Rumah by Engel & Völkers Bodrum

9 Ide Membangun Rumah untuk Hari Tua Nanti

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Pensiun adalah tahap kehidupan berikutnya yang sangat menarik, Anda tidak lagi memiliki anak kecil di rumah Anda, setiap anak telah hidup mandiri di dalam atau di luar negeri, sehingga rumah menjadi terlalu besar dan sulit untuk menjaga kebersihannya. Apa ada yang lebih baik dari sebuah rumah kecil?

Itulah gagasan untuk memiliki rumah atau apartemen kecil dengan teras atau taman untuk hiburan. Tinggal di sebuah rumah dengan dimensi yang tepat untuk dua orang, semua tergambar sempurna dalam buku ide ini. Kami ingin Anda meninjau rumah-rumah ini dan kami berharap Anda akan terinspirasi. Mari ikuti dan lihat bersama kami!

1. Sebuah rumah kecil dengan kolam renang

Ini adalah kemungkinan lain, kolam renang untuk pensiun adalah olahraga terbaik, ahli bedah ortopedi selalu merekomendasikan untuk berenang setahun penuh jika sendi Anda sakit. Apa yang Anda pikirkan tentang ide ini? Kolam renang tidak harus dalam hanya untuk latihan, solusi ini akan menghemat Anda pergi ke gym, terapi, atau klub kesehatan manapun.

2. Sebuah rumah tunggal, ruang yang terintegrasi

Ruang satu tingkat dan terpadu adalah apa yang Anda butuhkan untuk hidup dalam damai, sedikit bersih, kamar terang dengan dinding lantai ke langit-langit, dan koridor untuk menempatkan kursi yang nyaman dan menikmati malam tenang di rumah baru Anda. Di rumah ini Anda bisa melihat BBQ bahkan dari dalam ruangan tertutup, dengan perapian ada di satu sisi, sehingga kebiasaan memanggang daging dan mengundang anak-anak terus berlangsung.

3. Jika rumah tidak begitu kecil

Anda memilih untuk meninggalkan rumah yang mungkin sangat besar. Pilihlah rumah di area perumahan yang tidak begitu kecil tapi dengan ukuran yang dapat diterima untuk dua orang dan beberapa tamu. Cucu selalu yang utama!

4. Sebuah rumah yang jelas sempurna

Ini adalah rumah indah dan modern dengan kaca dari lantai ke langit-langit. Rumah ini memiliki tingkat kejelesan yang tinggi berkat jendela besar dan terdapat tiga dinding batu yang membuat pembagian area berbeda. Pembangunan jalur ditentukan oleh denah batu dan struktur atap, dengan warna keras tapi elegan, pada fasad mereka.

5. Ideal untuk relaksasi di halaman

Teras depan yang besar sangat cocok untuk tidur di tempat tidur gantung pada sore hari. Terdapat pintu kaca geser yang menarik secara visual dan secara fisik menghubungkannya dengan teras. Atap teras memiliki struktur ringan dan hasil akhir logam yang menarik dari batu cladding di dinding sangat tradisional. Dalam bidang seperti ini Anda dapat memiliki rumah yang baik untuk hiburan dan pensiun.

6. Sebuah kabin untuk dua orang

Log kabin semakin populer bahkan ada yang sampai prefabrikasi. Rumah ini dibangun di atas bukit yang landai. Kayu untuk penggunaan luar adalah jaminan daya tahan rumah. Pada lantai atas, ada lantai dasar dan area sosial, apa lagi yang Anda butuhkan?

7. Sebuah pondok yang sempurna

Di halaman rumah kami menunjukkan Anda area yang cocok untuk seluruh keluarga berlibur dengan teras besar di depan dan bagian samping ada rumput, pohon-pohon, dan area berjemur, cahaya matahari, dan vitamin D alami yang hadir untuk Anda. Rumah dengan atap runcing, ubin tanah liat, dan struktur kayu yang terlihat adalah tempat yang sempurna untuk hidup dan selalu terhibur.

8. Rumah cantik

Kembali ke rumah dimensi moderat, kami menyajikan rumah dengan struktur kayu yang terlihat dengan atap runcing. Koridor di sekitar rumah memiliki pagar struktur kayu yang cocok, sederhana, dan indah. Selamat menikmatinya.

9. Rumah mungil

Dengan beberapa meter persegi tapi penuh detail adalah rumah ini. Pintu kaca geser dengan tirai terbuka ke teras, palet warna di dinding sangat kontras, kombinasi ruang, atap rata serta dek kayu di sekitarnya. Yang paling menarik adalah detail volume rumah ditutupi dengan batu.

Temukan inspirasi menarik lainnya dari Homify:

Transformasi Ajaib Rumah Kelas Bawah Jadi Ultra Modern

Rumah Prefabrikasi – Cepat, Murah, dan Fungsional

Mana desain rumah favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!