by hq-design

Rumah 200 Meter Seharga 620 Juta Rupiah yang Memukau!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ketika saatnya tiba untuk membangun keluarga tunggal dengan rumah sendiri terjadi, memilih proyek yang tepat tidak mudah. Pada akhirnya, sebagian besar dari kita mengambil tantangan sekali dalam seumur hidup dan hunian baru akan menghabiskan dana bertahun-tahun. Saran kami adalah untuk melihat ide dan inspirasi proyek sebanyak mungkin. Kemudian dengan mudah kita menyadari apa yang kita suka dan apa yang tidak.

Dalam buku ide ini, kita melihat bagaimana rumah impian di pinggir kota menawarkan arsitek dengan desain berkualitas tinggi dari kota Rusia Engels. Apa yang menguntungkan dari proyek ini? Harga Implementasinya hanya 620 juta rupiah!

Bagian besar, dibangun dinding

  by hq-design
hq-design

Вид 2

hq-design

Setelah melirik pintu masuk utama kita pergi ke belakang rumah, di mana kita bisa melihat bagian ini terbagi menjadi dua. Area ini bertanggung jawab untuk tangga yang kita akan lihat dengan jelas dalam denah.

Dengan warna kopi hitam dan abu-abu membuat kombinasi yang menarik. Sebuah mimpi dari fasad dengan warna yang menarik.

Fasad utama

  by hq-design
hq-design

Вид 1

hq-design

Daya tarik rumah ini adalah menggabungkan gaya tradisional dan modern. Atap berkepala rendah dan struktur kayu dilapisi dengan ubin. Iklim modern memperkenalkan jendela besar dan perawatan menarik pada fasad, dimana kita menemukan tiga warna: abu-abu, putih, dan warna kopi. Dekorasi itu sangat berharga jika diperhatikan ada beberapa pot menarik tradisional.

Denah lantai dasar

  by hq-design
hq-design

План I-го этажа

hq-design

Pintu masuk utama terletak di sisi Selatan. Setelah melintasi ambang pintu kita menemukan diri kita dalam lorong kecil tapi praktis. Dari situ kita bisa pergi ke kanan ke arah ruang pribadi: kamar ekonomi, kantor dan kamar mandi, atau jika mengarahkan langkah kita ke kiri akan bertemu ruang publik terbuka, ruang tamu, ruang makan, dan dapur.

Mimpi tidur

  by hq-design
hq-design

План II-го этажа

hq-design

Di lantai dua Anda akan menemukan empat kamar tidur, dengan luas mulai dari 16,4- 22,5 meter persegi. Mimpi! Kita pikir sebagian besar dari kita hidup dengan keluarga dengan luas lebih dari tiga puluh meter. Tentu saja kamar ini dapat diadaptasi dengan cara lain. Penambahan kamar tidur di sini dengan kamar mandi seluas 8,5 meter. Lokasi yang nyaman dan dilengkapi dengan jendela. Tentu saja kita akan tinggal di sini dengan nyaman, tak ada sedikit pun keraguan!

Temukan kejutan dari buku ide lainnya:

Desain Interior Modern Sempurna untuk Iklim Tropis

22 Teras di Atap yang Mudah Dibuat (dan Ditiru!)

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!