Rumah by Taller Estilo Arquitectura

Proyek Renovasi Rumah Tahun 50-an yang Luar Biasa Mempesona

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Buku ide kai ini kami akan menyajikan sebuah proyek pembangunan rumah yang tidak biasa. Rumah ini dibangun pada tahun 50-an yang pada saat itu hits dengan gedung-gedung besar.

Dengan bangunan berdinding tebal, ruang tertutup dengan sedikit atau tanpa komunikasi dengan sekitar serta ketidak keharmonisan ruang interior dan eksterior.

Namun, berkat Taller, sebuah perusahaan arsitektur, rumah ini mendapat inspirasi dari tren tahun 50-an, pada saat renovasi dan desain. Gambar pertama sekali mengungkapkan interior perumahan ini. Bagaimana tampilan nya?  Yuk,  kita lihat.

Sisa-sisa Peninggalan

Fasad rumah adalah satu-satunya saksi ide asli perumahan, terlihat pada saat itu modernisme sangat digemari.

Depan masih mempertahankan beberapa elemen yang menunjukkan ide yang lebih konservatif, tetapi dengan desain ulang yang diterapkan, beberapa elemen kecil yang dihargai dan ditekankan. Terlihat dalam dua lentera kecil dan penjaga besi di jendela yang menghiasi rumah indah ini.

Selamat Datang!

Lobi menyambut kami segera. Sebuah desain klasik yang sangat indah, ubin terlihat menarik dalam permainan biru dan putih, dengan dinding putih mendominasi ruang. Gaya furniture vintage yang dikenakan seolah-olah ruang ini adalah bagian dari museum.

Ruang Terbuka

Salah satu fitur dari desain rumah modern adalah ruang terbuka dan interkoneksi di antara mereka. Di sini kita melihat bagaimana ruang tamu sepenuhnya terhubung ke dapur dan ruang makan. Kombinasi yang sangat baik dari furnitur klasik dengan furnitur minimalis modern, terdiri dari warna-warna cerah, dapat memberikan karakter chic dan unik yang rumah ini seharusnya.

Sentuhan Cahaya Warna

Ruang tamu direndam dalam cahaya alami. Ubin hijau muda dalam format santai yang membuat superset menarik dengan sisa perabotan di ruang ini. Sebuah desain yang stylish dengan perpaduan warna yang seimbangan

Langit Biru

Salah satu kamar terlihat menonjol dengan fitur bingkai poster tempat tidur dan lantai biru sebagai pusat tatanan. Satu-satunya benda dekoratif dan furnitur adalah bantal hijau, kursi, meja dan cermin kecil. Pada kenyataannya ruang tidak perlu apa-apa lagi, karena bagian ini cukup untuk suasana chic dan santai.

Komunikasi yang Transparan

Dari taman kecil rumah ini memiliki akses visual dan fisik untuk kamar tidur utama melalui jendela. Ini membuat komunikasi visual yang muncul tak berujung. Hal ini tidak hanya memberikan hubungan yang erat antara ruang rumah, tetapi pada gilirannya juga berfungsi sebagai metode pencahayaan alami dan ventilasi, kedua unsur penting untuk kenyamanan optimal penghuninya.

Kolam Renang

Latar belakang rumah kita melihat wilayah outdoor. Teras dengan kolam renang di bawah pencahayaan hijau, mengajak kita untuk menikmati dan ingin tahu bagaimana dalamnya kolam itu. Dinding batu dan tanaman di sepanjang dinding mengingatkan masa lalu dan tren tahun pembangunan rumah ini. Terlihat chic dan harmonis, jendela dengan bingkai yang bersih, sederhana dan hitam kontras dengan unsur-unsur alam, tradisional dan vintage .

Desain rumah yang luar biasa bukan? Klik link berikut untuk desain rumah luar biasa yang lain.

Rumah Ini Bernuansa Gelap Tapi Elegan dan Mempesona 

Saya suka warna kolam renang nya. Bagaimana Dengan Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!