudut Dapur dan Ruang Makan

Ruang Makan Gaya Skandinavia Oleh dwarf Skandinavia

Ruangannya kecil, bahkan terpotong tangga ke atas. Tapi furnitur dan juga tata letaknya, mirip dengan kafe-kafe yang sedang populer ya! Warna-warni lucu dan menggemaskan, ditambah dengan lantai kayu yang trendy sepanjang masa.

Perapian yang Bergaya

Ruang Keluarga Gaya Skandinavia Oleh dwarf Skandinavia

Rumah ini cenderung minimalis dan bergaya pedesaan, tidak salah jika terdapat perapian yang klasik seperti ini. Di Indonesia memang kurang cocok diterapkan. Karena di sini tidak ada musim dingin. Namun jika untuk hiasan saja, oke kok.

Baca Juga: Membuat Tempat Penyimpanan Barang di Rumah

Ruang Bersantai

Ruang Keluarga Gaya Skandinavia Oleh dwarf Skandinavia

Ruangan ini jauh lebih berwarna daripada yang lain. Dindingnya dua warna, atap dan lantai juga punya gaya. Belum lagi lampu kontemporer dan tentu saja, sofa yang empuk! Hangat untuk bersama dengan pasangan dan keren untuk difoto.

Kamar Mandi dengan Suasana Berbeda

Kamar Mandi Gaya Skandinavia Oleh dwarf Skandinavia

Dindingnya bukan lagi polos atau berwarna, tapi ada kesan garis-garis yang unik! Meski sempit, namun terasa lapang. Ada dinding kecil pemisah wastafel dan toilet. Tambahkan lampu agar makin terang.

Kamar Tidur

Kamar Tidur Gaya Skandinavia Oleh dwarf Skandinavia

Tips paling penting saat menata kamar tidur adalah tidak perlu memasukkan televisi, meja kerja dan lemari. Cukup tempat tidur, dan sofa untuk bersantai. Dengan begini, istirahat Anda makin berkualitas dan tidak terdistraksi apapun.

Semua sudut di rumah ini menyenangkan dan menarik untuk difoto. Apakah Anda setuju?

Bagaimana menata rumah kecil agar nyaman dan bonusnya: menarik untuk difoto:
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian