Kamar Tidur by Francesca Greco  - HOME|Philosophy

Restrukturisasi Apartemen yang Dijamin Sukses Buat Anda Takjub!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Mode datang dan pergi sangat cepat, bahkan sebelum meniru sepenuhnya ini akan dianggap sudah usang sementara yang lain akan dengan kekuatan penuh. Mode pakaian memang berubah lebih cepat, tapi proses perubahan mode hunian pasti lebih mahal dan lebih lama. Apartemen yang kami kunjungi hari ini telah mengalami restrukturisasi panjang yang tampaknya radikal, tapi saat melihat sebelum dan sesudah Anda akan menyadari hasil yang baik. Francesca Greek, aktor dibalik restrukturisasi apartemen ini berfokus pada penggunaan kembali elemen yang ada, mengevaluasi kembali keindahan dan kepentingan. Berikut ini adalah perubahan drastis apartemen yang sudah ada sejak tahun 70-an yang menjadi hunian idaman.

Area santai sebelumnya

Apartemen ini dijuluki Maison Fleury karena ada pola bunga berulang pada dekorasi, awalnya terawat dan indah. Sayangnya, seiring berjalannya waktu ini diabaikan.

Ruang keluarga, ruang besar dengan lantai marmer, disambut dengan dua kursi dalam pola bunga berlapis kain. Dekat dinding ada lemari Cina tua yang menurunkan atmosfer. Berdesakan dalam kebosanan dan terlupakan, ruangan ini benar-benar perlu perombakan.

Area santai sesudahnya

Berikut ini adalah perubahan dalam ruangan dengan beberapa cara agar mudah bergerak. Lantai marmer diganti dengan bahan yang lebih modern dan warna-warna netral, yang kelabu telah dieliminasi dengan nuansa dingin putih, dua lampu besar menerangi lingkungan dan voila! Ruang tamu yang menyedihkan akhirnya hanya kenangan buruk! Kursi tua sebaliknya, telah digunakan kembali dan kini lebih dihargai dan perabotan mendapat sentuhan gaya dan warna. Siapa sangka!

Ruang makan terdiri dari meja transparan dengan bingkai baja dan empat kursi yang cocok seperti gaya 70-an. Suasana pun menjadi lebih segar dan senang. Tirai berkontribusi banyak untuk masuknya cahaya sehingga ruangan lebih cerah.

Sistem dinding mengingatkan bentuk dan warna dalam mode tercinta di tahun 70-an. Bergantian hitam dengan putih dalam komposisi klasik pada waktu yang sama tapi modern. Untuk mempercantik furnitur kita menemukan kendi perunggu yang ditempatkan di sudut yang berfungsi sebagai kapal asli.

Dapur sebelumnya

Dapur ini adalah bencana, penjaga dari percikan terdiri dari ubin putih dengan motif oranye dan biru. Warna krem hadir pada sisa dinding ruangan. Dapur terlihat sangat kecil dan kurang terpelihara serta efeknya memberikan kebingungan dan rasa tidak enak.

Dapur sesudahnya

Dapur baru dengan ukuran yang sama masih mempertahankan  gaya sebelumnya tapi jauh lebih modern, memberi nilai dan martabat! Area ini digantikan dengan area bergerak yang baru, serta pemanas dan peralatan lainnya. Bagian atas baja hilang, membuat lantai gelap kontras dengan baja dari kompor dan wastafel. Unit dinding telah dimodernisasi tapi tetap sama seperti dapur sebelumnya. Perubahan yang paling signifikan adalah ubin pada dinding, sekarang semua sama dan sangat modern, terima kasih atas kebocoran gelap.

Koridor sebelumnya

Perubahan mencolok kami temukan di lorong. Sebelumnya area ini terlihat tua, menguning dengan pintu hijau, pusat perhatian tertuju pada laci dalam gaya yang sama.

Koridor sesudahnya

Dan sekarang? Apa yang berubah? Lemari sudah pergi, tapi perabotan? Ya, itu sama seperti sebelumnya! Yang berubah adalah penampilan. Lapisan cat putih sudah cukup memberikan kehidupan kedua!

Kamar tidur sebelumnya

Kamar tidur pertama muncul sebagai lingkungan kuno, terbebani oleh perabotan kayu gelap.

Kamar tidur sesudahnya

Sekarang esensi kamar tidur hidup berkat unsur furnitur yang digambarkan dalam foto ini. Putih mencerahkan suasana, sementara beberapa dekorasi di sana-sini membuat ruangan ini cerah dan awet muda.

Kamar tidur sesudahnya

Kamar tidur akhirnya memberikan kesan kesegaran dan ringan. Perabotan netral menciptakan suasana lembut dan elegan, area teras memberikan kejutan tersendiri dengan nuansa kamar yang begitu memanjakan mata.

Persembahan Homify lainnya yang tak kalah inspiratif:

Bagaimana Cara Menghemat Ruang pada Renovasi Rumah Kecil?

22 Teras di Atap yang Mudah Dibuat (dan Ditiru!)

Bagaimana perubahan apartemen ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!