Taman by EcoCurves - Bespoke Glulam Timber Arches

10 Ide Sederhana untuk Area Luar Rumah: Tempat Duduk Santai

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Untuk mereka yang mencari ide-ide untuk mengisi area luar rumah dengan sisa sudut yang ada, bergegaslah menjelajahi buku ide ini. Karena buku ide ini akan membawa Anda pada banyak ide kreatif dengan tujuan untuk memberikan inspirasi bagi rumah Anda dengan penuh gaya. Kali ini kami akan berfokus pada area luar rumah yang seringkali terbengkalai. Berbagai inspirasi sederhana akan membawa perubahan besar pada area tempat tinggal Anda!

1. Gazebo prefabrikasi

Jika tidak ada waktu atau butuh pengerjaan cepat, kami merekomendasikan untuk membuat gazebo. Ada berbagai cara dan ini adalah pilihan yang cocok untuk fungsi dan keindahan. Anda bisa membuatnya benar-benar sederhana atau jika ingin lebih bagus, Anda bisa menghiasinya. Hal ini akan lebih mudah jika berupa paviliun kayu. Anda dapat menambahkan pergola indah yang tidak sulit.

2. Pojok halaman rumput

 Taman by Best4hedging
Best4hedging

RHS Cardiff 2015

Best4hedging

Jika Anda memiliki area rumput besar, coba lihat tempat tinggal dengan pemandangan ini. Penambahan area yang meningkat dengan tanpa beton pada sudut taman. Terdapat kursi meja ayunan gantung yang menarik. Pada daerah berbatu ditempatkan kursi pantai untuk bersandar dan rileks.

3. Hidup modern dengan pinus

 Taman by Earth Designs

Jika Anda suka gaya modern, inilah rangka baja hitam untuk membuat area tempat duduk. Atap paviliun menjadi area yang tidak mencakup semua kursi dalam rangka untuk membuat suasana sejuk. Angin sejuk dapat membuat hidup tidak terlalu gelap dan skeletal hitam akan membuat Anda merasakan modernisasi yang penuh.

4. Atap dengan sisi pegangan pada padang gurun begitu indah

Mungkin banyak orang yang memiliki berbagai ide untuk mengisi sudut rumah. Keindahan semak menawan mencengkeram rumah bata ini. Perluasan berkubah ke pergola yang indah juga dilengkapi dengan serangkaian kursi kayu pada lantai batu.

5. Teras dengan rasa resort

Jangan sia-siakan area teras Anda dengan mengisi beberapa kayu di atap rumah. Sesuaikan depan rumah dengan dek kayu. Caranya adalah dengan mengatur tempat duduk yang nyaman seperti ini kursi rotan empuk. Pohon yang dihiasi mencengkeram semak kecil membuat siapa saja ingin duduk dan bersantai di teras dengan kualitas resort ini.

6. Indah untuk 360 derajat

Terletak tepat dengan tempat duduk 360 derajat adalah cocok untuk wilayah yang luas. Atap kayu, dengan bagian bawah lantai kayu serta tirai putih pada taman membuat area ini begitu indah. Batu kerikil serta rerumputan menyambut di sepanjang koridor jalan batu ke sudut area. Kayu yang digunakan sebagai dasar juga cukup menarik. Lounge ini menjadi tempat untuk merayakan ulang tahun atau perayaan pernikahan dengan penuh kenyamanan.

7. Pesta dengan gaya country

 Taman by Federico Vota design
Federico Vota design

Progetto Giardino

Federico Vota design

Jika Anda menyukai gaya country, coba lebih kreatif untuk desain luar rumah Anda. Kursi berbentuk geografis dengan batu dan kayu serta atap dengan dasar socket kayu dengan bagian atas terdapat serangkaian kain yang terentang di balik sinar matahari. Angin pun dapat tembus mengembuskan kesejukan dari balik kain. Area ini sangat cocok untuk pesta BBQ yang penuh kehangatan. Menarik dan hidup!

8. Atap teras melengkung

Dalam foto ini, teras dengan kubah berbentuk huruf A memiliki pilar yang begitu lembut dan hangat di alam. Area teras bawah diletakkan beberapa meja dan kursi untuk duduk di luar. Sederhana tapi menyenangkan!

9. Lounge dengan kolam renang

 Taman by Kabaz

Untuk seseorang yang mencintai kolam renang rumah, inilah inspirasinya. Struktur kayu berpadu dengan elemen kain abu-warna abu pada kursi panjang berlapis spons. Ada juga bantal hijau yang menarik perhatianh. Lampu bola anyaman kayu pada bagian atas mempermanis area ini. Duduk dengan pemandangan kolam renang bagaikan serasa ada di resort. Tapi jika Anda suka warna-warna cerah, ubah dengan warna mencolok seperti merah, kuning, oranye, atau pink.

10. Bak di kebun

Gagasan bak mandi menjadi aktivitas luar ruangan seperti ini memang luar biasa unik: solarium dengan bak mandi dalam yang dikelilingi oleh pohon-pohon. Keindahan dilengkapi dengan trotoar kayu. Terdapat juga kolam di tengah area ini yang dikelilingi oleh tanaman hijau, sangat membantu suasana lebih rileks dan hangat setelah lelah seharian. Sebuah taman seperti ini sungguh menakjubkan!

Buku ide lain yang layak Anda simak:

Apartemen Menakjubkan Berdimensi 91 m²

13 Inspirasi Rumah Kecil yang Sempurna untuk Masa Tua Nanti

Bagaimana menurut Anda buku ide ini? Tulis komentar di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!