Ruang Keluarga by CA'MI design

Bagaimana Cara Menghemat Ruang pada Renovasi Rumah Kecil?

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Selain kesempatan untuk membangun rumah impian, restrukturisasi juga dapat menawarkan kesempatan untuk mengatur lingkungan dengan cara paling praktis dan fungsional untuk kebutuhan kita. Bisakah kita memanfaatkan setiap sentimeter terbaik dari rumah kecil agar tetap menghemat untuk ruang lainnya? Mari terinspirasi oleh saran dari para ahli kami dan temukan cara untuk menghemat ruang di rumah Anda dengan restrukturisasi: dari pintu masuk ke kamar mandi, begitu banyak situs pintar yang akan membantu kita menciptakan rumah yang sempurna.

1. Kami menempatkan tangga dengan struktur mandiri

Indah itu mungkin gagasan tentang rumah bertingkat, tangga biasanya membuang-buang area. Oleh karena itu pilih tangga dengan struktur mandiri, lebih fleksibel, dan kurang besar dari solusi batu yang sesuai dengan selera dan gaya rumah. Bisakah kita memilih model kayu atau alternatif dari stainless steel? Dalam usulan INNOVATEDESIGN, misalnya, digunakan tangga baja dengan konfigurasi linear, ideal untuk lingkungan kontemporer.

2. Kami menciptakan dinding eternit untuk mengatur berbagai bidang fungsional

 Ruang Keluarga by laboMint
laboMint

soggiorno

laboMint

Ini mungkin tampak aneh dan bertentangan dengan apa yang kami berikan di Homify. Tapi kadang divisi dapat membantu menghemat ruang. Dalam proyek oleh LABOMINT misalnya, dinding eternit dibangun di tengah-tengah ruangan dapat membantu untuk mengatur hidup di dua bidang fungsional yang berbeda, memberikan lebih banyak peluang untuk furnitur.

3. Membangun lemari yang disesuaikan

 Kamar Tidur by laboMint
laboMint

camera letto – armadio

laboMint

Kita bisa memanfaatkan bonus furnitur yang disediakan renovasi untuk membuat lemari pakaian praktis yang disesuaikan dengan kamar tidur atau lorong, dengan demikian dapat mengoptimalkan sebagian besar ruang yang tersedia, seperti yang kita lihat pada proposal LABOMINT yang mengeksploitasi sudut dan seluruh ketinggian yang tersedia.

4. Kami memanfaatkan ruang yang tidak terpakai

Kami memanfaatkan peluang ini untuk restrukturisasi, biasanya ruang yang tidak terpakai. Kami mengambil contoh proposal CA'MI DESIGN dari perusahaan konstruksi dengan karya dari rak batu di bagian atas dinding. Dengan cara ini kita menciptakan perpustakaan tanpa jejak ruang tambahan. Dan untuk meletakkan buku-buku, kami melengkapi dengan tangga kayu yang harus tetap menempel pada dinding dan menggunakannya seperti gantungan baju. 

Detail perpustakaan mini dengan batu yang dirancang oleh CA'MI DESIGN untuk menempati ruang di bawah jendela.

5. Kami menciptakan ceruk di dalam bak mandi

Bahkan bak mandi dapat mengakomodasi solusi praktis hemat ruang seperti yang kita lihat dalam contoh proposal yang diusulkan oleh CA'MI DESIGN: ceruk kecil di dinding tangki tersembunyi yang bisa untuk meletakkan shampoo, spons, dan perlengkapan untuk penggunaan sehari-hari lainnya.

Tentu saja buku ide kami yang lain tak kalah inspiratif!

5 Perbandingan Menakjubkan Kamar Mandi: Sebelum-Sesudah

5 Trik Feng Shui Agar Dapur Bawa Rezeki

Bagaimana menurut Anda solusi renovasi rumah kecil ini? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!