Dapur by Ksenia Konovalova Design

10 Inspirasi untuk Dapur Kecil yang Menawan

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Jika Anda berpikir bahwa sesuatu yang kecil itu tidak bisa menjadi cantik, maka kami akan membuktikan betapa salahnya pemikiran itu. Dapur kecil dapat tampil menakjubkan, stylish dan penuh dengan tempat-tempat penyimpanan yang berguna, jika Anda tahu bagaimana mendekorasinya dengan benar. Di sini kami telah mengumpulkan beberapa dapur kecil yang benar-benar cantik, yang menawarkan banyak inspirasi yang dibutuhkan untuk meng-upgrade dapur kecil kita tampil penuh percaya diri!

1. Gunakan Warna-warna Cerah

 Dapur by Ambientta Arquitetura
Ambientta Arquitetura

PROJETO COZINHA APARTAMENTO MB – Tristeza/ Porto Alegre

Ambientta Arquitetura

Jangan terperangkap dalam pemikiran warna dapur kecil, haruslah netral atau polos. Sebuah percikan warna yang indah, cerah, benar-benar dapat membantu membuat ruangan terlihat lebih besar dan stylish, tanpa membengkakkan anggaran. Berikan warna cerah pada dinding dan lantai, untuk memberikan dampak terbaik pada dapur Anda.

2. Paduan Gaya Modern dan Industrial

Hibrida, adalah cara yang bagus untuk menggabungkan antara fungsi dengan gaya dari sebuah dapur kecil, dan kami pikir, gaya modern dan industrial, sangat sempurna untuk dipadukan. Anda dapat menyimpan semua barang dalam dekorasi industrial, dan menyuntikkan beberapa sentuhan modern yang eksentrik seperti pada dekorasi dinding.

3. Dalam Balutan Motif Pedesaan Tradisional

Dapur dengan gaya pedesaan pada umumnya memang benar-benar kecil, tetapi diisi dengan kayu-kayu alami yang terlihat fantastis, dan selalu tampak mampu menghasilkan makanan-makanan terbaik. Kami menyukai penampilan tempat penyimpanan yang banyak di sini, seperti pintu kayu yang menambah rasa nyaman, tanpa membuat ruangan terlihat tertutup. Melihat penampilan ruangan ini, benar-benar membuat kita ingin memasak, ya? 

4. Tambahkan Ruang Terbuka untuk Kesempurnaan

Jika dapur Anda benar-benar kecil, maka pertimbangkanlah untuk menghilangkan beberapa dinding untuk membuatnya menjadi ruang yang lebih besar dan lebih terbuka. Jika Anda menghilangkan dinding yang tidak vital, Anda dapat melakukan hal ini sendiri, dan kemudian menikmati lebih banyak keleluasaan.

5. Sembunyikan Saat Tidak Diperlukan

Lihatlah dapur yang benar-benar kecil ini! Sangat lucu dan yang benar-benar membuat kami terkesima adalah, betapa baiknya ruangan ini dibuat! Dengan banyaknya tempat penyimpanan barang, sebuah kompor dan segala sesuatu yang Anda butuhkan di sini, harusnya kita bertanya, Apa kita benar-benar membutuhkan sebuah ruangan yang besar? Dan dapur ini juga memiliki bonus tambahan dalam bentuk pintu lipat, yang akan membuat ruangan terlihat sangat rapi dan bersih saat tidak digunakan. Now that’s clever!

6. Manfaatkan Rak Tambahan

Dalam dapur kecil, ruang dinding yang terbuka dapat menjadi penting, jika Anda ingin membuat ruangan terasa lebih besar. Dan jika hal ini dilakukan, maka sebuah rak tambahan akan menjadi sahabat baru yang menyenangkan bagi Anda! Mengambil ruang lebih sedikit dari lemari standar, item ini menawarkan tempat penyimpanan yang terlihat modern dan menarik, dan mampu menjaga ruang yang kecil terasa lebih terbuka dan rapi. Dan menurut kami, semakin banyak hal ini, maka akan semakin baik!

7. Kayu dan Putih

Kejeniusan dari dapur kecil ini, terletak pada lemari atas berwarna putih yang membaur sempurna dengan dinding, dan finishing kayu pada lemari bawah yang mencolok dan menakjubkan. Di sini Anda bisa mendapatkan banyak sekali tempat penyimpanan barang, dan skema warna klasik, akan terlihat bagus pada tahun-tahun mendatang. Percayalah!

8. Detil-detil Unik

Dinding ungu, fitur kayu, pencahayaan yang luar biasa dan rak tingkat yang tinggi, bergabung untuk membuat dapur yang menarik dan menawan. Ini bukan ruangan yang besar, tetapi dengan begitu banyak detil yang terlihat, Anda benar-benar dapat mengabaikan proporsi, untuk menikmati ruangan secara menyeluruh.

9. Surga Monokrom

Anda tidak memerlukan pelangi untuk membuat dapur Anda stylish dan eksentrik, sebagaimana warna hitam dan putih, akan cukup untuk menyuntikkan estetika klasik dan menarik, yang tidak mungkin luput dari perhatian semua orang. Lantai kotak-kotak di sini benar-benar memberikan semangat pada ruangan, dan peralatan stainless, juga membawa getaran yang segar dan mempesona. Terasa, kan?

10. Sederhana dan Manis

Pada pandangan pertama, dapur ini bisa terlihat sedikit sempit dan penampilannya rata-rata. Tetapi lihatlah lebih dekat. Anda akan melihat banyak detil yang membuat dapur ini luar biasa! Lampu bergaya industrial, rak anggur dan sebuah meja makan keluarga yang nyaman, membuat dapur ini menjadi impian bagi semua rumah!

Dapur manakah yang menjadi favorit  Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!