Ruang Komersial by Vipp

Rumah Prefabrikasi – Cepat, Murah, dan Fungsional

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Saat ini begitu banyak cara mudah untuk menyewa rumah dan apartemen. Selain menghabiskan uang atas ketidakstabilan biaya apartemen atau proses membangun rumah, ada juga keraguan tentang pemilihan lokasi, kota atau negara yang disukai? Mencari lahan untuk membangun rumah bukan proses yang mudah dan memakan waktu. Tapi dalam buku ide ini, kami memiliki solusi yang baik untuk Anda dan itu bisa mempercepat proses memiliki rumah prefabrikasi, modern, dan minimalis. Selain ramah lingkungan, rumah ini juga solusi cerdas, serbaguna, dengan bahan berkualitas baik dan aman seperti rumah lain dan layak huni.

Tentu Portugis

 Rumah by KITUR
KITUR

KITUR S

KITUR

Contoh lain dari rumah prefabrikasi, tapi dengan citarasa nasional!

Rumah yang bisa transportasi

 Rumah by ÁBATON Arquitectura
ÁBATON Arquitectura

CASA TRANSPORTABLE ÁPH80

ÁBATON Arquitectura

Pernahkah Anda berpikir tentang persiapan mencari tempat, memilih rumah, dan bidang pilihan Anda? Ini mungkin akan menjadi rumah masa depan. Dengan sifat seperti anak kecil, seakan ditarik oleh seorang anak, struktur yang solid dan kuat ini memungkinkan kita untuk hidup di mana saja dan selaras dengan alam yang sempurna dengan lingkungan sekitar kita. Ini adalah sebuah pondok portabel dan dengan bujet kompetitif. Tujuannya adalah untuk menciptakan pengalaman yang unik, tidak pernah terasing dari kenyataan, perasaan utuh, meskipun ukurannya kecil, ada keseimbangan dan kedamaian. Dibutuhkan sekitar 6 sampai 8 minggu untuk memproduksi dan memasangnya dalam satu hari.

Kayu dan tak ketinggalan kolam renang

 Rumah by NOEM

Biasanya kita mengasosiasikan konsep rumah prefabrikasi dengan gagasan inovasi. Adaptasi dan fleksibilitas jenis rumah tidak diragukan lagi dapat menarik mata pembeli. Proyek Spanyol NOEM ini membuat kita bermimpi memiliki rumah kayu dengan material yang ekologis dan berkelanjutan. Tentu saja alternatif dengan isolasi termal lebih baik karena konsumsi energi yang rendah. Untuk Anda yang belum yakin akan kualitas rumah prefabrikasi, dengan melihat bahan, warna, dan desain modern, ini semua sudah memberi kita rasa nyaman.

51m2 cukup untuk bahagia

Kita tahu bahwa konstruksi berubah tanpa dukungan dari semua jenis mesin dan peralatan, tapi Anda dapat tetap membangun rumah. Bahan proyek tidak diragukan lagi yaitu kayu. Anda tahu berapa lama untuk membangun rumah ini? Hanya perlu 10 hari untuk perumahan yang bermasalah dengan lingkungan, dalam hal ini keberlanjutan baik dari tingkat konstruksi. Cara ini cocok dengan lanskap yang mengelilinginya, yang menghasilkan sedikit limbah.

Shelter

 Ruang Komersial by Vipp
Vipp

Vipp Shelter

Vipp

Shelter Vipp adalah tempat tinggal di tengah-tengah alam. Ini menggabungkan gaya industrial dengan desain estetika pada bagian dalam. Dalam monokrom, nuansa warna gelap, hunian ini meleleh dengan area sekitar bernaung, tidak ada bentrokan. Dengan lingkungan yang mengelilinginya, menghapus perbedaan. Garis sederhana dan garis fungsional dalam rumah besar yang menggunakan banyak kaca, menciptakan koneksi yang lebih besar antara interior atau eksterior dan juga menjadi cara untuk menikmati alam. Anda ingin rumah dengan kegembiraan sehari-hari? Ini tidak diragukan lagi tempat untuk Anda berlindung!

Sebuah rumah mobile tanpa roda

Pernah berpikir hidup di komunitas di mana semua adalah rumah prefabrikasi? Ya itu adalah mungkin, di Inggris, Old Mill. Sebanyak 11 rumah yang terletak di pedesaan, 60 menit dari pusat kota London, memungkinkan warga untuk menghentikan waktu, bebas dari semua hiruk-pikuk perkotaan. Di oasis pedesaan ini, seperti itu mereka menyebutnya, arsitektur dan hidup berdampingan dengan lanskap harmonis, siapa pun akan mengatakan tinggal dalam keajaiban. Kondominium kecil ini menggabungkan kecanggihan ruang perkotaan dan kebebasan hidup. Sempurna!

Rumah pohon

Proyek Salgadas Stones Park, The Snake Tree House oleh arsitek Luis Rebelo de Andrade dan Tiago Rebelo de Andrade ini menjadi tantangan untuk menciptakan sebuah rumah pohon yang menjadi impian semua anak yang berharap untuk memilikinya. Rumah ini dikembangkan bersama dengan perusahaan Modular System dan bahan yang digunakan memungkinkan untuk koneksi mulus antara rumah dan taman. Kata-kata keberlanjutan dan ekologi berjalan beriringan, di sini ada panel surya, daur ulang air, pencahayaan rendah energi, dan solusi ramah lingkungan lainnya.

Rumah pohon – interior

Bahan yang digunakan adalah batu tulis dan kayu, di dalam dan di lingkungan luar. Berikut bintang tetap das Parque Pedras Salgadas tidak menariknya bahkan menit peran. Seperti yang kita lihat dalam foto, rumah ini sebagian besar menggunakan material kayu untuk kinerja iklim yang baik, cerah, dan terlihat lebih besar ketika matahari terbit dan sinarnya masuk melalui jendela. Saya yakin Anda tidak akan mampu untuk cuek dengan lingkungan sekitarnya.

Oasis perkotaan

Dibangun di dasar arsitektur modern, rumah dengan dua modul ini ditandai dengan rencana bebas dan garis horizontal. Rumah ini sangat cocok untuk alam topografi, baik dari segi membingkai lanskap dan di tingkat sinar matahari, semuanya sepertinya cocok. Sekali lagi kayu adalah salah satu bahan utama, semua itu material keberlanjutan, kinerja energi meningkat, dan kenyamanan. Kolam renang dan teras adalah bintang dari rumah ini.

Sinar matahari

Rumah tidak memerlukan daya listrik untuk hidup sehari-hari? Sepertinya konsep ini masih jauh, tetapi sebenarnya masa depan untuk rumah jenis ini semakin dekat. Ini adalah rumah surya, seluruh fasad selatan memiliki dinding yang terbuat dari bahan tembus untuk menyimpan sinar matahari dan membuat rumah itu bekerja.

Rumah ramah lingkungan

Dibangun pada tahun 2007 oleh atelier Portugis Artspazios, kami menyoroti kemegahan dan soliditas pembangunannya. Mereka memunculkan cara bertahap baru dengan menafsirkan ruang dan struktur, menyoroti kata modular prefabrikasi. Rumah prefabrikasi memungkinkan kombinasi hampir tak terbatas dan dapat sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan pemilik. Dengan bahan yang digunakan, kayu dan batu, penting untuk menjaga ketenangan dengan garis dan menghormati lingkungan sekitarnya. Pilihlah rumah prefab bila memungkinkan.

Rumah pemenang penghargaan

 Rumah by Adam Knibb Architects
Adam Knibb Architects

Bluebell Pool House

Adam Knibb Architects

Untuk Anda, kami memilih yang terbaik, bahkan lebih baik. Bluebell Pool House adalah rumah minimalis yang selaras dengan alam, dibangun untuk memanfaatkan energi matahari dan masih memiliki kolam renang yang panjang. Penutup memiliki semacam orpin sebagai permintaan pelanggan. WHO ingin perumahan berkelanjutan yang digabung dengan kehidupan alam sekitar. Dalam rumah ini kayu laminasi silang prefabrikasi digunakan.

Jika Heidi tahu itu…

  by savioz fabrizzi architectes
savioz fabrizzi architectes

New mountain hut at Tracuit

savioz fabrizzi architectes

Hal ini luar biasa. Bangunan ini, ada di Pegunungan Alpen Swiss, dibangun 3256 meter dari ketinggian. Bangunan ini diganti dengan bangunan lain pada tahun 1929 dan diperluas beberapa kali untuk memenuhi permintaan intens dari para pendaki yang tertarik ke lokasi yang ada pada jalur di dekatnya. Untuk memenuhi persyaratan keselamatan, kenyamanan, dan perlindungan lingkungan, maka diperlukan untuk investasi sejumlah besar dana. OIeh karena itu diputuskan untuk membangun gedung baru yang sesuai dengan situs topografi.

Satu sisi berfungsi sebagai panel surya besar untuk memanfaatkan energi yang berkelanjutan dan sisanya mencerminkan lanskap. Ini begitu indah! Menurut lokakarya, arsitek yang bertanggung jawab untuk proyek ini adalah Savioz Fabrizzi Architectes, dengan metode konstruksi yang harus disesuaikan dengan kondisi cuaca buruk dan tersedia sarana transportasi. Pengangkutan semen untuk tempat seperti ini sangat mahal. Struktur utama rumah ini adalah kayu dan komponen dinding serta lapisan lantai dan isolasi. Bahan diangkut  dengan helikopter ke tempat perakitan. Atap dan dinding luar terbuat dari panel stainless steel, elemen padat yang memberikan perlindungan dan keamanan bagi para tamu. Pada bagian Barat dan Timur Laut ada beberapa jendela untuk menyimpan lebih banyak panas dan ventilasi yang alami. Rumah ini memiliki 116 tempat tidur, ruang makan, dan dapur profesional. Mari datang ke sini!

Temukan inspirasi menarik lainnya dari Homify:

Terinspirasilah dengan 5 Dapur Luar Ruangan Indah Ini!

22 Ide Sederhana untuk Memperluas Rumah Anda (Jika Kecil)

Tertarik untuk memiliki rumah prefabrikasi? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!