Rumah by Taller de Ensamble SAS

4 Desain Rumah Kayu yang Sempurna Untuk Lahan Tidak Merata

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Jika Anda ingin mengubah suasana di sisa rumah asli atau memiliki rumah yang tersisa, hari ini kami punya ide untuk membangun rumah kayu dengan presentasi yang indah dan mudah dibuat hingga rumit yang  tergantung pada penggunaan. Bagian terbaiknya? Desain ini juga dapat diterapkan pada tanah tidak rata atau miring!

Keindahan unik memang terdapat pada kayu. Ketika hari berlalu tidak bisa membuat nilai kayu tua menurun. Intinya adalah begitu banyak orang yang terpesona oleh rumah utuh. Hari ini konsep membangun rumah lebih jauh ke belakang. Buku ide ini akan menunjukkannya pada Anda.

1. Rumah kayu prefabrikasi bertingkat tunggal

Rumah kayu prefabrikasi untuk mereka yang ingin menambahkan ruang hidup di luar ruangan. Rumah ini selesai tanpa rasa membosankan dengan pesona serat kayu. Pada sisi utara dari teras rumah ada area untuk menempatkan jendela dengan salib kayu Nava membuat rumah kayu masih terlihat detail. Rumah ini sangat terlihat dan hidup serta cocok untuk kenyamanan saat istirahat.

2. Rumah kayu satu lantai dengan campuran modernitas

Rumah kayu bisa saja gelap dan kurang mencolok dengan bentuk desain yang sederhana. Tetapi semua tirai itu putih dan dapat memenuhi kebutuhan penghuni. Cerobong asap mencuat di atas membuat rumah ini nyaman dan memiliki pemandangan yang indah. Tangga ke dalam rumah cukup luas. Lorong menyambut pengunjung dengan taman depan yang sempurna dan benar-benar menyegarkan.

3. Rumah satu lantai di tengah lembah

Rumah dengan pemandangan seperti ini cocok untuk orang yang senang berada di ketinggian. Peningkatan kadar anti angin pada rumah pribadi di dinding atau jendela transparan tidak mengaburkan pandangan. Puncak rumah ini adalah daerah teras dengan warna krem. Tidak ada pagar yang memisahkan teras ideal untuk kegiatan rekreasi serta meja makan untuk keluarga besar. Jika Anda ingin bersantai atau membaca buku, ada tempat duduk kecil di rumah sepanjang hari.

4. Rumah kayu berlantai dua

 Rumah by Taller de Ensamble SAS
Taller de Ensamble SAS

La madera y la modernidad

Taller de Ensamble SAS

Rumah kayu dengan dua lantai yang besar ini terlihat seperti padat dan hangat. Bingkai rumah dengan bentuk persegi panjang membuat ruang tamu cukup luas. Siapa saja yang perlu membangun rumah dengan cepat dapat menggunakan kayu sebagai bahan utama. Membuat ventilasi dengan teknik tertentu memungkinkan rumah kayu kecil tidak terlihat padat. Pada sisi lain kaca keluar dari pandangan sehingga rumah tidak nyaman.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!