Rumah by Unit 7 Architecture

Rumah Pedesaan Seperti Pondok Negeri Dongeng

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Memiliki rumah yang nyaman dan hangat, adalah impian bagi pasangan yang telah lama bersama. Apalagi jika bisa ditempati hingga menua bersama. Salah satu desain rumah yang awet sekaligus tidak lekang oleh waktu adalah pondok bak negeri dongeng.

Baca Juga: Inspirasi Bungalow

Kental dengan nuansa rumah khas pedesaan di Eropa, dominasi warna yang hangat dan netral. Lantai kayu yang awet, cat dinding sederhana, furtinur klasik. Ah, hunian ini memang bak rumah di negeri dongeng!

Ruang Keluarga yang Hangat

Dengan atap melengkung tinggi ke atas, khas gaya arsitektur Belanda di masa lalu. Atap dan lantai kayu, solid tanpa banyak warna lain. Ditemani set sofa putih yang klasik, lampu gantung kuno dan tentu saja, tak ketinggalan perapian. Namun unsur modernitas tak tertinggal. Ada televisi layar datar dan lukisan, perpaduan yang sempurna!

Modern dan Masa Lalu

Perapian identik dengan rumah klasik untuk menghangatkan keluarga di ruang bersantai. Televisi layar datar merupakan simbol modernitas di mana semua barang menjadi semakin canggih dan praktis. Kenapa tidak dengan memadukan keduanya? Ditambah dengan aksen dinding batu dan kayu, makin terasa unik!

Sofa yang Nyaman

Sofa seperti ini, rasanya sudah jarang ditemui di rumah-rumah bergaya modern. Padahal ini nyaman, empuk dan hangat. Berwarna putih tulang, dengan bantal-bantal untuk bersandar. Senada dengan karpet, ditemani dengan meja-meja kayu.

Kamar Tidur yang Fotogenik

Jika Anda kerap melihat foto rumah yang begitu bagus difoto sampai ke dalam-dalamnya, hunian ini termasuk salah satunya. Lihatlah ke dalam kamar, nyaman dengan dominasi warna putih tulang yang hangat. Cantik untuk difoto bukan?

Tampak Luar

Rugi jika kita tidak berkeliling di bagian luarnya. Hijau dan bunga di mana-mana. Bentuk rumahnya bak rumah Aurora di film Maleficent. Lengkap dengn jalan setapak beralaskan batu dan pagar kayu yang pendek.

Menyatu Dengan Alam

Rumah ini menggunakan batu dan kayu dalam porsi yang banyak. Hampir tidak ada beton atau material rumah yang kaku lainnya. Makin manis dengan bunga di pagar dan digantung!

Bagian Untuk Bersantai

Sampailah di halaman belakang, ada satu set kursi santai dan ruang makan di luar! Masih dengan lantai kayu, bisa dibayangkan betapa senangnya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan pesta kebun bukan?

Baca Juga: Inspirasi Meja Dapur

Hunian ini memang bak rumah di negeri dongeng!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!