Kamar Mandi by Christopher Architecture & Interiors

Detil Pada Kamar Mandi yang Membawa Perbedaan

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Kamar mandi tidak harus selalu begitu saja, dengan sedikit saja tambahan imajinasi, mereka bisa jadi bergaya dan enak dilihat seperti ruang lainnya di rumah Anda. Tapi apakah Anda bisa langsung tahu dimana harus menambahkan aksesoris yang cocok dan menakjubkan? Untuk seorang desainer kamar mandi tentu ini bukan pekerjaan sulit, tapi untuk kita orang awam perlu sedikit inspirasi sebagai permulaan. Jadi kami sudah menyusun beberapa koleksi fantastis dari detail-detail kamar mandi indah untuk Anda lihat hari ini. Bersiaplah, karena Anda pasti langsung ingin mendekor kamar mandi Anda sekali Anda melihat gambar-gambar dan membaca yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Penghematan Ruang pada Rumah Kecil

1. Wastafel yang Mencolok

Kenapa harus melulu wastafel keramik putih kalau nyatanya masih banyak wastafel dengan berbagai gaya yang bisa dipilih? Wastafel batu yang dipahat seperti dalam gambar bisa membuat ruang Anda jadi terlihat lebih mahal.

2. Bak mandi yang berdiri sendiri

Semua pasti setuju jika bak mandi freestanding mencerminkan sebuah kemewahan dalam kamar mandi tapi bukan bak mandi model jadul yang pakai kaki. Pilih gaya yang ramping dan modern dengan keran dipasang di salah satu ujung dan Anda akan benar-benar dapatkan gaya yang mencolok.

3. Wallpaper yang indah

Sudah lewat masa di mana wallpaper dan kamar mandi tidak bisa bersatu, karena kini sudah banyak wallpaper dengan variasi tahan air. Pilih warna yang mewah, pola yang gaul dan juga cocok untuk ruangan Anda.

4. Ubin yang tak biasa

Ubin dengan efek yang mengagumkan adalah kabar baik untuk desain kamar mandi, karena Anda bisa mendapatkan tampilan asli dan hangat seperti yang Anda inginkan. Desain warna kuning yang terang ini sangat beda dan penuh semangat.

5. Pilihan cermin yang sempurna

Semua kamar mandi membutuhkan cermin, tapi memilih yang tepat bisa jadi masalah tersendiri. Carilah sesuatu yang proporsional dan memiliki gaya yang sama seperti ruangan serta buatlah fitur lebih dari cermin tersebut, dengan memasangnya di dinding.

Baca Juga: Renovasi Rumah Kumuh Jadi Bersih dan Cantik

6. Pencahayaan alami

Jika Anda memiliki jendela di kamar mandi, maka pergunakan dengan baik. Biarkan aliran cahaya alami masuk ke dalam ruangan agar ruangan terasa lebih segar dan terang. Jadi selalu buka jendela ketika ruangan sedang tidak digunakan.

7. Perangkat besi yang unik

Kami saja suka tips ini! Untuk membuat kamar mandi Anda benar-benar menonjol, Anda bisa mempertimbangkan beberapa perangkat besi yang tidak biasa dan mahal. Keran emas atau tembaga sangat populer sekarang dan mereka memang terlihat bagus. Cara mudah untuk membuang kesan membosankan sebuah ruangan!

8. Tempat penyimpanan yang super

Entah kamar mandi Anda besar atau kecil, Anda past butuh tempat penyimpanan yang cukup untuk semua benda yang Anda butuhkan, tapi jangan pilih rak yang membosankan, jika Anda suka cari sesuatu yang lebih nyentrik. Cari troli bertema vintage dan meja-meja untuk menaikkan karakter dari kamar mandi Anda.

9. Tempat untuk dua orang

Kamar mandi modern seringnya dibuat untuk menampung kebutuhan lebih dari satu orang di waktu yang sama dan kami sangat menyukai hasil ini. Dua wastafel dan kaca tak hanya terlihat indah tapi juga membuat ruang jadi lebih mudah untuk digunakan.

10. Pencahayaan yang cerdas

Bukan rahasia jika pencahayaan yang tepat akan membuat ruang jadi lebih hidup dan di sebuah kamar mandi, ini juga berlaku. Pasti cantik kan jika Anda meletakkan lampu di tempat berdandan atau lampu di atas bak mandi? Batasnya hanyalah imajinasi Anda.

11. Tambahan yang gampang dipakai

Ini tidak selalu tentang kemewahan di sebuah kamar mandi, tapi segi praktis juga harus dipertimbangkan! Gantungan handuk pasti bagus karena mereka menggantikan tempat lama yang membosankan. Ini bisa menjaga jalinan benang tetap lembut dan handuk bisa siap dipakai kapan saja serta terlihat gaya dan rapi juga!

12. Sentuhan akhir

Kita semua butuh tisu toilet di kamar mandi, tapi banyak orang yang terlihat ingin menyembunyikannya dan jadi kesulitan ketika membutuhkannya. Dengan menggunakan keranjang penyimpanan yang lucu untuk benda-benda seperti tisu toilet dan alat mandi akan membuat apapun yang Anda butuhkan sejauh jangkauan tangan saja dan tetap menambahkan sentuhan estetik yang cantik juga.

Bersiaplah, karena Anda pasti langsung ingin mendekor kamar mandi Anda!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!