Kolam Renang by Piscinas Scualo

7 Proyek Untuk Halaman Rumah yang Memukau

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Teras rumah tak harus selalu menjadi ruang yang hijau, dengan rumput dan mungkin semak soliter berwarna lemon, ruang itu, besar atau kecil. Pemilik rumah bisa memodifikasinya dengan memperbaharui itu, dengan beberapa ide yang Homify bagikan untuk Anda. Membuat teras menjadi tempat di mana keluarga dapat menikmati saat-saat menyenangkan dengan keluarga,  dan bahkan mengundang teman-teman. Simak selengkapnya:

1. Lemari dengan cap keramik

Meskipun ruang tidak terlalu besar, mereka berhasil membuat barbekyu arang di salah satu ujung, dengan perapian dan wastafel yang tersembunyi dengan baik di dalam meja. Meja dengan granit di bagian atas dan sisi samping dilapisi dengan keramik, nuansa biru, memiliki ruang yang tepat untuk menempatkan kursi tinggi untuk melayani saat makan malam.

Baca Juga: Dinding Pemisah yang Fantastik

2. Siapa yang tidak suka kolam renang?

Sebuah kolam renang di rumah Anda tidak harus untuk berkompetisi, kolam renang di halaman dibuat dalam ukuran yang sesuai, dengan beberapa cara yang menarik untuk memungkinkan digunakan saat hari-hari yang panas, menikmati berenang. The Chamos yakin lebih menyukai renovasi ini untuk teras Anda, dengan ruang lebih untuk menempatkan tambahan kursi dan keluarga Turki akan berjemur, sambil  mengatakan bahwa mereka berada di Los Roques. Selain menyenangkan keluarga, nilai rumah Anda meningkat dengan renovasi ini.

3. Anda memiliki sedikit ruang di halaman

Ketika ruang di teras tidak terlalu besar, Anda harus menjadi insinyur untuk membuat taman yang indah. Detailnya adalah untuk mencari tanaman hias dari berbagai ukuran dan warna, untuk mengatur mereka dengan kelompok dari jenis dari tanamanyang sama, seperti yang Anda lihat di foto ini, yang tertinggi dan besar di belakang, sehingga mengurangi ukuran sampai ke tepi taman, yang lebih kecil. 

Carilah tanaman yang dapat tumbuh pada daerah di mana Anda tinggal dan dengan dana yang tidak besar. Jangan jatuh cinta dengan tanaman yang  sangat indah tapi sulit untuk dirawat. Jangan lupa kerikil untuk menutupi tanah kebun, memberikan kontras dan mencegah Sprinkle tanah saat terjadi genangan.

4. Meja Pedesaan di Teras

Atap di halaman akan selalu berguna, tetapi masih lebih baik dengan meja dengan bangku-bangku untuk duduk dan memiliki waktu yang menyenangkan. Dalam foto ini kami menampilkan desain pedesaan tapi fungsional, sampai Anda dapat melakukannya di akhir pekan, hanya beberapa kayu dan papan yang cocok satu sama lain dan Anda sudah memiliki tempat meeting Anda di halaman.

5. Lebih resmi teras tertutup dengan dapur gourmet

Dalam teras dengan atap kayu ini , dapur gourmet telah dibangun, memiliki semua yang Anda butuhkan, dari panggangan ke oven, tambahan yang ideal untuk wilayah sosial dari perayaan rumah dan keluarga.

Meja kayu bersandar pada dasar beton manik-manik, mirip dengan desain furnitur yang dibangun di mana wastafel berada, dengan kesederhanaan desain, memiliki kursi plastik berwarna-warni menceriakan ruangan.

Baca Juga: Rak Dapur Murah dan Bergaya

6. Pesta Barbekyu di Halaman Belakang

Memiliki halaman rumah yang dilengkapi dengan set perlengkapan barbekyu? Luar biasa bukan. Anda bisa mewujudkannya. Taman belakang yang luas, ditemani dengan pohon-pohon rindang. Jadikan malam minggu bersama keluarga selalu istimewa.

7. Sebuah Dek Kayu dengan Perabotan

 Taman by Pop Arq

Elegan! Dalam foto ini, selain dek Anda memiliki beberapa rincian menarik, tiga mebel kayu dengan roda, dengan bantal yang digunakan untuk berbaring untuk berjemur, juga bekerja secara luar biasa sebagai tempat duduk di pertemuan. Anda dapat memindahkan mereka dan menempatkannya di mana Anda suka, sebagai perhiasan tambahan pot bunga tinggi, dalam warna putih, ditetapkan dengan meja kecil di mana Anda dapat menempatkan camilan yang enak. Anda berani?

Jika Anda bersemangat dan ingin tinggal di rumah yang memiliki suasana baru, sekaranglah saatnya!

Baca Juga: Interior Apartemen Modern

Bagi ide-ide ini dengan keluarga Anda dan putuskan mana yang Anda sukai
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!