Kamar Mandi by Olivier De Cubber - Architecture d'intérieur, design & décoration

Metamorfosis Ajaib Kamar Mandi Seluas 8 m²

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Anda hendak membuat renovasi untuk kamar mandi, tetapi Anda tidak yakin jika mengambil risiko? Hari ini kami membuat Anda mengunjungi sebelum dan sesudah renovasi kamar mandi dengan hanya seluas 8 m2 . Terdapat beberapa perubahan detail dalam metamorfosis menakjubkan. Tata letak ruangan telah benar-benar berubah, serta peralatan baru dan dekorasi telah mengubah bentuk ruang. 

Mari temukan sendiri perubahan dramatis yang telah dilakukan para profesional dari Homify berikut ini!

Kamar mandi sebelum renovasi

Berikut ini adalah foto kamar mandi sebelum intervensi para profesional. Dari pandangan pertama, kita telah melihat ruangan ini memerlukan perubahan yang serius. Peralatan yang tua dan usang, dekorasi kuno, ubin rusak dan patah, serta cermin yang diletakkan berlawanan dengan tembok perlu banyak perubahan.

Sempit

Kamar mandi ini sudah sejak awal memiliki area mandi dan bak mandi. Area ini memiliki ukuran yang cukup bagus, namun ruangan tampak sedikit terbatas dan sempit. Kamar mandi memberikan kesan sempit dan kami tidak bisa membayangkan menjadi kenyamanan di ruang kecil dan terbatas seperti ini.

Kamar mandi baru sesudah renovasi

Dan inilah kamar mandi setelah renovasi selesai dilakukan. Pada pandangan sekilas, jika dibandingkan dengan foto pertama, Anda bisa melihat perbedaan kamar mandi yang terang dan modern, seperti tidak ada hubungannya dengan yang asli. Palet warna krem serta pencahayaan memancarkan ketenangan dengan batu kuning dan putih, membuat daerah ini tempat yang pas untuk kesehatan dan relaksasi. Susunan peralatan yang telah dimodifikasi mengoptimalkan ruang yang tersedia. Cekungan ganda yang terletak di sisi kanan kamar mandi kini dipasang di bagian belakang ruangan, membuat lebih mudah mengidentifikasi ruang utama.

Sebuah area mandi luas

Area mandi memperlihatkan hasil yang sama sekali berbeda. Dinding kaca yang dipoles dan transparan memberikan kesan keterbukaan ruang. Kombinasi bagus pada kepala pancuran membuat kamar mandi ini makin memanjakan pemakainya.

Sebuah dinding batu

Pemilihan batu untuk bagian belakang dinding memberikan karakter dan pesona pada kamar sambil dengan pancaran cahaya yang indah. Kecerahan batu dan tekstur adalah aset dekorasi tak terbantahkan yang meningkatkan penampilan bak mandi modern dan luas, di mana telah lama diimpikan. Jika Anda suka ide ini, temukan inspirasi dinding batu lainnya untuk dekorasi interior kamar mandi Anda.

Sebuah pencahayaan yang bekerja

Semua elemen yang dipilih membuat kamar mandi ini modern yang sukses: selain luas dan lapang, bak mandi modern besar, cermin, katup, dan wastafel ganda menjadi tampilan yang kontemporer. Pencahayaan juga memberikan pesona tersendiri. Lampu menghadap wastafel atau area mandi memungkinkan untuk menerangi tempat ini dan membantu menciptakan suasana hangat. Kamar mandi ini pun lebih terang dan modern.

Temukan inspirasi dan ide menarik untuk hunian Anda lainnya:

12 Trik Laundry yang Mengubah Hidup Anda

7 Rumah Kecil dengan Harga Terjangkau

Bagaimana hasil kamar mandi ini setelah renovasi? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!