Ruang Keluarga by 一葉藍朵設計家飾所 A Lentil Design

Renovasi Apartemen Tua Jadi Modern dan Fungsional

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kota, besar dan mudah. Pengantin baru yang masih muda kadang-kadang karena anggaran, hanya dapat mencari tempat tingga kecil dan ekonomis. Cara membuat dalam rumah kecil tapi fungsional dengan anggaran yang terbatas, terutama untuk membuat dapat merasakan suasana santai dari tempat tinggal, tergantung pada kreativitas desainer. Sebuah desain daun bunga biru pada perabotan akan menjadi daerah hanya 10 rumah Pink ke dalam gaya terbuka, ruang tamu, ruang makan, belajar dan integrasi kamar tidur menjadi satu. Mini dan kecil namun keduanya hal penting yang internal, ini menakjubkan. Sekarang datanglah bersama-sama untuk mengunjungi ide bagus ini!

Baca Juga: Dapur Tanpa Sekat

Ruang terang dan luas Menyebutkan tentang ruang bawah tanah, kesan semua orang selalu tidak terlepas dari ruangan gelap dan basah. Dalam rangka untuk menciptakan ruang di keterbatasan dari yang sebenarnya bahkan sebuah ilusi besar, desainer turun tangan dan langit-langit dihapus. Ketika cahaya alami dan udara segar masuk ke dalam ruangan, perasaan langsung terlihat baru!

Sebelum dan sesudah transformasi yang kontras

Lihatlah desain sebelum dan sesudah yang kontras, Anda dapat menemukan ruang asli ditumpuk terlalu banyak puing-puing, terlihat ramai. Proyeksi cahaya yang suram di perabot usang, orang merasa sangat tertekan.

Penggunaan warna

Dalam rangka untuk membuat ruangan terlihat lebih besar dan lebih terang, sebagian besar dinding dicat warna gading, digunakan sebagai ruang kerja, dan dinding ini digunakan untuk melihat rumput. Lantai dihiasi dengan kayu terang, dan tanaman hijau ditempatkan di sudut, sehingga suasana hangat dan nyaman.

Pembagian yang pintar

Desainer telah menganalisis gaya hidup pengantin baru dan memutuskan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan desain multifungsi. Ruang ini pada dasarnya kompartemen yang tidak tertutup, hanya hidup sehari-hari, studio dan kamar tidur membuat segmen yang pintar, terhindar dari menjaga jarak, tidak ada celah pada komunikasi.

Beradaptasi dengan perbedaan desain untuk kerja dan istirahat

Memperhatikan istri dan suaminya dengan cara istirahat yang berbeda, desainer membuat desain ini, Anda dapat menggantung di tirai kamar tidur, ruang kerja dan tempat istirahat terpisah. Juga mengubah ubin basah dan dingin dengan lantai kayu untuk mengurangi rasa ketidaknyamanan.
Selain itu, dengan mempertimbangkan tamu yang berkunjung dan kemungkinan mendapat tambahan anggota keluarga, mulai menggunaan perabot  mobile, sehingga ruang dapat digunakan dengan fleksibel, dipindah juga lebih mudah.

Baca Juga: Memaksimalkan Rumah yang Berdimensi Kecil

Keajaiban dari tirai

Untuk menggunakan tirai penutup sebagai pembagian ruang segmen pekerjaan dan istirahat , dinding kompartemen lembut untuk meningkatkan fleksibilitas ruang, sehingga sangat meningkatkan penggunaan!

Ruang ganti yang cerah

Dengan kuning cerah sebagai nada utama dari sudut ruang ganti, untuk mengusir suasana gelap ruang bawah tanah , karena ada sinar matahari yang hangat.

Desain pintu masuk

Meskipun ruang tidur, pintu masuk diciptakan dengan desain yang sangat canggih. Dinding bata, lantai kayu dan batu patung sama-sama untuk menciptakan gaya sederhana, setelah memasuki ruangan elastis, kelancaran arus dalam tempat tinggal yang kecil, sehingga pasangan dapat tinggal dengan merasa penuh kehangatan!

Diagram Konfigurasi

Jika Anda mencari desain hunian yang unik, Anda tidak boleh melewatkan artikel berikut: Ide Untuk Kamar Tidur yang Kecil

Ketika cahaya alami dan udara segar masuk ke dalam ruangan, perasaan langsung terlihat baru!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!