Kamar Bayi & Anak by 주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

Rumah Kecil dengan Privasi Tinggi Penuh Pesona!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pada struktur rumah modern yang mementingkan privasi seringkali harus merelakan banyak arsitektur terbuka karena memperhitungkan kenyamanan dan privasi. Dalam banyak buku desain, terdapat berbagai gaya arsitektur yang indah, tetapi untuk mempertimbangkan privasi, orang-orang sering merasa keberatan. Hari ini kami membagikan buku ide agar Anda dapat mempertimbangkan kenyamanan dan privasi dalam segi desain. Anda pun akan mendapati berbagai solusi seperti ruang tersembunyi tetapi tetap nyaman dan modern dalam rumah kecil sekalipun.

Eksterior

Lihatlah bangunan dari jalan, Anda dapat menemukan di sekitar rumah ada peningkatan privasi dan keamanan seperti rangkaian pagar dan ruas jalan dari bangunan itu sendiri. Namun dalam tambahan pagar, bangunan desainer lebih digunakan untuk bagian badan untuk lebih meningkatkan privasi.

Konsep rumah halaman tradisional

Saat memasuki bangunan, Anda akan menemukan konsep rumah halaman tradisional, tetapi tidak terhadap pembukaannya. Dengan cara ini dapat memperkaya tingkat probabilitas pada penggunaan bangunan; dalam penggunaan luar ruangan yang memperhitungkan privasi.

Teras terhubung ke ruang tamu

Ekstensi ruang tamu dalam ruangan adalah teras luar, di mana Anda dapat menikmati sinar matahari alami yang ditemani oleh secangkir kopi, sambil bersantai membaca, dengan masih mempertahankan ruang pribadi rahasia.

Area rekreasi luar ruangan

 Taman by 주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

Keluar dari interior, Anda dapat melihat lanskap dengan kenyamanan dan privasi dalam penataan halaman dan ruang semi-luar ruangan yang dilengkapi oleh tempat duduk. Bangunan ini dirancang untuk meningkatkan penggunaan bangunan itu sendiri yang menjadi penghalang eksternal.

Dapur cerah

Desain dapur tampaknya menjadi area ramah lingkungan utama dalam bangunan, dengan bentuk U yang juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan. Penggunaan warna putih yang ekstensif untuk meningkatkan kecerahan dapur dan peralatan modern sehingga dapur memiliki satu gaya yang harmonis.

Ruang cuci

Banyak area cuci berwarna putih sehingga lebih luas dan banyak ruang yang tersedia untuk penyimpanan. Meskipun bukan cahaya alami, cahaya buatan masih bisa menjadi pencahayaan yang baik di area ini.

Lebih dari sekedar dapur kecil

 Koridor dan lorong by 주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

Di lantai dua adalah ruang untuk acara yang menakjubkan. Keluarga ini merancang dapur kecil serta ruang memasak sederhana untuk makan menjadi lebih menyenangkan.

Kamar anak

Kamar tidur anak-anak memainkan pencahayaan di atas langit serta permainan sudut ruangan untuk meletakkan tempat tidur dan meja belajar. Meskipun ruang ini kecil, tapi anak-anak dapat dengan leluasa belajar, bermain, dan tentu saja beristirahat.

Kamar tidur utama

Dengan ruang sempit, jendela lebar menjadi sumber pencahayaan kamar tidur utama dengan tingkat privasi tinggi. Warna abu-abu dan putih serta desain minimalis dan tenang membuat penghuni merasa lebih nyaman. Ketika keluar dari kamar tidur utama, kita dapat langsung menuju ke ruang belajar dengan banyak buku.

Tempat belajar

Belajar dalam ruang yang cukup hikmat, tangga dan meja menjadi satu, serta ruang atas loteng dengan desain kecil, maka alasan berada di sini mungkin tak hanya untuk belajar, tapi juga untuk relaksasi dan bahkan tidur!

Buku ide penuh kejutan dan inspirasi menarik lainnya:

11 Investasi Terbaik dan Terburuk untuk Ruang Tamu Anda

10 Tips Feng Shui untuk Menangkal Energi Buruk

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!