Rumah by m67 architekten

Inspirasi Desain Rumah dengan Privasi Maksimal

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dia perlu paling banyak 100 milidetik, bisa sangat kuat dan kita semua kenal siapa dia: kesan pertama. Tapi itu tidak selalu harus menjadi kenyataan, kami juga tahu.

Sebuah contoh yang bagus dari ini adalah rumah tinggal yang dibangun di kota Baden-Württemberg dari Uhldingen-Mühlhofen, yang dirancang oleh para ahli dari m67 arsitektur. Sementara pada pandangan pertama tampaknya akan cukup tertutup, sisi belakang adalah semua yang lebih mengejutkan dengan keterbukaan… Lihat sendiri!

Kesan Pertama

Sebuah umah keluarga tunggal, dibangun pada 2013, terletak langsung di jalan di daerah perumahan. Desainnya sangat ramah. Pintu yang terbuat dari kayu cerah yang solid selaras dengan fasad putih yang dihiasi trim berwarna abu-abu. Bila dilihat dari jalan dari rumah tersebut awalnya terlihat cukup ditutup. Fasad hanya berjarak sempit, jendela horizontal dan juga area pintu masuk tidak meninggalkan celah untuk pemandangan. Tapi itu tidak sampai menyesatkan pandangan anda. Karena serupa malu-malu tampak di depan, begitu terbuka menyajikan belakang rumah.

Baca Juga: Taman Tahan Cuaca

Pada Pandangan Kedua

Pemandangan di belakang menunjukkan bahwa rumah terlihat sangat menonjolkan transparansi. Fasad yang menghadap ke taman benar-benar mengkilap, kecuali untuk strip dinding buram yang dimasukkan ke lantai atas. Untuk tujuan ini, badan jendela menggunakan bingkai yang pernah digunakan, yang menyediakan sejumlah besar kecerahan dalam ruang interior dan memungkinkan pertukaran dengan alam. Di sini, rumah dirancang untuk tidak memungkinkan dilihat dari rumah-rumah sekitarnya.

Langit-langit dari lantai bawah telah diperpanjang ke luar dan digunakan sebagai balkon lantai atas. Dari sini pemandangan ke lingkungan sekitarnya bisa dinikmati. Pandangan ini juga menunjukkan bahwa rumah ditata dengan sangat baik.

Banjir Cahaya

Lantai bawah rumah adalah berbentuk L dan digunakan sebagai ruang tamu, memasak dan ruang makan, dengan daerah masing-masing menyambung ke satu sama lain. Meja makan, yang terletak di ruang pendek dari bentuk dasar, berbatasan langsung dengan dapur. Lebih dalam lagi, yang lebih sempit adalah ruang untuk sofa dengan televisi, meskipun hal ini tampaknya menjadi pemandangan yang berlebihan. Dan teras dapat dicapai dari sini dengan hanya satu langkah.

Baca Juga: Desain Pagar Minimalis

Tangga

Tangga seringnya lebih dari sekedar untuk naik ke lantai berikutnya. Seringkali, mereka lebih terlihat sebagai pemandangan dari pusat rumah dan membuat terkesan dengan desain khususnya. Seperti di sini, meskipun dengan cara yang halus. Tangga diadakan di luar sebelah, ruangan-ruangan yang tertutup dinding,  sementara batangan-batangan vertikal memberikan suatu pegangan di tengah. Pembangunan tangga seperti ini memperlihatkan karakter sejuk dan lincah.

Minimalis

Kamar mandi didominasi oleh bentuk geometris yang jernih dan tercermin dalam gaya minimalis arsitektur kontemporer. Wastafel yang luas ini ditempatkan pada dasar serupa dengan nada yang kontras, yang pada pada waktunya akan terlihat sempit, bathup berbentuk persegi panjang dalam pandangan sudut 90 derajat. Jendela besar memungkinkan pemandangan terlihat dari sini.

Di Waktu Malam Hari

Akhirnya, kita tidak ingin menarik Anda dari pandangan sekitar rumah saat malam hari. Halaman belakangan yang mengkilap terlihat sangat baik dalam  gelap, dan melengkapi pencahayaan interior, juga memungkinkan menjadi pemandangan penghalang bagi tempat tersebut . Sangat indah, Anda dapat melihat dari sini, juga tangga yang dijelaskan di atas. Jika itu terlalu banyak transparansi, Anda dapat menambahkan tirai  sebagai kasa privasi, dan memberikan lebih banyak privasi – pada kenyamanan Anda sendiri.

Baca Juga: Hiasan Dinding Untuk Kamar

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!