Teras by Atelier Etienne bois

Dari Halaman Gersang Jadi Taman Cantik Dengan Kolam Renang!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tujuan dari proyek ini adalah: memberikan transisi antara taman dengan kolam renang, dalam bentuk sebuah teras dengan pohon pinus. Adalah penting untuk menyamakan perbedaan ketinggian tanah dengan menggunakan taman vertikal buatan, yang juga menawarkan sebuah zona sosial yang luas, dengan lantai dasar yang menyenangkan. Dikerjakan oleh Etienne Bois – spesialis dalam kerajinan kayu – proyek yang terletak di jantung desa Basque, Spanyol, ini, menghasilkan teras baru dengan luas total permukaan sekitar 50 m2, yang memungkinkan untuk mengumpulkan banyak tamu, dan menghadirkan malam lengkap dengan perjamuannya yang luar biasa.

Area Sebelumnya…

Foto sebelum teras kayu dibuat. Terlihat area yang sangat sederhana dan tanpa pesona sama sekali. Tekstur tanah yang miring, membuat pengerjaan pengadaan ruang baru menjadi tidak praktis dan rumit. Tapi, bukan berarti kendala besar. 

Instalasi Bingkai

Jika dicermati, akan terlihat bingkai-bingkai kayu didukung oleh kancing-kancing dengan tinggi yang disesuaikan. Dan dalam rangka menstabilkan tanah sembari mengisolasi teras baru, sebelumnya juga dipasang geotekstil. Dari rangka ini kita dapat melihat proporsi teras yang akan besar.

Meratakan Area

 Teras by Atelier Etienne bois
Atelier Etienne bois

Rattrapage du faux-niveau

Atelier Etienne bois

Permukaan yang tidak lazim pada tanah rumah ini, memiliki perbedaan ketinggian lebih dari 50 cm, yang akan disamakan untuk membuat tata letak permukaan yang datar. Dan itulah yang dilakukan para profesional dari Etienne Bois: berusaha menjinakkan tanah untuk menciptakan sebuah teras horizontal yang sempurna, dengan menggunakan bingkai-bingkai kayu.

Harmonisasi

Tujuan utama dari proyek ini adalah, memberikan sebuah ruang untuk relaksasi pada rumah, dan untuk itu, diperlukan negosiasi yang halus untuk membuat sebuah lahan transisi antara kolam renang dengan ruang hijau di area taman. Dan seperti yang Anda lihat, teras yang baru dibuat untuk menciptakan sebuah harmonisasi, dengan cara meratakan tanah miring dari taman ke kolam renang Sehingga ruang yang baru, akan menawarkan sudut yang istimewa untuk menikmati kesegaran air di hari-hari yang panas, dan untuk menikmati waktu berjemur di bawah keintiman pepohonan dan semak-semak.

Hasil Akhir: Lanskap yang Indah

 Teras by Atelier Etienne bois
Atelier Etienne bois

Terrasse en mélèze

Atelier Etienne bois

Teras berpohon pinus yang luar biasa ini, menggabungkan antara estetika yang dibawa oleh unsur kayu, dengan pendekatan yang praktis. Struktur pohon pinus terintegrasi dengan lingkungan sekitarnya yang mengikuti bentuk pohon, dan juga area tanaman lainnya. Dan hasilnya, area taman terlahir kembali dengan teras baru yang memiliki total luas sekitar 50 m2, yang memungkinkan menampung banyak tamu, dan siap dinikmati dalam berbagai iklim dan momen.

Apa pendapat Anda mengenai teras baru ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!