Ruang Keluarga by URBANA 15

Desain Interior Modern Sempurna untuk Iklim Tropis

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ada yang lebih sensitif terhadap warna atau bahan, ada juga peka terhadap cahaya lebih atau kurang terang yang  membuat mereka kurang nyaman. Sensitif terhadap bau dan harum juga bisa jadi salah satu faktor yang cukup berpengaruh.

Ya kami tahu! Meskipun tidak ada teknologi yang memungkinkan kita untuk merasakan bau melalui gambar komputer, tapi buku ide hari ini bisa membuat Anda mencium aroma halus vanili dan bahkan mungkin sedikit kotoran, aroma pantai, atau rumah modern tapi sangat nyaman! Detail interior dengan cahaya yang harmonis dan warna yang halus dan elegan.

Desain interior merupakan aspek yang sangat penting untuk diperhitungkan jika Anda ingin tinggal di rumah yang penuh harmoni dan perdamaian. Furnitur dan dekorasi asli membuat apartemen ini seimbang dan siapa saja yang ada di dalamnya akan merasa baik!

Sekilas tentang rumah

 Ruang Makan by URBANA 15
URBANA 15

Vivienda en Plaza Euskadi Nº9, Bilbao.

URBANA 15

Kami mulai perjalanan dengan citra keseluruhan ruang tamu yang besar. Berikut ini ruang dengan beberapa sudut tertentu yang meliputi: tempat duduk, ruang makan, dan juga area membaca. Dengan banyak cahaya alami, ruang ini memiliki suasana yang menyenangkan dan tenang. Lantai kayu bernuansa coklat medium dan beberapa furnitur terlihat menyatu sekaligus kontras secara bersamaan dalam nuansa gelap serta dinding berwarna ringan dan super elegan. Karpet menandai dan membatasi tiga daerah yang berbeda dan membuat lebih banyak ruang masing-masing bagian. Ruangan seluas 140 m2 ini tak diragukan lagi akan kenyamanannya.

Zona membaca

 Ruang Keluarga by URBANA 15
URBANA 15

Vivienda en Plaza Euskadi Nº9, Bilbao.

URBANA 15

Tim dari URBANA 15 merancang apartemen ini di pusat Bilbao. Di bawah kedua kursi putih dari kulit ada karpet berbentuk lingkaran dan meja kopi kaca didedikasikan untuk membaca. Perhatikan bagaimana karpet bisa mendefinisikan ruang. Area kayu ditujukan untuk penggunaan yang berbeda. Meskipun ada banyak cahaya alami, pada malam hari area membaca tetap bisa berfungsi dengan lampu yang disesuaikan.

Ruang makan

 Ruang Makan by URBANA 15
URBANA 15

Vivienda en Plaza Euskadi Nº9, Bilbao.

URBANA 15

Lebih detail dan dalam perspektif lebih dekat kita bisa melihat bagaimana meja ini diandalkan untuk menerima teman-teman dan keluarga. Kaki kayu dan struktur berwarna terang pada meja terlihat kontras dengan kursi dalam warna abu-abu gelap. Dua lampu menyala memberikan efek cahaya efisien ke seluruh permukaan dan tentu jadi tempat menyenangkan untuk makan makanan berkualitas.

Area tempat duduk

 Ruang Keluarga by URBANA 15
URBANA 15

Vivienda en Plaza Euskadi Nº9, Bilbao.

URBANA 15

Seperti yang sudah diketahui, seluruh apartemen ditandai dengan keseimbangan dan bahasa konstan dalam semua bidang dan zona. Warna dan bahan yang digunakan didampingi oleh studi pencahayaan para arsitek dengan penggunaan yang sempurna untuk dinikmati. Di ruang tamu mayoritas yang digunakan warna gelap dan nuansa putih muncul hanya dalam satu sofa. Di tengah, ada sebuah meja kopi serta dilengkapi TV dengan gaya minimalis.

Area TV dan gaya minimalis

 Ruang Keluarga by URBANA 15
URBANA 15

Vivienda en Plaza Euskadi Nº9, Bilbao.

URBANA 15

Dinding depan pada sofa adalah lurus, garis minimalis, dan konsep modernisme tentu saja teridentifikasi. Di antara modul TV plasma dan geometris besar ada nuansa putih murni yang memiliki kekuatan untuk memecahkan homogenitas antara furnitur lain yang lebih gelap, seperti sofa warna abu-abu gelap. Di area kosong ada lemari penyimpanan internal, dinding abu-abu, dan cocok juga menjadi detail dekorasi.

Dapur nyaman

 Dapur by URBANA 15
URBANA 15

Vivienda en Plaza Euskadi Nº9, Bilbao.

URBANA 15

Dapur harus menjadi area paling fungsional dari sebuah rumah. Semuanya harus obyektif dan praktis serta mudah untuk menyiapkan makanan dan meminimalisir semua gangguan yang mungkin terjadi. Permukaan meja selalu leluasa sekaligus fungsional.

Selain estetika, poin-poin sebelumnya harus disertakan dan tidak selalu mudah! URBANA 15 berhasil bermain sangat baik dengan dapur ini dimana warna abu-abu lembut muncul dengan campuran warna putih. Yang perlu diperhatikan adalah mixer baja listrik dengan warna merah mencolok yang memberikan sentuhan indah.

Penggunaan area

 Dapur by URBANA 15
URBANA 15

Vivienda en Plaza Euskadi Nº9, Bilbao.

URBANA 15

Kami masih berbicara tentang dapur dan bagaimana menyiapkan makanan di area ini. Jendela dan meja gaya Skandinavia (warna putih dan kursi dengan gaya yang sama) menciptakan area yang sempurna untuk sarapan atau makan berdua. Sebuah TV plasma di dinding menambah kenyamanan untuk menghabiskan waktu di sini.

Balkon di dekat dapur juga ada akses tersendiri dengan desain kursi goyang untuk mereka yang lebih memilih untuk merasakan suasana luar ruangan ala kafe dan mungkin asap rokok. Jendela besar memungkinkan banyak cahaya masuk ke dalam serta meningkatkan kecerahan ruang.

Kamar tidur utama

 Kamar Tidur by URBANA 15
URBANA 15

Vivienda en Plaza Euskadi Nº9, Bilbao.

URBANA 15

Warna putih mendominasi kamar tidur utama. Gaya minimalis bertanggung jawab untuk dekorasi ruang dan sisi kehangatan muncul berkat lantai kayu. Latar belakang pintu memungkinkan Anda menebak interior kamar mandi pribadi dan menyadari betapa unik  ruangan ini.

Dinding pada bagian kepala tempat tidur menjadi area penyimpanan untuk benda-benda dekoratif serta memberikan cahaya untuk membaca malam hari.

Kamar dengan gaya muda

 Kamar Bayi & Anak by URBANA 15
URBANA 15

Vivienda en Plaza Euskadi Nº9, Bilbao.

URBANA 15

Dengan dekorasi berani dan lebih berwarna, ini adalah kamar tidur untuk anak muda. Dalam ruangan ini yang paling menonjol tak diragukan lagi adalah wallpaper, dengan perpaduan warna putih dan abu-abu yang terlihat bagaikan langit yang penuh awan. Seperti dapur, di sini beberapa objek juga muncul untuk menambahkan sentuhan warna, – perhatikan bantal dan lampu di meja pada samping tempat tidur.

Ruangan musim panas dengan harum

 Kamar Bayi & Anak by URBANA 15
URBANA 15

Vivienda en Plaza Euskadi Nº9, Bilbao.

URBANA 15

Untuk mengakhiri perjalanan yang mengasyikkan pada apartemen ini, berikut ini sentuhan warna yang terlalu kuat muncul untuk mengungkapkan kepribadian pemiliknya. Sebuah rak buku geometris yang baik menempati banyak jendela dinding dan membentuk zona yang didedikasikan untuk belajar dengan berbagai kemudahan.

Temukan inspirasi dan ide menakjubkan lainnya di Homify:

Rumah Prefabrikasi – Cepat, Murah, dan Fungsional

Dapur Modern Bentuk U – Banyak Ide untuk Ditiru!

Bagaimana menurut Anda hunian dalam buku ide ini? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!