by Estudio Ideas

Renovasi Rumah Kecil dengan Dana Terjangkau

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ada masanya, kita merasa sudah saatnya melakukan perubahan besar untuk rumah. Bisa jadi renovasi total, atau membenahi beberapa bagian saja. Contohnya adalah pasangan pemilik rumah ini. Mereka memilih untuk merombak rumahnya, agar ke depannya lebih nyaman. Tapi tetap dengan biaya yang terjangkau.

Menyewa perusahaan arsitektur untuk mengerjakannya, ada banyak poin penting untuk inspirasi Anda. Bagaimana memperbarui rumah dengan biaya yang minimal. Mari kita lihat:

Sebelum: Pintu Depan

  by Estudio Ideas
Estudio Ideas

Acceso Previo

Estudio Ideas

Saat pertama melihatnya, wow apakah ini pintu super standar yang sudah ada sejak belasan tahun lalu? Belum lagi warna dinding di sekelilingnya sudah mulai kusam. 

Sebelum: Area Dapur

  by Estudio Ideas
Estudio Ideas

Cocina Previa

Estudio Ideas

Bagian ini, sungguh mengerikan! Tua, tidak terawat dan paling menyebalkan adalah ini merupakan area penting di rumah. Bagaimana bisa memasak menu yang lezat jika dapurnya saja seperti ini?

Sebelum: Ruang Keluarga

  by Estudio Ideas
Estudio Ideas

Comedor/Estancia

Estudio Ideas

Beranjak ke ruang keluarga, memang terlihat lebih mendingan daripada yang lain. Tapi ubin yang sudah kuno dan tirai yang apa adanya? Butuh sentuhan!

Sesudah: Pintu Masuk Minimalis

  by Estudio Ideas
Estudio Ideas

Acceso proyecto.

Estudio Ideas

Angin segar berhembus kencang pasca mendapat sentuhan renovasi. Kini rumah ini berubah menjadi gaya modern, lengkap pintu minimalis dan pilihan cat dinding yang berani. Jangan lupakan juga lantai panel kayu yang baru!

Sesudah: Dapur Impian

  by Estudio Ideas
Estudio Ideas

Cocina proyecto.

Estudio Ideas

Tidak ada lagi area dapur yang membuat malas dan enggan memasukinya. Satu set kabinet lengkap dengan kompor model terbaru, tempat cuci piring dan juga warna yang elegan. Hitam dan merah, membawa dinamika baru, dan tentunya bersih!

Sesudah: Ruang Keluarga yang Lengkap

  by Estudio Ideas
Estudio Ideas

Sala/Comedor

Estudio Ideas

Kini ruangan ini juga menjadi ruang makan. Bukan terlihat sempir tapi malah fungsional dan efisien! Jendela yang lebar, set sofa dengan warna segar plus gaya minimalis modern pada set menja makan. Ada aksen panel kayu di dinding, senada dengan lantai. Kami menyukainya!

Sesudah: Kamar Tidur dengan Gaya

  by Estudio Ideas
Estudio Ideas

Recamara Principal

Estudio Ideas

Lagi-lagi, aksen panel kayu pada dinding diusung di sini. Tak lupa juga, dengan dinding berwarna cerah. Tambahkan ranjang minimalis dengan kasur empuk. Kurangi penggunaan lampu dengan jendela yang besar. Transformasinya luar biasa bukan?

Baca Juga: Penggabungan Dua Unsur Dalam Sebuah Rumah

Bagaimana memperbarui rumah dengan biaya yang minimal. Mari kita lihat:
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!